Rasaloka (homophobes shoo shooo)

1.1K 59 5
                                    

Jadi, rasaloka itu nama acara vlog buat kapal Kuki -Kuroo & Tsukishima- yang dibuat oleh asisten mereka sendiri. Dan optimuspride adalah asisten mereka 🙈

***
RASALOKA
KUROO TETSUROO / TSUKISHIMA KEI / AND THEY LIL' DAUGHTER OPTIMUSPRIDE

.

Jengjengjengjeng jengjengjengjengjengjengjengkelin

"Kenapa kamu duduk sendiri di sini, Tuan Muda Kuroo?"

Bibir Kuroo ditipiskan, ia menyembunyikan senyumnya. Ia menatap ramah ke arah kamera yang diarahkan padanya.

"Kamu senang sekali ya memanggilku tuan muda?" katanya lalu kembali fokus ke layar handphone di genggamannya.

Asistennya penasaran dengan apa yang dilakukan Kuroo, tapi dia nggak butuh informasi itu. Dia harus memancing Kuroo untuk menjawab pertanyaannya.

"Aah~, kok aku nggak melihat Tsukishima, ya? Apa ini yang membuatmu menunggu, Tuan?" Si asisten tahu tentang keadaan di balik kameranya, tapi para penonton kan tidak tahu betul apa yang sedang terjadi. Maka dari itu, si asisten mencoba memancing 'masternya' untuk mengatakannya.

"Wah, kemampuan aktingmu sudah meningkat, ya?" Si asisten tertawa menanggapi ucapan Kuroo. "Bukannya sudah tau sendiri apa yang sedang terjadi?" Lagi-lagi si asisten tertawa, menganggapi ucapan masternya.

"Tapi penonton tidak."

Senyum lebar Kuroo tidak bisa disembunyikan. Kerutan di sudut matanya terlihat jelas. Dia makin terlihat maskulin. Pantas kalau Tsukishima klepek-klepek.

"Dia suka membuatku menunggu."

"Kurasa, dia suka membalaskan dendamnya kepadamu."

Lagi-lagi Kuroo menjawab dengan tersenyum lebar dan diselingi kekehan. Tak lama setelah itu Tsukishima muncul dari suatu ruangan. Rambutnya masih agak basah karena baru saja keramas. Kemeja flanel yang dipakainya kebesaran. Nggak perlu ditanya lagi milik siapa itu.

Kuroo langung meletakkan handphonenya di meja kecil yang ada di samping sofa. Ia melentangkan tangannya, mengisyaratkan Tsukishima untuk masuk ke dalam rangkulannya.

Namun apa yang dilakukan Tsukishima justru di luar perkiraan Kuroo. Pria yang mendapat panggilan sayang "kentang goreng berjalan" dari asistennya tersebut malah melemparkan handuk basah yang tadinya tersampir di bahunya ke arah Kuroo.

Sang asisten tertawa karena tahu siapa pemilik kemeja yang dipakai Tsukishima. Ditambah lagi ia sedang menertawakan nasib Kuroo yang agak di luar ekspektasi.

"Bukankah kemeja yang kamu kenakan itu agak kebesaran, Tsukishima-kun?"

Tsukishima tidak menjawab. Dia menatap ke arah kamera dengan pandangan tajamnya, namun jatuhnya malah jadi imut. Dia tidak mengenakan kacamatanya, maka dari itu kadar menyebalkan di wajahnya jadi agak menurun.

Kuroo menepuk-nepuk sofa di sampingnya. Mempersilakan Tsukishima untuk duduk di sisinya. Tsukishima menurut. Dia mengambil duduk di samping Kuroo, tapi jauh di ujung sofa sana ia mendudukkan dirinya.

Haikyuu!! FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang