Chapter 22 : I'm Sick

2.4K 293 73
                                    

Happy enjoy...

🍑🍑🍑

(Berhubung aku gak berpengalaman dalam dunia dua satu plus-plus, jadi mari kita skip) jangan solimi aku ya gaes 😭

Lisa terbangun saat mendengar suara ketukan keras dari pintu kamarnya. Saat Lisa membuka mata, dia langsung disambut oleh presensi Jungkook yang berbaring disampingnya. Pria itu tengah menopang kepala sembari menatapnya dengan jarak yang sangat dekat. Pria itu lalu tersenyum, tipis.

Lisa yang masih sedikit bingung seketika gugup saat menyadari bahwa Jungkook sedang bertelanjang dada dengan selimut yang hanya menutupi sebatas perutnya. Dengan cepat Lisa mengangkat selimut yang menutupinya sebatas dada untuk melihat apakah pakaiannya masih utuh dan fvck!!! ternyata sudah tidak ada. Pakaiannya sudah hilang entah kemana. Dan juga keadaan tempat tidurnya yang jauh dari kata baik-baik saja. Seberingas apa Jungkook semalam?!

Lisa hendak bersuara namun Jungkook tiba-tiba mengecup bibirnya agar Lisa diam. Jungkook mengisyaratkan bahwa ada seseorang diluar sedang mengetuk-ngetuk pintu kamarnya. Lisa seketika panik, itu mungkin Suga yang ingin mengecek keadaannya.

Dengan tergesa-gesa Lisa memegangi selimut untuk menutupi tubuhnya dan mencoba untuk turun dari tempat tidur, tapi dia hampir berteriak saat merasakan nyeri dibagian bawahnya. Bukan hanya dibagian bawah, Lisa merasakan tubuhnya seperti akan remuk sekarang.

"Hey calm down, kau menyakiti dirimu." bisik Jungkook sembari menarik Lisa dan kembali membaringkannya dengan hati-hati.

Mata Lisa berkaca-kaca menatap Jungkook, "Sakit." lirihnya.

"Aku tau, tetaplah berbaring hmmm."

"Tapi itu--"

"Sstthh." Jungkook kembali mengecup lembut bibir gadis yang sekarang sudah menjadi wanitanya itu.

Jungkook hanya memberi kecupan singkat lalu turun dari tempat tidur. Untungnya dia sudah memakai celana panjang membuat Lisa mendesah lega. Hey, dia malu tau.

"Kau mau apa?!" bisik Lisa saat Jungkook tanpa memakai baju malah membuka pintu kamarnya.

Disana sudah ada Namjoon, Suga, Seokjin, dan yang lainnya termasuk Eunha. Eunha menatap tajam Lisa, tatapan yang mengisyaratkan kebencian. Namun Lisa terlihat tak perduli  karena yang dia perdulikan sekarang adalah tatapan kedua kakaknya. Suga menatap dingin Lisa yang mencoba untuk duduk walau tampak menahan sesuatu, tatapannya lalu beralih pada Jungkook yang bertelanjang dada dengan santai dan tanpa rasa bersalahnya memandangi mereka.

BUK!!!

***

3 weeks later...

Seperti malam-malam sebelumnya, malam ini Lisa kembali menatap kosong pada bulan. Berbanding terbalik dengan sinar bulan malam ini, tatapan Lisa tampak meredup, sejak tiga minggu terakhir. Lisa membayangkan kembali kenangan-kenangannya bersama Jungkook dibalkon kamar Pria itu, tempat dimana dia berdiri saat ini. Setiap malam Lisa akan berdiri memandangi bulan sembari memutar kembali memori-memorinya bersama Jungkook. Hanya itu yang dia punya sekarang. 

Tiga minggu yang lalu saat mereka tertangkap dikamarnya, Suga memukuli Jungkook habis-habisan. Jungkook tidak mencoba untuk melawan ataupun mengelak, dia membiarkan Suga menghajarnya. Suga bahkan tidak perduli dengan tangisan Lisa, Dia menghajar Jungkook membabi buta hingga Namjoon dan Seokjin harus turun tangan untuk memisahkan mereka berdua. Untung saja Jungkook tidak mati.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[VAMPIRE MATE] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang