Vote and comment juseyo
....
Semua member kini berkumpul di kamar Hyunjae dan Haknyeon. Sangyeon duduk di samping kasur, mengelus lembut puncak kepala Hyunjae. Sudah 15 menit Hyunjae pingsan dan tak kunjung sadar. Sangyeon semakin merasa bersalah karna telah membentak Hyunjae.Hari semakin malam, Sangyeon semakin gelisah dan khawatir.
"hyung..." dengan suara khas bangun tidur, akhirnya Hyunjae mulai membuka matanya. Melihat Sangyeon dan member lain mengelilinginya."Ada apa? Apa kepala mu sakit? Atau apa?" ujar Sangyeon lembut.
"Anii... Aku pingsan lagi?"
"Iya hyung kau pingsan setelah kau bercerita sedikit kepada ku, kau membuat ku panik hyung"
Haknyeon pun menceritakan kejadiannya, Haknyeon panik ketika Hyunjae pingsan. Haknyeon berlarian tak tentu arah memanggil member lain dan meninggalkan Hyunjae yang tergeletak di kamar. Hwall pun bingung melihat Haknyeon panik seperti itu. Ingin menertawai, sadar Haknyeon lebih tua. Ingin kasihan tapi lucu, itu yang dirasakan Hwall.
"Haknyeon hyung, lain kali kalau ada yang pingsan jangan ditinggal, hyung teriak aja otomatis kita bakalan ngumpul kok gak perlu lari-larian dari taman sampe ke dapur bolak-balik gitu, aku aja yang ngeliat nya capek hyung hadeh...."
"Gausah di ceritain juga kali hwall, namanya juga panik ya gitu deh, hehehe " Haknyeon malu, dongsaeng nya itu menceritakan yang tak seharusnya di ceritakan.
"Sok sok an malu, biasanya juga malu-maluin" Sunwoo pun langsung mengeluarkan kata-kata pedas, dan seketika semua member tertawa begitupula dengan Hyunjae dan Sangyeon.
"Tau ni biasanya juga malu-maluin juga" Changmin pun angkat bicara dengan nada mengejek.
"Apa salah dan dosa ku sayang diriku dibuli terus..." Haknyeon pun memasang muka sedih nya.
"Imut kaga jijik iya" perkataan Sunwoo pun membuat Haknyeon tak berkutik
Hyunjae pun duduk dan bersandar pada papan tempat tidurnya.
"Eumm... Sangyeon hyung jeongmal mianhae.... tadi aku udah cerita dikit sama Haknyeon jadinya hyung bukan orang pertama yang aku ceritakan. Jeongmal mianhae hyung...." Hyunjae pun menunduk tak berani menatap hyung nya."Gwaenchana, tapi kau tetap akan cerita kan?"
"Ne hyung, aku harap selama aku cerita jangan ada yang ganggu, terutama kau Sunwoo" Hyunjae pun menunjuk Sonu, yang ditunjuk hanya mengalihkan pandangan.
"Jadi gini....."
[ Flashback on ]
Hannan, Maret 2006
Seorang gadis kecil dengan kepang dua berumur 5 tahun tengah bermain di taman tersebut, tiba-tiba seorang anak laki-laki berumur 9 tahun menghampirinya
"Chogiyo...." Sapanya. Wajah nya sedikit merona karena menahan malu didepan gadis kecil yang tak dikenalnya.
Gadis itu menoleh, "Ah ne.. ada apa oppa?"
Hyunjae melirik kearah eskrim yang digenggam gadis itu, menelan ludah kasar. "Kamu beli eskrim itu dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Praeterium [Hyunjae] ✓
FanfictionLee Hyunjae The Boyz x Kim Minju IZONE Masa lalu memang sangat berpengaruh bagi yang mengalaminya, entah berpengaruh untuk masa depan atau masa kini. Bagaimana jika masa lalu seorang Hyunjae bisa terulang dan berakhir sama? ...