Hai kalian, jangan lupa jaga kesehatan, sering olahraga, berjemur, makan makanan yang sehat. Kalau mau keluar rumah jangan lupa pake masker, jaga jarak dan bawa hand sanitizer ya. Selalu taati protokol kesehatan dimanapun kalian berada.
Semangat kalian, jangan lupa senyum
✨💘Breaking News!!
(Pict dari pinterest)
Dua orang Idol tertangkap kamera sedang berduaan di jalan sempit setelah berkencan disalah satu cafe dekat sungai Hannan. Dikabarkan mereka berdua sudah menjalin hubungan sejak lama, bahkan sejak salah satu dari mereka masih dalam masa trainee. Sang lelaki baru saja debut beberapa bulan lalu dan sang perempuan baru saja ingin debut dengan grup jebolan dari ajang survival terkenal.
Salah satu pegawai di cafe tersebut menuturkan "mereka berdua memang sering kencan disini pada malam hari guna menghindari keramaian dan kecurigaan dari netizen," SMR (2017)
Diketahui Inisial : LJH dengan nama panggung LHJ dari grup TBZ dengan KMJ dari grup yang akan debut.-----
Media Korea tengah diramaikan dengan adanya berita dua idol yang tertangkap kamera sedang berkencan di salah satu cafe dekat sungai Hannan. Tak hanya media, bahkan di dalam kedua gedung agensi dari idol yang tengah dibicarakan pun sangat ramai. Para staff, kru dan jajaran karyawan lainnya sibuk membicarakan kebenaran dibalik rumor tersebut. Masih simpang siur kebenarannya dikarenakan pihak manajemen dari kedua agensi belum ada yang memutuskan untuk mengklarifikasi kebenaran rumor itu.
"Benar kan dugaan ku? Sudah ku bilang untuk tidak berhubungan lagi dengan nya kenapa kau masih saja membandel sih?!"
"Kalian baru saja debut! Jangan bermain sembarangan begitu saja! Lihatlah, nama grup kalian jadi pembicaraan netizen!!"
Baru saja Hyunjae dan Eric ingin meluruskan kesalahpahaman dengan menjelaskan kejadian sebenarnya namun sudah dibantah begitu saja
"AHHHH!!!! Pokonya kalau sampai direktur turun tangan aku gak mau ikut campur, terserah kalian!! Urusi saja sendiri!"
Blam!!
Pintu tertutup dengan keras dan amarah manajer masih terdengar ditelinga. Tergambar jelas bahwa amarah nya sudah mencapai puncak.
Bahu kanan Hyunjae ditepuk oleh Sangyeon yang notabene nya seorang leader, dia hanya mengucapkan "semua akan baik-baik saja." Setelah itu dia berlalu keluar, ingin menenangkan diri sendiri.
Hyunjae bangkit dari duduknya namun ditahan oleh Jacob. "Jangan gegabah, pikirkan baik baik," ucapnya.
Seakan tersihir oleh kata-kata tadi, Hyunjae kembali duduk dan merebahkan punggungnya ke sandaran sofa. Pening di kepala nya belum usai, ia kira dengan dia berbicara dengan Minju kemarin masalah nya akan tuntas nyatanya tidak. Kecerobohan nya membawa petaka.
"Gimana? Kok bisa sih ketangkap kamera? Bukannya kamu ke cafe buat nemenin Changmin?" Ujar Juyeon.
"Ntahlah aku juga masih belum paham"
"Yaudah nanti cerita, ya?" Hyunjae hanya mengiyakan perkataan Juyeon. Batin nya terlalu lelah.
—Disisi lain—
"Kalian ini gimana sih? Baru mau debut tapi udah dapet skandal? Gimana nantinya? Saya gak yakin kalian bisa diterima nantinya"
"Nanti kalian akan dipanggil sama direktur, siapkan diri kalian. Ya ... Semoga aja kalian tetep lanjut debut"
Perempuan berparas cantik itu keluar dari ruangan setelah mengeluarkan kata-kata yang sangat menyakitkan bagi pendengarnya.
Minju terdiam di tempat, perasaan menyesal menyelimuti relung hatinya. Bagaimana tidak? Semua tatapan menuju kearahnya. Salah satu perempuan berambut hitam panjang berdiri dari duduk nya, menoleh sebentar lalu berkata, "Kalau kita tidak jadi debut, itu semua salah mu Minju."
Hati Minju tertohok setelah mendengar penuturan tajam dari kakak perempuan nya. "Maafkan Eunbi, ya?" Ujar Hyewon sambil berlalu keluar ruangan.
Aku harus apa?
Kini, tinggal lah Minju seorang diri. Menenangkan diri sendiri seraya merangkai kata-kata guna menjelaskan kejadian kemarin kepada direktur nanti. Ia tidak ingin salah kata sedikitpun, karena jika terjadi kesalahpahaman maka masalah ini akan semakin rumit.
Jam berdenting dengan sangat cepat sampai dia tidak sadar ada sosok lelaki berpengaruh di tempatnya berdiri sekarang. Seseorang yang punya kuasa atas keputusan karirnya nanti. "Selamat siang semua!" Ucapnya sambil memasuki ruangan, oh tidak lupa senyuman nya yang tergambar sangat ambigu entah itu senyuman membawa bahagia atau membawa petaka.
"Selamat siang, sajangnim" jawab mereka kompak. Eunbi dan Hyewon menyusul masuk.
Lelaki yang disebut sajangnim itu berbisik kepada perempuan disamping nya lalu terduduk ditengah-tengah mereka. "Saya gak mau berbasa-basi jadi langsung intinya saja. Bagaimana?"
"Eum ... kemarin-
"Tenang, jangan terburu-buru. Kamu gak mau saya salah paham kan? Jadi bicarakan pelan-pelan"
Minju menarik nafas nya lalu menghembuskan nya secara perlahan. Bahu kiri nya ditepuk oleh Yujin guna menenangkan.
Ketika dirasa sudah siap Minju melirik sebentar ke arah Yujin lalu menjelaskan kronologi kejadian sebenarnya. Semoga gak ada yang salah paham.
"Jadi, kemarin aku memang izin untuk bertemu dengan teman ku ada Eric The Boyz, Seungjin dan Jaehan disana. Awalnya aku tidak tahu ada Hyunjae oppa disana, disaat aku sadar, dia melihatku lalu mengirimkan pesan singkat yang berisi kalau dia ingin berbicara sebentar denganku. Kami memang ceroboh karna berbicara di tempat umum walaupun sepi. Disana kami berbicara kalau kami memutuskan untuk berteman biasa, menjaga jarak dan melupakan masa lalu demi diri kami sendiri. Hanya itu yang kami bicarakan. Maafkan saya karena saya tidak teliti dalam memperhatikan lingkungan sekitar. Maaf."
"Hanya itu? Ada lagi?" Minju mengangguk.
Sajangnim berdehem, "nanti, kamu mau klarifikasi gimana ke media? Mau jujur atau sedikit berbohong?"
"Sedikit berbohong?" Lelaki itu menganggukkan kepalanya. Posisi duduk nya berubah menjadi sedikit arogan dan penuh kemisteriusan.
"Kamu bilang, kalau kamu dan dia hanya temu kangen waktu itu karena sudah lama tidak bertemu dan sekaligus mengucapkan selamat karena kamu akan debut. Sisanya biar aku yang urus, gimana?"
Ada baik nya juga, tidak bohong dan tidak benar juga sepenuhnya.
"Baik, nanti aku komunikasikan dengan pihak Hyun–
"Eh, gausah. Masalah itu biar saya yang urus, kamu tinggal persiapkan diri"
Sajangnim bangkit dan berbisik kepada wanita disebelahnya "baik" ucap wanita itu lalu berjalan keluar mengekor dibelakang.
Anggota IZONE lainnya membubarkan diri masing-masing. Minju kembali sendirian.
TBC
Vote and comment juseyoooooMaaf ya singkat😣
-gaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Praeterium [Hyunjae] ✓
FanfictionLee Hyunjae The Boyz x Kim Minju IZONE Masa lalu memang sangat berpengaruh bagi yang mengalaminya, entah berpengaruh untuk masa depan atau masa kini. Bagaimana jika masa lalu seorang Hyunjae bisa terulang dan berakhir sama? ...