*8*

277 29 5
                                    

Vote and comment juseyoooo
Saranghae




...
Minju Pov*


Chatroom

Sohneric
Annyeong Minju-ssi?

KimMinju
Eoh, annyeong Eric-ssi

Sohneric
Kau kapan datang?

KimMinju
Mian... aku terlalu lama karena aku menunggu Seungjin bersiap-siap

Sohneric
Gwaenchana.. kau berangkat bersama Seungjin?

KimMinju
Ne... aku berangkat bersama Seungjin

Sohneric
Eoh... cepatlah berangkat di sini sudah ada Jaehan menunggu.

KimMinju
Ne.. baiklah


"Minju? Kau sedang apa?" Seungjin yang sudah selesai bersiap-siap itu duduk disamping ku.

"Ini dari tadi aku sedang berkomunikasi dengan Eric, bacalah" Aku pun menunjukkan layar handphone ku.

"Ya sudah ayo kita berangkat, kalau kelamaan bisa mengamuk dia nanti" Aku tertawa mendengar lelucon dari Seungjin.

Walaupun belum lama aku berteman dengannya namun, dia dengan mudahnya bercanda dan bercerita. Aku jadi iri, karena aku ini terlalu kaku untuk berinteraksi dengan orang baru.

Minju Pov End*












...
Minju dan Seungjin pun sampai di halaman dorm The Boyz. Mereka berdua ragu untuk memencet bel. Akhirnya Seungjin memberanikan diri.

Tak lama keluarlah seorang lelaki tampan. Minju pun bertanya untuk memastikannya.
"Chogiyo... apa benarkah ini dorm The Boyz?"

"Ne.. ada perlu apa?" Lelaki tersebut adalah Hwall.

"Aku teman sekolah Eric, kami datang kesini untuk menyelesaikan tugas kelompok" Seungjin pun menjelaskan maksud kedatangan mereka.

"Oh temannya Eric, ya sudah silahkan masuk"

Setelah Hwall mempersilahkan masuk, Minju dan Seungjin pun disuguhkan pemandangan lelaki tampan yang berjalan tak tentu arah.

"Minju! Seungjin! Kemari!" Eric pun meminta Minju dan Seungjin duduk di ruang tamu.

"Eric? Kok kamu malah main game sih?" Seungjin pun kesal karena temannya itu sedang asik bermain game bukannya menyelesaikan tugas.

"Kami bosan menunggu kalian, kalian terlalu lama. Akhirnya kita bermain game sambil menunggu kalian" Jaehan berusaha membela diri dan Eric hanya mengangguk-angguk setuju.

Praeterium [Hyunjae] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang