Chapter 12 : Whistle

1.8K 201 1
                                    

(warning! Dalam cerita ini mengandung kata-kata kasar, mohon bijak dalam membaca, menerima, dan mengolah kata)

.

Happy enjoy...

"Bye-bye take care, I love me."

"Yak! Lalisa!"

"Hahahahaha."

Mobil yang dikendarai Jimin dan Rose mulai meninggalkan mansion, disana Lisa dan beberapa orang lainnya masih berdiri didepan gerbang sambil memperhatikan mobil yang mulai menghilang ditelan hutan. Jimin hanya mengantar Rose, dia harus kembali karena banyak perkerjaan yang harus dilakukannya. Hmm sepertinya ada kuda dibalik ricecooker.

Setelah mobil itu benar-benar sudah tidak terlihat satu persatu dari mereka mulai masuk untuk melanjutkan pekerjaan mereka masing-masing, bisa ditebak hanya Lisa yang tidak punya kerjaan.

Jisoo, Jennie, Taehyung dan Jungkook masuk duluan sementara Namjoon dan Suga berjalan mendekati Lisa

"Lisa ya, hari ini Aku, Suga, Seokjin dan Hoseok ada urusan mendadak diluar kota jadi kami akan langsung pergi pagi ini." ucap Namjoon.

"Lalu?" tanya Lisa polos.

"Apa maksudmu dengan lalu?!" balas tanya Suga.

Namjoon langsung menyikut lengan Suga yang sudah ngegas duluan.

"Kami tidak tau ini akan memakan waktu lama atau tidak-- jadi tolong jaga dirimu baik-baik, jangan menyusahkan Jisoo dan Jennie mengerti?"

"Hmmm ya aku mengerti, tapi kenapa tidak memberitahuku dari kemarin?" tanya Lisa.

"Sudah kubilangkan ini mendadak? Sudahlah jangan banyak tanya, jaga dirimu saja." sahut Namjoon yang diangguki Suga.

"Dan juga kau harus berhati-hati selama kami tidak ada, hanya Jisoo dan Jennie yang paling dewasa diantara kalian, dan ya disekeliling tembok akan dijaga ketat oleh warrior jadi jangan coba-coba keluar Lisa, keadaan sudah berbeda sekarang."

"Hmmm~" Lisa mengangguk lemah sambil menunduk.

Seokjin dan Hoseok baru saja keluar dari Mansion dan keduanya tampak sudah siap dengan setelan masing-masing. Melihat kedatangan kedua orang itu, Namjoon langsung menarik Lisa dan memeluknya.

"Kami akan pergi sekarang, ingat jangan menyusahkan dan jangan buat mansion ini seperti neraka." ucapnya sambil mengusap kepala Lisa.

"Aaaa tenang saja, aku bisa diandalkan." jawab Lisa sambil melepas pelukan dan menatap Namjoon dengan cengiran lebarnya.

Suga juga ikut memeluk Lisa namun gadis itu malah merengek saat Suga memeluknya.

"Oppaaa! Jangan tinggalkan aku huhuhu." rengek Lisa lalu mengecangkan pelukannya membuat Suga tercekat.

"Anak ini, coba saja kau terus merengek akan kucabut mulutmu itu! Lepaskaaan- kau mau membunuhku ya?"

Lisa melepas pelukan dengan mulut yang mencabik lucu. Suga memperbaiki pakaiannya yang hampir kusut karena pelukan Lisa, sementara Namjoon hanya terkekeh geli.

"Sudah siap?" sapa Seokjin yang baru sampai, Hoseok sedang mengambil mobil.

"Masuklah Lisa." suruh Namjoon yang dibalas anggukan kecil oleh Lisa.

"Jaga dirimu Lisa dan Jisoo juga." ucap Seokjin.

Lisa mengancungkan dua jempolnya lalu melenggang pergi, melambai saat Hoseok membawa mobil melewatinya. Dan keempat orang itu baru pergi setelah Lisa benar-benar masuk kedalam mansion.

[VAMPIRE MATE] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang