Happy enjoy...
.
.
"Yein, aku akan memberimu kesempatan untuk pergi! Aku juga sedang menjalankan perintah, kalau kau masih menggangguku maka aku harus membunuhmu."
Lisa masih mendengarkan perdebatan didalam sana, gudang tak terpakai dibelakang sekolah. Lisa tidak masuk pelajaran hari ini karena sibuk membuntuti Eunha yang tiba-tiba menarik perhatiannya. Dari kata-kata yang didengarnya, sepertinya Eunha tidak selemah yang dilihat Jennie selama ini.
Lisa memperhatikan dari balik Jendela yang sedikit tertutup gorden dari dalam. Memperhatikan setiap gerakan yang dilakukan keempat gadis yang sedang berdebat didalam sana.
"Aarrggh!"
Lisa membulatkan matanya seketika, Eunha benar-benar mengejutkannya. Gadis itu ternyata seorang Vampire juga, Eunha menghisap habis darah Yein sampai gadis itu tergeletak pucat dilantai.
"Tunggu! Apa Jennie selalu menolong Eunha karena dia tau kalau Eunha itu Vampire?" bisik Lisa penuh selidik, seketika dia menjadi sakit hati.
Tentu saja Jennie akan menolong kaumnya. Lisa mendesis saat Eunha juga membunuh dua gadis lainnya yang selalu mengikuti Yein kemanapun dia pergi. Gadis itu langsung berlari kedepan pintu gudang saat melihat Eunha hendak keluar.
Krek...
Gadis Jung terkejut saat Lisa berdiri angkuh didepan pintu, menatapnya dengan tajam. Eunha mengusap bibirnya yang tadinya dipenuhi darah. Lisa tersenyum sinis sambil melangkah maju yang membuat Eunha terpaksa berjalan mundur.
Begitu keduanya masuk sepenuhnya kedalam gudang Lisa menarik gagang pintu dan menutupnya lalu menoleh menatap Eunha yang juga menatapnya.
"Kau, Lisa! Kau sudah tau siapa aku, aku akan memberikanmu kesempatan untuk pergi dari sini tapi jika kau mengatakan tentangku pada siapapun, maka nyawamu adalah milikku."
"Cih."Lisa berdecih lalu menyunggingkan senyum sinis. "Kau bercanda ya?"
Dia memutari Eunha dan mendekati mayat tiga orang Vampire yang baru saja mati beberapa menit yang lalu. Lisa menendang kecil tubuh salah satu dari mereka.
"Hmmm gadis lemah yang selalu membiarkan dirinya tertindas, baru saja membunuh... Tiga orang sekaligus, ah maksudku tiga Vampire sekaligus." ucap Lisa lalu berbalik menghadap Eunha.
Eunha langsung mencekik leher Lisa dengan tangan kanannya, Lisa tidak melawan sama sekali dan hanya memperlihatkan deretan gigi putihnya. Eunha mengeluarkan taringnya, sedangkan Lisa berakting seakan takut melihat taring Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
[VAMPIRE MATE] REVISI
VampireLemonade | Lizkook Bagi Lisa, sama sekali tidak ada jalan untuk menyukai Pria seperti Jungkook. Namun sesuatu yang seharusnya tidak pernah terjadi, malah terjadi padanya. Takdir atau bukan, Moon Goddes yang menentukan. 🍑