Vote and comment jangan lupa
Saranghae yorobun
....
Setelah Hyunjae pulang ke rumah, dia pun izin untuk pergi ke taman yang sering dia kunjungi. Dia pun terus membujuk Sangyeon agar diberi izin."Hyung! Ayo lah aku mau ke taman sebentar saja... ku mohon izin kan aku, aku janji gak akan lama-lama kok. Janji deh gak bakal pergi lama-lama, aku juga bawa obatnya kok, ayo-"
"Gak boleh! Nanti kalo kamu pingsan lagi gimana?! Kalo ada yang nolongin kalo nggak gimana?! Pokok nya gak bakalan aku izinin, jangan bikin khawatir terus kenapa?!" Sangyeon yang mulai tersulut emosi dia pun membentak Hyunjae.
"Ayo lah hyung, aku ajak Eric deh, Haknyeon gimana? Younghoon deh? Biar aku ada yang jagain, jadi hyung gak usah kha-"
"YA! LEE JAEHYUN! BISA GAK SIH NURUT SEKALI AJA! JADI ANAK TU JANGAN KERAS KEPALA KENAPA SIH?! KAMU TU BELUM PULIH JANGAN ANEH-ANEH DULU! GATAU ORANG CAPEK APA?!" Sangyeon pun hilang kendali. Jujur Sangyeon seperti itu karena tak ingin adiknya terluka lagi.
Hyunjae pun kaget karena baru pertama kali dia dibentak oleh hyung nya. Dia pun lari masuk kedalam kamarnya.
"Akhhhh! Salah lagi kan! Padahal ini tuh buat kebaikan nya dia kenapa keras kepala banget sih?! Terserah lah! Capek!" Emosi Sangyeon benar-benar membeludak. Sampai-sampai semua member pun kebingungan.
"Jacob hyung lebih baik kau tenangi Sangyeon hyung, kau kan dekat dengan Sangyeon hyung aku gak mau gara-gara hal sepele jadi berantem. Biar Hyunjae hyung aku yang tenangin" ujar Haknyeon. Haknyeon memang teman sekamar Hyunjae, dia sudah dekat dengan Hyunjae namun sampai saat ini Hyunjae belum pernah cerita apapun.
....
"Hyunjae hyung... ini aku Haknyeon, boleh aku masuk?"Tak ada jawaban dari dalam, Haknyeon pun masuk ke kamar. Haknyeon pun melihat Hyunjae yang tengah meneteskan air mata di sudut kamar. Akhir-akhir ini dia memang sensitif, mudah tersinggung dan mudah menangis.
Haknyeon pun mulai mendekat
"Hyung ? Kau kenapa? Tadi aku dengar ada keributan tapi aku tak tau masalahnya apa, aku hanya melihat mu lari dan Sangyeon hyung marah-marah"Lagi-lagi tak ada jawaban dari Hyunjae
"Mungkin Sangyeon hyung sedang lelah jadi mudah terbakar emosi, maaf in Sangyeon hyung ya..."Haknyeon pun memegang bahu Hyunjae.
"Hyung... kan kita udah lama nih temenan, tapi hyung belum pernah cerita apapun. Kalo ada masalah atau apa cerita aja ke aku kalo gak ke member lain, nanti kalo sekiranya kita bisa bantu kita bantu kalo nggak ya cukup jadi pendengar yang baik aja pasti lega deh hyung"
"Hyung? Loh nangis? Udah lah udah jangan nangis mulu nanti aku jadi mau nangis nih hyung "
Haknyeon dari tadi hanya bermonolog karna Hyunjae tak kunjung mengeluarkan suaraTiba-tiba Haknyeon pun dipeluk, dan Haknyeon merasa basah di bahu nya.
"Nyeon.... makasih ya udah ngertiin aku, maaf aku belum mau cerita ke kamu. Jujur aku aja gak inget semuanya, sejak kecelakan kecil itu aku gak inget cewek kecil yang ninggalin aku... aku gak inget Nyeon.. aku gak inget... itu yang bikin aku sedih.. tujuan aku ke taman itu biar aku inget semua tapi kepala ku sakit.. aku gak bisa inget mukanya dia... yang aku inget hanya identitas aku, keluarga aku, temen-temen aku, hanya dia yang aku lupa, dan taman itu, taman terakhir aku ketemu sama dia dan dia pergi Nyeon... dia pergi...." Hyunjae pun kembali menetes kan air mata.
"Akhhh... sakit kepala ku" Hyunjae pun memegang kepala nya, memori masa kecil tentang gadis kecil itu bertebaran di ingatannya. Haknyeon pun panik, dia pun memanggil member yang lain untuk menolong Hyunjae.
TBC
VOTE AND COMMENT JUSEYOJadi tuh nama aslinya Hyunjae itu LEE JAEHYUN. Dan Hyunjae itu hanya nama panggung yang diambil dari namanya yang dibalik doang. Kreatif emang manusia satu itu, nama panggung tinggal ngambil nama asli terus dibalik gak mau ribed kali manusia satu itu. Mau yang simple. Intinya LEE JAEHYUN DAN LEE HYUNJAE ITU SAMA DIA DIA AJA ORANG NYA OK?
No keder keder, no pusing pusing kleb okeh?Pict Haknyeon a.k.a kenyeon
Dia itu pecinta hewan pink yang bunyi nya oing-oing, kata Haknyeon oing-oing dulu baru kamu:)
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK YA GAES
Saranghae
KAMU SEDANG MEMBACA
Praeterium [Hyunjae] ✓
FanfictionLee Hyunjae The Boyz x Kim Minju IZONE Masa lalu memang sangat berpengaruh bagi yang mengalaminya, entah berpengaruh untuk masa depan atau masa kini. Bagaimana jika masa lalu seorang Hyunjae bisa terulang dan berakhir sama? ...