flashback -
"SEHUNAAAA !! ADA YANG MENCARI MUUU" teriak Baekhyun di pintu masuk ruang latihan.
rambut nya yang panjang menutupi sebagian wajahnya. Joy tertunduk malu karena Baekhyun selalu mengolok ngolok Joy yang suka pada Sehun.
"andweee oppa.. eh sunbae.. aku hanyaaaa.. hanyaaa lewat" kata Joy gugup.
Chanyeol terkekeh dengan sengaja, "sambil melihat kami dari 20 menit yang lalu?" goda nya. Joy semakin menundukan wajahnya.
"sudahlah jangan di dengarkan Joyia... kamu tidak ada latihan?" tanya Sehun. yang di iringi tawa kecil dari Baekhyun dan Chanyeol.
Joy mengangguk, "ada oppa, eh Sunbae.. aku cuma mau kasih ini.." Joy memberikan sebuah tas kecil untuk Sehun.
Sehun menerimanya langsung. lalu satu tangannya mengangkat wajah Joy, "Gomawo Soyoungaaa.."
Joy pun balik tersenyum manis. membuat Sehun mematung beberapa detik. entah kenapa Sehun sangat senang melihat senyum nya.
semenjak itu, Sehun selalu memerhatikan Joy. dia senang ketika Joy datang membawakannya makanan, minuman atau vitamin. Joy selalu memerhatikan hal kecil yang ada di diri Sehun. Sehun pun mulai nyaman diperlakukan seperti itu oleh Juniornya yang masih trainee.
ketika awal Red velvet debut, Joy sudah mulai sibuk dan tidak pernah ada waktu lagi untuk menyiapkan sesuatu untuk Sehun. malah Sehun yang sering memerhatikan Joy dan memberi semangat dan nasihat untuk Joy.
hanya sebatas itu.
suatu hari, Sehun mengajak Joy kesebuah taman. Joy sangat senang. dia memakai banyak lotion di tangannya, memakai accessoris favoritenya. dan pergi kesalon untuk menata rambut dan make up nya - meskipun makeup adalah hal yang sia sia.
karena saat itu musim panas, banyak orang yang datang ke taman. membuat Sehun dan Joy sama sama memakai topi dan masker mereka meskipun mereka didalam mobil.
"kenapa oppa?"
"kamu sudah bekerja keras... aku dengar minggu depan kamu juga akan di ikutsertakan dalam variety pertama mu.. jadi aku ajak kamu untuk istirahat sebentar.."
joy mengangguk, "gomawo oppa.."
"joyiaaaa..."
"hm?"
"kalau kamu menginginkan hubungan ini berjalan lancar, kamu salah.. kita akan selalu menjadi senior dan junior di luar sana.."
Joy menatap sehun serius, "aku gamau kamu terlibat dalam masalah kalau kita melanjutkan hubungan ini ke yang lebih, maksudku.. pacaran. kamu tidak berfikir kesitu kan?"
Joy menundukan wajahnya, dia memang sudah berfikir kalau Sehun akan menembaknya hari ini. ternyata dia salah.
joy tersenyum manis pada Sehun setelah bergulat dengan fikirannya yang berekspektasi salah.
"ya oppa.. aku mengerti.. aku juga tau diri. tidak mungkin aku bisa mempunyai hubungan dengan oppa.." kekeh Joy di akhir kalimatnya.
"maksudku, kita seperti ini saja sampai kamu dan aku siap melanjutkan kehubungan selanjutnya."
"ya.. tunggu saja 10 atau 20 tahun lagi.." jawab Joy asal.
"yak! aku tidak mau kita pacaran saat kamu sudah keriput." Joy memukul pundak Sehun sambil tertawa.
"oppa akan keriput duluan tau!" kekehnya.
"araso.. araso.. janji ?" Sehun mengacungkan kelingkingnya.
Joy melihatnya aneh tapi dia menautkan jari kelingkingnya sambil tertawa, "aku akan menunggu oppa sampai fans oppa menyuruh oppa berpacaran.."
"aku juga janji akan setia padamu meskipun nanti kamu keriput.."
"yak oppa!" mereka pun tertawa bersama.
dari situ hubungan mereka selalu menjadi senior dan junior rasa pacaran.
______________
Apdet segini dulu buat selingan
❤
❤
Buat yang kepo juga kenapa joy ama sehun bisa deket
🙈
YOU ARE READING
SAVE ME !
Fanfiction"entah apa..." jungkook menghentikan kalimatnya ragu "Tapi aku bisa bertahan ketika kamu menjagaku Joyiaa" Jungkook memegang wajah Joy dengan lembut.