Vote and comment juseyooo
Saranghaeeee
...
Cahaya matahari yang cerah mulai masuk ke dalam ruangan melalui celah jendela yang sedikit terbuka.Berbeda dengan raut wajah Hyunjae yang berbanding terbalik dengan cuaca yang cerah.
Bangun tidur Hyunjae berniat membuat teh hangat dengan tujuan agar suasana hatinya berubah lebih baik. Tanpa sadar Hyunjae hampir menyebabkan kekacauan karena ketidakfokusan dirinya.
"HYUNG!" Suara teriakan menyadarkan lamunannya.
"Eoh Kyu, waeyo?" Hyunjae belum sadar dengan apa yang dia perbuat. Kyu yang menghampirinya terkejut dengan apa yang dilihat."Heol... hyung itu emang air nya yang dikit atau air nya tinggal dikit?"
Hyunjae pun tertawa setelah menyadari apa yang dia perbuat.
"Mianhae... aku sedang tak fokus tadi"Kyu yang berdiri di samping Hyunjae pun jadi memperhatikan raut wajah yang berbeda dari biasanya.
"Kau kenapa melamun hyung? Itu juga mukanya kenapa di tekuk gitu? Jelek tau jadinya"Ide jahil muncul di pikiran Hyunjae.
"Aku tidak melamun hanya tak fokus, oh iya memangnya kenapa kalau muka ku seperti ini terlihat jelek? Bukankah aku sudah tampan dari lahir? Lalu kalau aku jelek, kamu apa?"Hyunjae meninggalkan Kyu yang mematung karna mendapatkan jawaban tak terduga itu.
"Hyungg... ini masih pagi loh kok udah ngeselin sih? Mana jawabannya nyakitin banget lagi, sakit sampe ke kokoro Kyu ni. Lagipula Kyu juga tampan kok lihat saja nanti banyak kok yang bakalan terpesona dengan Kyu nanti, lihat aja huh.."
Hyunjae pun terkekeh melihat tingkah menggemaskan dongsaengnya itu. Semua member sudah Hyunjae anggap keluarga ke dua. Dan Hyunjae memperlakukan member yang lebih muda seperti adik kandungnya sendiri.
...
Para member terus berlatih agar bisa tercapai mimpi mereka semua untuk debut. Persiapan demi persiapan dilakukan oleh para member."Oke sampai disini latihan kita hari ini. Evaluasi dari saya, terus tingkatkan karisma saat mulai menari, tatapan mata dan ekspresi lebih dilatih lagi, jaga power dan kekompakan tim" semua member The Boyz pun mendengarkan apa yang diucapkan pelatih koreografinya.
"Ne.. khamsahamnida saem.." ucap member kompak sambil membungkukkan badan.
Kini hanya tersisa para member yang terus berlatih. Tak henti-henti nya mereka berlatih koreo yang sama. Ketika dirasa sudah lelah akhirnya mereka pun beristirahat. Hyunjae langsung menyandarkan punggung nya ke tembok dan menundukkan kepalanya. Sebisa mungkin Hyunjae menyembunyikan apa yang dipikirkannya.
"Jae? Kamu gapapa?" Younghoon yang sedari tadi memperhatikan keanehan Hyunjae pun menghampirinya, duduk disampingnya dan bertanya"
"Gapapa" hanya satu kata yang keluar dari mulut Hyunjae. Mencoba meyakinkan Younghoon dengan kata-katanya. Namun Younghoon melihat jelas ada yang disembunyikan dari Hyunjae.
"gapapa: satu kata beribu makna. Ada yang bilang gapapa itu beneran gapapa, ada yang bilang juga gapapa itu tanda dia kenapa-kenapa. Hidup serumit itu ternyata"
KAMU SEDANG MEMBACA
Praeterium [Hyunjae] ✓
FanfictionLee Hyunjae The Boyz x Kim Minju IZONE Masa lalu memang sangat berpengaruh bagi yang mengalaminya, entah berpengaruh untuk masa depan atau masa kini. Bagaimana jika masa lalu seorang Hyunjae bisa terulang dan berakhir sama? ...