Happy enjoy...
.
.
Lisa yang sudah siap dengan pakaiannya terlihat sedang menggeledah gudang yang berada dibelakang rumah, mencari barang yang ditinggalkannya enam bulan yang lalu digudang ini. Tidak banyak, hanya alat memanah kesayangannya. Setelah mendapatkan apa yang dicarinya Lisa langsung keluar tanpa membereskan kekacauan yang dibuatnya.
Tok... Tok... Tok...
Klek...
"Hai..."
"Hai... Kau bawa yang aku minta?"
"Tentu saja, ini dia."
Lisa mengajak Rose masuk.
"Jadi sekarang apa plan yang kau punya?"
"Ini satu-satunya yang ada dikepalaku, aku tidak yakin ini berhasil tapi-- akan kucoba."
Rose menghembuskan nafas tanpa menjawab ucapan Lisa.
"Ini bukan hanya tentang Jennie."
"Haah???" Rose memasang wajah penuh tanda tanya sementara Lisa hanya menatapnya dengan senyum tipis.
"Ini lebih kepada misi penyelamatan, jika ini berhasil kita bisa mencari Jennie dan membunuhnya." ucap Lisa mantap.
"Heeeeee! Kenapa kau sangat ingin membunuh Jennie?"
Lisa memutar kepalanya cepat menatap Rose. "Kenapa? Kau tidak mau? Tidak masalah, aku bisa sendiri." ucap Lisa lalu membelakangi Rose.
Rose langsung berlari kehadapan Lisa. "Eehh tidak-tidak, tentu saja aku mau."
Lisa tersenyum miring. "Kalau begitu mari berpetualang"
⌛⌛⌛
"Lalisaaaaa!"
"Aaaa Park Chaeyoung!!!"
"Kenapa kau tidak bilang kalau petualang yang kau maksud itu petualang seperti ini."
"Memangnya kenapa?"
"Ini bukan berpetualang, ini pembunuhan!"
Rose terus saja mengeluh, meluapkan semua rasa lelahnya. Sialan ini benar-benar melelahkan.
"Berpetualang memang dihutankan?"
"I-iya, tapi bukankah kita sudah masuk terlalu jauh? Kita sudah berjalan selama delapan jam tanpa berhenti, petualangan macam apa itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[VAMPIRE MATE] REVISI
VampirosLemonade | Lizkook Bagi Lisa, sama sekali tidak ada jalan untuk menyukai Pria seperti Jungkook. Namun sesuatu yang seharusnya tidak pernah terjadi, malah terjadi padanya. Takdir atau bukan, Moon Goddes yang menentukan. 🍑