Aku rasa mencintaimu menyakitiku. Karena aku merasa diriku tidak bisa diandalkan.
Namun kenapa dan apa alasannya aku mengatakan "kau bisa mengandalkan diriku yang selalu ada di sisimu"?
Apa aku pantas mengatakannya?Kurasa tidak.
*
*
*
***
Suga menjauhkan ponselnya dari telinganya.melihat suga memasang ekspresi seperti itu yang membuat ji yoo merasa khawatir." wae oppa? "
Tanpa basa basi suga mengenggam erat pergelangan tangan ji yoo dan membawanya kembali ke dorm.
Suga meminjam kunci mobil milik salah seorang staff K.hit entertaiment.ji yoo semakin tidak mengerti.namun melihat suga menampakkan ekspresi cemas seperti itu membuatnya merasa ada yang tidak beres.
"oppa! Wae? " ji yoo bersikeras untuk tahu apa yang sebenarnya terjadi. Suga yang tengah fokus menyetir tetap saja menunjukkan ekspresi cemas.
"jungkook. Ia dilarikan kerumah sakit karena ia melukai dirinya sendiri. Ia ingin mengakhiri hidupnya. Beruntung jimin dan namjoon membuka pintu kamarnya.jika tidak, mungkin nyawanya tidak bisa terselamatkan."
Ji yoo menutup mulutnya. Ia tidak percaya bahwa jungkook akan melakukan hal yang bisa saja membuat nyawanya tidak tertolongkan.
Suga terus saja menyetir sampai akhirnya mereka sampai ke rumah sakit yang dikatakan oleh namjoon ketika namjoon menelponnya.
Setelah memarkirkan mobil dengan baik,suga dan ji yoo segera turun dari mobik dan langsung berlari menuju ruang tindakan rumah sakit.
"OPPA!"
Melihat jungkook sedang ditangani oleh dokter,ji yoo langsung berteriak. Bagaimana tidak, jungkook mengalami stop jantung karena kehilangan banyak darah. Bibirnya memucat.
Ji yoo yang hendak berlari menuju tempat jungkook yang tengah ditangani oleh dokter ditahan oleh jin karena khawatir kehadirannya akan membuat dokter merasa terganggu.
" ji yoo ssi andweyo! " bentak jin menahan bahu ji yoo.
"tidak, aku harus menyelamatkan hidupnya oppa! "
"justru kehadiranmu bisa menganggu dokter yang sedang berusaha menyelamatkan nyawa Jungkook! Dengar, kau harus tenang, kumohon tenangkan dirimu.semuanya akan baik baik saja. Jungkook adalah orang yang kuat. Aku yakin ia akan baik baik saja." jin mencoba memberi ketenangan.
"a.. Aku__"
Ji yoo kehilangan kesadarannya. Ia pingsan dipangkuan jin. Pria yang merupakan hyung tertua di BTS itu mengendongnya ke sofa ruang tindakan."ji yoo ssi! Ji yoo ssi! " ucap jin menepuk pelan pipi ji yoo.
"hyung, waeyo?" tanya V setelah masuk ke ruang tindakan.
"kurasa dia kedinginan. Dan kurasa ia merasa sangat tertekan dan merasa sangat khawatir."
V yang mendengar ji yoo kedinginan langsung membuka jaketnya dan menyelinutkan jaketnya ke tubuh ji yoo agar gadis itu merasa lebih hangat.
Namun seakan mimpi buruk disiang hari. Pendeteksi denyut jantung yang dipakaikan pada jungkook menunjukkan garis lurus di monitornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Last Manager .TAMAT.
Фанфик"PERCAYA?! kau memintaku untuk memercayaimu taehyung hyung?! Bagaimana bisa aku memercayaimu setelah aku melihat perbuatanmu yang tidak peduli pada managernya sendiri!" Jungkook yang tengah digerogoti kemarahan karena hyungnya tidak peduli pada gadi...