*9*

290 30 7
                                    

Vote and comment juseyooooo






...
Ketika member lain sedang mengajari Eric dan teman-temannya, Kevin dan Hyunjae memisahkan diri.

"Ada apa hyung?" Kevin pun masuk ke kamar Hyunjae dan Haknyeon.

"Lihatlah! Aku memotret nya ketika di Taman Hannan kemarin." Hyunjae memperlihatkan foto pohon yang bertuliskan hangeul.

"Tidak terlalu terlihat tulisannya hyung"
"Aku jadi teringat mimpiku kemarin setelah pulang dari taman, aku bermimpi"

Flashback on*

"Oppa! Kemari!" Gadis kecil berkepang dua memanggil seorang anak kecil laki-laki yang tampak lebih tua darinya.

"Wae?" Dia pun menghampiri gadis kecilnya itu

"Gimana kalau kita menuliskan nama kita disini? Aku harap saat aku dewasa nanti dan melihat ini aku akan mengingatmu,oppa."

Tanpa persetujuan, gadis kecil itu mengukir nama mereka berdua.

"Nama lengkap oppa siapa?"
Tatapan mata yang sangat polos itulah yang membuat dirinya seakan tertarik ke dunia kecil nya.

"Na? Lee Jaehyun imnida"
"Aahhh... Lee Jaehyun"

"Hei! Kenapa kau menulis nama mu itu gadis kecil? Kenapa kau tidak menulis namamu?"

"Ani.. aku kan sudah bilang, aku lebih suka dipanggil gadis kecil lagi pula suatu saat nanti oppa akan tau siapa namaku"

"Dasar gadis kecil misterius" entah sejak kapan hobi nya berubah menjadi mengusak rambut gadis kecilnya dan mencubit pipinya yang tembam.

"Hajimaaa! Kau selalu mengusak rambut dan mencubit pipiku! Lihat! Rambutku berantakan dan pipiku sakit!"

"Hahahaha mianhae.."
Hari hari mereka pun dihabiskan dengan tertawa bersama.

Flashback off*

"AKHHHH!! Sakit!" Hyunjae kembali memegang kepalanya. Rasa sakitnya kembali membuatnya tersiksa. Kevin pun panik.

"HYUNG! KEMARI! GAWAT!" Teriakan Kevin pun membuat seisi dorm gempar, semua member panik.

"Juyeon! Cepat panggil dokter!" Perintah Sangyeon pun segera dilaksanakan Juyeon.

"Ada apa? Kenapa bisa kambuh lagi? Ada apa dengannya?" Raut wajah khawatir tergambar jelas di wajah Jacob. Terutama saat Jacob melihat Hyunjae pingsan.

"Tadi Hyunjae hyung memperlihatkan foto ini dan dia bercerita tentang mimpinya lalu pingsan"

...
Dokter pun selesai memeriksa keadaan Hyunjae.

"Dia baik-baik saja kan dok?" Minju pun angkat bicara. Semenjak Minju mendengar teriakan Kevin entah kenapa muncul rasa khawatir.

"Iya, dia baik-baik saja. Saya sarankan agar pasien tidak terlalu berfikir keras."

"Baik, khamsahamnida dokter. Mari saya antar kedepan"
Dokter pun diantar kedepan oleh Younghoon.

....
Di halaman dorm The Boyz

"Dokter? Apakah penyakit pasien parah?"Younghoon memastikan keadaan temannya itu. Khawatir akan ingatannya yang akan melukai dirinya

"Tidak terlalu parah, lupa ingatannya tidak akan separah ini jika dia tidak memaksakan diri untuk mengingat bagian ingatannya yang terlupa"

Dokter Park pun mulai memasuki mobilnya yang terparkir di halaman dorm

"Oh iya tolong sampaikan kepada pasien agar tidak terlalu memaksakan diri, saya pamit pulang"

Younghoon menundukkan badannya
"Ne... akan saya sampaikan pesan dokter. Khamsahamnida dokter Park, hati hati di jalan"

...
Disisi lain, di kamar Hyunjae.

"Haknyeon-ah?" Hyunjae pun tersadar dari pingsan nya. Dia melihat Haknyeon yang tengah duduk di tepi ranjang.

"Eoh hyung, akhirnya kau sadar. Apa kepala mu masih sakit?"

"Ani, kepala ku sudah tidak sakit. Haknyeon-ah tolong panggilkan Kevin"

"Ne.. KEVIN HYUNG! KEMARI!" Teriakan Haknyeon menggema di kamar.

"Yak! Dueji! Aku minta tolong panggilkan bukan teriakan! Kalau begitu lebih baik aku sendiri saja" Hyunjae pun bangkit dari kasurnya dan menghampiri Kevin yang berada di Ruang Tengah.

"Eoh hyung, kau sudah sadar?" New yang terkejut melihat Hyunjae keluar kamar.

"Belum, aku belum sadar, aku sedang bermimpi" Hyunjae melirik New yang mematung dan berjalan menghampiri Kevin

"Aku tau tulisan apa yang ada di pohon itu"

Kata kata Hyunjae sontak membuat member The Boyz terkejut.

"Yang benar hyung?, kau tidak berhalusinasi kan? Singkirkan teori bodoh mu itu" Seakan tidak percaya Sunwoo pun angkat bicara.

"Kau yang bodoh, kau saja tidak tau apa yang ku maksud"

Dalam hitungan detik, Sunwoo pun terdiam.

"Memang nya tulisan apa itu?" Younghoon yang baru saja masuk ke dorm.

"Nama ku dan si gadis kecil masa lalu ku"

Hening, suasana di ruangan itu sangat hening. Semua member tengah berfikir

"JINJJA?!" Satu kata yang sangat kompak dikeluarkan oleh member The Boyz.

Jaehan, Seungjin yang tak tahu arah pembicaraan nya itu hanya diam tak bersuara. Berbeda dengan Minju yang sedang berfikir keras.

Jadi Hyunjae-ssi punya masa lalu yang dia tak ingat? Sepertinya ada yang aneh -batin Minju.

"Heol... jadi kau pingsan gara-gara kau memikirkan tulisan itu?"

"Enggak mikirin sih, rasanya gak asing sama tuh pohon jadi inget gitu deh"

"Kan sudah aku bilang jangan terlalu dipikirkan, percaya deh perlahan ingatan mu akan terkumpul kembali" ucap Sangyeon.

"Mian.. aku hanya berusaha hyung" ucap Hyunjae sambil menundukkan kepala. Hyunjae merasa bersalah karna telah merepotkan semua member.

Hari pun semakin sore dan kini teman teman Eric pun pamit pulang

"Minju-ya kau pulang sama siapa?"
"Aku pulang sendiri Jaehan-ah, aku akan naik bis."

Jaehan dan Seungjin pulang bareng karna arah rumah merk searah.
"Kalau begitu aku duluan yah, annyeong"

"Eoh annyeong" Minju pun melambaikan tangan.

10 menit Minju tempuh untuk sampai ke halte bis. Bis tujuan pun datang, tak banyak penumpang saat itu. Minju pun duduk di sisi jendela, menikmati indahnya senja di perjalanan. Minju pun tertidur, seorang laki-laki pun duduk di sampingnya. Kasihan melihat Minju, akhirnya dia pun menyandarkan kepala Minju di bahu nya










TBC
VOTE AND COMMENT JUSEYOOOO

Penasaran siapa yang duduk di samping Minju?
Tunggu yaaa

Saranghae

Praeterium [Hyunjae] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang