Konnichiwa~~
Perjalanan kita sudah sampai di garis finish guys. Itu artinya cerita kita sudah selesa sampai disini, tidak ada sequel, extra part maupun bonus chapter lagi. Sedih apa seneng nih??
Pertama kita mau umumin pemenang GA nya dulu. Penasaran kan penasaran??? Siapa hayo yang menang? Sebenernya kita juga bingung buat nentuin siapa pemenangnya karena jujur aja nih cerita yang kalian buat ini bagus-bagus semua. Gak ada yang jelek! Serius!!
Jadi setelah bermusyawarah /cailaah/ kita mutusin buat kasih kalian semua hadiahnya. So, buat yang kemarin udah bikin Spinn Off bisa langsung DM kita yah, di tunggu loh :)
Tag: windycadel , doublecha , infinity_vaille , blackswan073 , frauxinite
Hadiah nya gak gede sih, tapi semoga bermanfaat buat kalian. Dan jangan pernah berhenti buat nulis. Semangat Minna!!
Kedua, kita sangat berterimakasih atas antusias yang luar biasa kepada semua reader yang sudah berpartisipasi mengikuti cerita kita dari seri pertama sampai terakhir, dan juga menyempatkan vote plus komen yang sangat berarti buat kita guys. Terima kasih sudah mengapresiasi dan mengharga karya kita, yang kurang lebih kita susun selama lima bulan. Kita sadar pasti masih banyak kekurangan dalam menulis fanfic ini, makadari itu kita mempersilahkan para reader untuk memberikan kritik dan sarannya disini supaya bisa jadi bahan koreksi dan pelajaran buat kita, semoga kedepannya kita bisa menulis karya yang lebih baik dari sebelumnya. Beeuuh.. bahasanya udah kek mau bikin skripsi aja ahahhaha...
Karena kita bukan fangirl yang bisa dateng ke konser mereka setiap tahun, maka kita putuskan buat mensupport mereka dengan cara yang berbeda yaitu dengan menulis fanfic ini berdasarkan imajinasi yang bersarang di kepala kita. Nulis fanfic buat apa? Biar kalian jadi semakin menyayangi dan betah berada di fandom OOR dan MFS. Ya anggap aja ini cara kita buat ngedukung karya mereka selama ini.
Udah ah keknya kebanyakan bacot juga..
Kita selaku author Growing Up mohon pamit undur diri yah guys, semoga di lain waktu kita bisa bikin karya-karya lagi. Bye-bye~~
Salam
KAMU SEDANG MEMBACA
Growing Up (Vol. 03)
FanficTak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baik atau buruknya.