MyL: 18

3.6K 619 33
                                    

Happy reading 😊

🍁🍁🍁🍁

"Oh Yut, sebentar." Jawab Taeyong melihat pada Yuta sekilas yang hanya melongokkan kepalanya saja dari luar pintu.

"Siapa?" Tanya Yuta sembari masuk mendekat.

"Jisoo." Jawab Taeyong singkat yang sedang membenarkan jas dokternya.

Yuta menggeram kesal, "Maksudnya siapamu?"

"Entahlah." Jawab Taeyong akhirnya setelah terdiam beberapa saat karena bingung.

"Ambigu." Gumam Yuta yang malah berjalan mendekati Jisoo.

"Hey, siapa namamu?" Tanya Yuta tersenyum manis menatap Jisoo yang masih sedikit terkejut.

Ya bagaimana tidak terkejut? Pria di depannya ini sama persis dengan salah satu personil boy band yang pernah Jisoo lihat dulu. Kebetulan Jisoo hanya hafal dengan satu personil itu. Tidak dengan yang lain. Nama mereka, kenapa bisa sama? Yuta. Bukankah itu kebetulan yang luar biasa? Bedanya aura pria di depannya terlihat berwibawa karena memakai jas dokter.

"Sudah kubilang namanya Jisoo." Jawab Taeyong sembari menyipit menatap Yuta dari samping.

"Aku berkenalan dengannya, kenapa kau yang tidak terima?" Gumam Yuta dan langsung kembali beralih pada Jisoo yang hanya diam saja.

"Namaku Yuta, dokter bedah sama sepertinya." Kenal Yuta sembari mengambil tangan kanan Jisoo dan menyalaminya secara sepihak. "Senang bertemu denganmu." Imbuhnya sembari tersenyum menatap Jisoo yang sedikit mengangguk membalasnya.

"Menyingkirlah!" Usir Taeyong menarik tangan Yuta yang menyalami Jisoo.

Entah kenapa Taeyong sedikit kesal karena Jisoo yang merespon Yuta meskipun respon kecil. Karena semenjak Jisoo datang bukankah gadis itu hanya dekat dengan Taeyong? Bahkan, dia hanya diam saja jika di tengah keramaian. Akan tetapi, sekarang apa? Kenapa dia merespon Yuta?

"Weh, dia kekasihmu?" Goda Yuta sembari terkekeh melihat tingkah Taeyong yang seperti itu.

"Kau tidak masalah di sini sendiri bukan?" Tanya Taeyong pada Jisoo dan mengabaikan keberadaan Yuta tadi. Secara otomatis Yuta langsung mendengus kasar pada Taeyong.

"Hmm." Gumam Jisoo sembari mengangguk samar.

"Hey hey!" Sapa seorang gadis tiba-tiba dengan senyum cerah yang langsung masuk menggandeng seorang pria di sampingnya.

Kini Jisoo kembali dibuat terkejut lagi. Mungkin untuk kedua kalinya hari ini. Bahkan, dia terpaku menatap dua orang yang baru masuk itu yang juga menatapnya bingung.

"Hey, siapa kau?" Tanya wanita itu sembari tersenyum cerah mendekati Jisoo. Bahkan, gadis itu langsung melepas gandengan tangannya pada pria tadi.

"Jisoo." Ucap Yuta menirukan nada suara Taeyong.

"Huh? Jisoo? Senang bertemu denganmu." Imbuh wanita tersebut sembari tersenyum dan melakukan hal yang sama persis seperti Yuta tadi, yaitu menyalami Jisoo secara sepihak.

"Aku Roseanne Park. Kau bisa memanggilku Rose." Kenal Rose dengan tsenyum antusias. Sedangkan Jisoo secara perlahan mengembangkan senyumnya melihat sosok yang sama persis dengan kakaknya dulu, Kim Chaeyoung. Ya meskipun nama mereka berbeda, tetapi entah kenapa Jisoo merasa sikap mereka sama. Sama-sama ceria dan murah senyum.

"Siapamu?" Tanya pria yang tadi di gandeng oleh Rose. Pertanyaan tersebut ditujukan pada Taeyong.

"Entahlah." Jawab Yuta kembali meniru ucapan Taeyong padanya tadi. Namun, setelahnya dia tertawa karena Taeyong yang memukul perutnya sembari menatapnya tajam sekilas.

Masa yang Lain  ::✓::Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang