(Name), No - Ushijima ft. Bokuto

2.9K 291 25
                                    

Sore itu Bokuto main ke rumah Ushijima. Di rumah Ushijima ada (Name) yang sebenarnya singgah tanpa bilang-bilang. Jadilah rumah Ushijima ramai karena kehadiran burung hantu dan burung kakaktua.

"Whoaa, apa itu?" Bokuto tiba-tiba muncul di belakang (Name), merebut ponsel yang ada di genggaman gadis itu, lalu melihat ke layarnya.

"Kamu membaca ini, (Name)?" Bokuto berdecak sambil menggelengkan kepalanya. Ushijima yang masih menyiapkan makanan ringan di dapur hanya memerhatikan tingkah sepasang kera liar di hadapannya.

(Name) berusaha merebut balik ponselnya. "Belum! Aku baru mau baca, ih!"

"Betulan baru mau baca?" Alis Bokuto terangkat sebelah.

"Iya, betulan. Temanku yang merekomendasikannya. Barusan!"

"(Name), kamu tidak boleh membacanya."

"Tapi, aku terlanjur dibuat penasaran."

"(Name), no."

"(Name), yes."

"(Name), no," seiringan dengan ucapan Bokuto, Ushijima keluar dari dapur sambil membawa nampan yang penuh dengan makanan ringan dan tiga cangkir teh. Dan sebelum ia meletakkan barang-barang yang dibawanya, ia meraih ponsel milik kekasihnya dan melihat ke dalamnya. Keningnya mengerut samar. Oh, ia tahu apa itu!

"(Name), yes."

"(Name), no," kata Ushijima dengan aura mengintimidasi. (Name) melihat ke arah mata Ushijima.

Eh ..., "(Name), maybe." Dan kini (Name) mulai merasa terintimidasi oleh tatapan milik Ushijima. Well, "(Name), no," katanya sambil menunduk dalam dan latar musik tawa keras menyebalkan milik Bokuto.

Ushijima mengembalikan ponsel tersebut pada kekasihnya. Ia lalu mengelus kepala (Name) karena gadis di hadapannya itu terlihat merasa kecewa lantaran rasa penasarannya yang tak terpenuhi.

***

Selamat menunaikan Hari Raya Nyepi bagi yang melaksanakan

Haikyuu!! FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang