BANJIR - HINATA

1.2K 120 4
                                    

Karena kemarin hujan semalaman, pagi harinya di kompleks perumahan (Name) jadi banjir setinggi lutut.

Dia sejak pagi sibuk memindahkan barang-barang elektronik maupun non elektronik ke tempat yang lebih tinggi. Berjaga kalau semisal air banjir makin naik lagi.

Nah, setelah selesai, (Name) kembali ke kamarnya sambil membawa seember air untuk mencuci kakinya sebelum naik ke tempat tidur. Ia jadi teringat kalau sejak dulu dia nggak suka dengan kolong tempat tidurnya. Dia yakin kalau selama ini ada makhluk (hantu) yang menghuni kolong tempat tidurnya.

Masalahnya kan sekarang ini sedang banjir. Apakah hantu di kolong tempat tidurnya nggak basah kuyup, ya? Dia penasaran. Kasihan juga. Maka dari itu dia coba cari tahu.

(Name) mulai coba cari dengan mengintip kolong tempat tidurnya yang nggak tinggi-tinggi banget. Dia sebenarnya khawatir kalau pandangan mereka akan bertemu. Tapi, rasa khawatirnya lebih tinggi ketimbang rasa takutnya. Kasihan kan kalau hantunya basah kuyup sampai-sampai masuk angin.

"Kamu ngapain?"

(Name) masih fokus mencari sambil sesekali mengalihkan pandangan karena mulai takut sendiri. "Cari hantu."

"Masa ada hantu?"

"Ada kok."

"Mau aku bantuin cari, nggak?"

"Boleh."

Eh, bentar...

Siapa tadi yang ngajakin ngomong??

(Name) secara refleks menatap ke arah sumber suara. Dia lantas berteriak ketika melihat makhluk berkepala jeruk yang kulitnya lebih pucat dari kaos oblong yang ia kenakan saat mengikuti UTBK kemarin.

"AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!"

"WAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!? Ngapain kamu teriak?"

Fak, (Name) pingsan.

***

Inti dari cerita ini:
•) jangan pake kaos oblong ke utbk (๑ ิټ ิ)
•) khawatirkan hantu di kolong tempat tidur kalian. Kasian dia kalo sampe masuk angin
•) jangan seriosaan kalo ketemu hantu. Tanyain dulu, udah makan apa belom hantunya. Tanyain kabarnya dulu lah. Kali aja lagi masuk angin
•) jangan lupa sarapan biar gak pingsan. Makannya pake mi sama nasi dong. Bau-bau negara ber-flower

Wkwk, gak-gak. Selamat menikmati banjir (kalo daerah kalian banjir). Jadi pengin ngelepas ikan deh kalo rumah banjir gini. Hehe. Tapi saya mau nunggu dugong lewat aja deh.

Haikyuu!! FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang