Disampingku

510 91 20
                                    

"sudah ku bilang.. Jangan. Mencari. Masalah. Lagi." kata Jin kesal sambil menekan luka di pipi Jungkook disetiap katanya.

"Yak!!" Jungkook memukul tangan Jin karena kesakitan.

"jelaskan padaku, kenapa lagi sekarang?"

"tsh.. Dasar tukang ikut campur.."

"yak!!! Baiklah terserah padamu. Terserah kamu mau dipukuli sampai wajah mu rusak terserah..."

Jungkook malah tertawa melihat Jin. Tapi tawanya hanya bertahan beberapa detik, karena sekarang dia melihat Sehun di depan pintu dormnya yang barusan di buka oleh V.

"hyung.. Jangan berkelahi lagi.." V menahan Sehun saat akan masuk.

"diamlah aku hanya ingin mendengar alasannya."

Jungkook berdecih lalu berdiri menghampiri Sehun. Ada sesuatu yang jatuh saat dia berdiri.

Sebuah suntikan.

Para membernya langsung mematung. Tapi Jungkook malah tersenyum smirk pada Sehun. "bagus lah kamu lihat.. Jadi gampang untuk aku jelaskan."

Ekspresi Sehun masih tidak berubah dengan wajah datarnya.

"ikuti aku" Jungkook berjalan duluan di ikuti Sehun di belakangnya. Tidak ada yang membuka obrolan saat mereka sampai di balkon.

Sehun melirik saat melihat Jungkook menyalakan rokoknya.

"kacau sekali hidupmu." gumam Sehun.

"karena yang mana?" kekeh Jungkook.

"obatmu.." Sehun menarik rokok di tangan Jungkook dan menghisapnya.

"aku ingin lepas dari itu.. Masih proses."

"jauhi Joy."

Jungkook diam.

"Joy di dalam proses itu."

"omong kosong"

"dia bisa menahan ku. Itu faktanya kemarin."

"dengan memukulinya?"

"yak! Aku tidak gila sampai memukulinya."

Sehun mengangkat bahunya, "itu yang terlihat."

"Joy datang saat aku sakau di acara kemarin.." Sehun tidak bisa menahan untuk tidak melihat ke arah Jungkook, "aku tidak bisa mengendalikan diriku saat sakau."

"thats the fucking point why you must go away from her"

"aku gabisa.."

Giliran Sehun yang diam.

"dia satu satunya yang bisa menghentikanku."

Sehun mengepulkan asap rokok keras keras ke atas, lalu menjatuhkan rokoknya ke bawah.

"aku tidak akan mengatakan dua kali untuk memintamu menjauhinya." Sehun pun pergi dari dorm BTS.

Sekarang Sehun tau alasan kenapa Joy tidak cerita luka di tubuhnya pada para member.

"arghhhh!!" sehun memukul keras stir mobilnya. Dia merasa kesal karena melihat luka di tubuh Joy. Dan karena Joy bisa membuat Jungkook menahan rasa sakaunya.

🐣🐣🐣🐣

Acara musik hari ini berjalan lancar. Semua member red velvet langsung masuk ke kamar nya masing masing.

"Park Soyoung! Jangan langsung tidur, cuci muka mu dulu.." sebuah kebiasaan Irene mengecek satu persatu kamar member sebelum dia akan tidur.

Dan kebiasan Joy juga, selalu kena marah karena tidak langsung membersihkan wajahnya.

SAVE ME !Where stories live. Discover now