*2*

762 64 12
                                    

Vote dan comment nya ya
Saranghae yorobun

























....
"HYUNG! TUNGGU SEBENTAR!" lelaki berambut pirang itu lari tergesa-gesa.

"Hhhh... hyung kemana aja? Huh..... Kok Eric cariin di parkiran tadi gak ada? Hhhhh.... Eric tu panik tau tiba-tiba hyung ilang gitu aja, duh capek.... eh gatau nya disini" Eric yang terus bertanya walaupun napasnya tersengal-sengal.

"Harus nya aku yang nanya gitu. Lah kamu kemana aja dikira hyung gak panik apa? Kalo sampe kamu bener-bener ilang bisa abis aku diceramahin Sangyeon hyung." Hyunjae memang kesal dan panik karena Eric lari begitu saja dan tentu saja dia panik karena tak tau denah sekolah.

"Kan Eric bilang mau pipis, tadi kebelet tau. Oh ya ini cewek nya siapa? Nemu cewek cakep dimana hyung?"

"Ko Eric ba-"

"Oh kenalkan aku Minju, aku murid baru di sekolah ini, dan aku tak sengaja menabrak hyung mu. Dia merasa bersalah dan karena merasa bersalah dia mau mengantar ku ke ruang kepala sekolah" jelas Minju. Minju memang sedari tadi diam, menyaksikan pertengkaran lucu dua lelaki di hadapannya.

"Oh gitu.... eh tapi hyung emang tau ruangannya dimana?"

Bawel banget bocah -Hyunjae

"Udah gak usah bawel ayo cepet atau aku tinggal" sarkas Hyunjae. Hyunjae memang begitu luarnya hangat namun ketika berbicara ia tak segan-segan berbicara menyakitkan.





.....
Flashback on

"Duh gimana ni? Aku kan gak tau ruangannya dimana? Pabo kau Hyunjae" gumam Hyunjae.

"Jjakkaman! Aku ijin ke kamar mandi dulu ya. Kamu disini aja jangan kemana-mana" aku pun langsung lari menghilang dengan cepat. Aku harus bertanya kepada siapa pun.

"Chogiyo... kalau boleh tau ruang kepala sekolah dimana ya?" Tanyaku pada salah satu karyawan yang sedang lewat.

"Kamu lurus saja nanti belok kiri, terus lurus lagi setelah di pertigaan belok kanan dan ruang kepala sekolah bersebelahan dengan ruang guru"  jelas karyawan itu.

"Ah.... ne... khamshahamnida"

Flashback off

Mereka pun sampai di ruang kepala sekolah.

"Kalian masuk sana aku tunggu luar" ucap Hyunjae
"Ne.." jawab Minju dan Eric

Setelah beberapa menit Hyunjae dan Minju pun keluar.

"Gimana? Kalian sekelas?" jujur Hyunjae refleks menanyakan hal tersebut, entah sejak kapan dia jadi penasaran semua yang berkaitan dengan wanita itu.

"Kok hyung tau? Hyung nguping ya?"

"Nggak ko, nebak aja sih"

"Iya kita sekelas, wahhh gak nyangka dia teman pertama ku dan sekelas juga" jawab Minju dengan senyuman di wajahnya.






....
Hyunjae pun bergegas pulang karena dia harus latihan. Sudah ke 3 tahunnya dia menjadi trainee.

"Eric kamu baik-baik, kata Sangyeon hyung jangan nakal-nakal ya. Kalau sampe nakal abis kamu, Ric" ancam Hyunjae. Dia tak mau terus-terusan diceramahin Sangyeon.

"Iya hyung, Eric anak baik-baik ko" Eric pun memelas karena ia selalu dinilai nakal oleh hyung nya yang satu itu.

"Loh kok cepet banget pulangnya?" tanya Minju.

"Iya aku mau latihan, udah ditunggu yang lain"

Minju pun sedikit peka "Kalian trainee idol? Wah! Daebak!" Teriaknya.

"Iya kami baru terbentuk untuk menjadi sebuah idol grup, sudah ya aku harus segera ke agensi" Hyunjae pun bergegas pulang.




















TBC
VOTE DAN COMMENT NYA YA KALAU AKU MASIH KURANG FEEL NYA.


Terjawab sudah siapa ceweknya, dia Minju Izone.
Terjawab sudah darimana Hyunjae tau ruang kepala sekolah. Dia memang gengsi kalo sampe Minju tau kalo Hyunjae pura-pura tau ruangannya dimana padahal mah nggak.

Yang penasaran muka Eric cung kaki lah, eh jangan cung tangan aja

Ganteng kan? Iya lah kalo gak ganteng saya gak mungkin oleng dari Hyunjae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng kan? Iya lah kalo gak ganteng saya gak mungkin oleng dari Hyunjae. Maknae babel, lucu, gemes, petakilan lagi. LA Boys tuh.  Saya tuh lemah kalo liat maknae kiyowo gitu, mulush lagi. Pecinta maknae gini nih. Dia tuh dibesarin di LA tapi lahir di Korea. Nama Koreanya Sohn Youngjae.
Sekian saya curhat terima kasih:)

Saranghae

Praeterium [Hyunjae] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang