perpisahan - Daichi

763 66 10
                                    

(Name) memeluk Daichi di halaman rumah pria tersebut, enggan melepasnya.

(Name): "Ini bukan perpisahan 'kan?"
Daichi : "Mn, kau nggak boleh melupakanku kalau begitu."
(Name): "Mana mungkin aku bisa melupakanmu."

>>>☆<<<

Hai, teman-teman semuanya. Dengan ini saya umumkan fanfic Haikyuu ini telah tamat.

Saya nggak ingat tepatnya kapan saya mulai nulis buku ini, kalau dilihat dari beberapa part awal yang saya drop sih kayaknya pertengahan 2017. Terima kasih sudah pernah singgah di sini.

Saya tau saya amatir dan tulisan saya acak-acakan, tapi semoga saja masih dapat menghibur kalian.

Saya juga baca komentar-komentar kalian dong. Hafal beberapa orang yang ninggalin komentar dan/atau like (kecuali kalo ganti username/pp). Haha.

Akhir-akhir ini, walau magernya minta ampun, saya nambah belajar beberapa bahasa asing kayak bahasa Spanyol, Birma, dan Korea. Rencananya mau belajar Tagalog juga, haha. Padahal bahasa Thailand kemarin mentok di tone, hahaha. Semoga liburan kalian diisi kegiatan bermanfaat, dan semoga kalian makin menyayangi dan menghargai diri kalian sendiri.

I love y'all.
May God always bless us and shower us with happiness.


Sekian dari saya, Sanon aka optimuspride, sampai berjumpa di judul buku yang lain. Semoga.

じゃまたね
ลาก่อนนะ
Adiós
안녕히 가세요
တာ့တာ
Siyu baybay!

Haikyuu!! FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang