Alarm - Eddy susah bangun pagi. Brett disini dengan suka rela menggesek senar untuk membangunkannya.
Bow - Meski begitu, ada satu hal yang Brett sadari. Bahwa Eddy adalah tangan kanan terbaik yang pernah ia miliki.
Cokelat - "Toh, orang nomor satu yang kuinginkan untuk mencicipi cokelat ini sedang melahapnya denganku."
Dasi - Tahapan terakhir adalah memakai dasi. Kita semua tau betapa bencinya Brett dan Eddy untuk menggunakan dasi (entah itu dasi pita atau yang biasa)-rasanya mencekik!
Ekspektasi - Selama seminggu Eddy tenggelam dalam ekspektasinya, dan malam ini, ia ditampar oleh kenyataan.
Fragmen - (n.) bagian atau pecahan sesuatu.
Garasi - Dan garasi ini menjadi saksi bisu janji mereka dua belas tahun yang lalu.
Hati - Yah, Namanya juga hati. Siapa yang tahu?
Immune - "Tenang saja. Aku imun," ucapnya, menoleh kearah Brett dan tersenyum.
Justify - "Tolong... biarkan aku menjelaskan..."
Kecoak - Dan—oh. Brett tahu alasan dibalik mengapa sahabatnya menjadi sehisteris ini.
Lift - "Sepertinya ini akan menjadi pertemuan tak terencana terakhir kita di lift."
Menunggu - Kini Eddy yakin, penantiannya akan menjadi sangat lama—karena ia menunggu seseorang yang tak akan pernah kembali padanya.
Nostalgia - Mencoba mengingat segalanya sebelum kenangan itu luntur dari ingatan.
Obsessed - Mereka berdua memilih untuk duduk di pojok ruangan, menepi didekat dinding. Agak jauh dari keramaian namun masih dapat mengamati.
Pavane - Tak ada yang dapat membuat Brett sefanatik ini sebelumnya.
Quit - "Maka dari itu, aku putuskan untuk berhenti."
Rather Be - But as long as you are with me, there's no place I rather be.
Serenade - Mereka semua dapat merasakannya—emosi yang Brett tuangkan kedalam permainannya.
Tsegtseg - dalam Bahasa Mongol, artinya bunga. —"Sebuket bunga Ambrosia, untuk Eddy Chen."
Ucapan - "Kalau besar nanti... aku ingin menjadi soloist yang hebat!" ucap si bocah berkacamata.
Vision of Gideon - I have loved you for the last time. Is it a video? Is it a video?
Waktu -
X -
Yang -
Zitrone -
KAMU SEDANG MEMBACA
CRESCENDO [TwoSetViolin Oneshots]
FanfictionPrompt A-Z TwoSetViolin Oneshots. Prompt U, updated! Ucapan - "Kalau besar nanti... aku ingin menjadi soloist yang hebat!" ucap si bocah berkacamata. #RamaikanTwoSetIndonesia