Jadi guys sebenarnya cerita ini bakal aku stop, tapi rasanya sayang banget T-T udah hampir dua puluh chapter kalau mau diberhentiin. Tapi mau lanjutpun kek kesel juga sama pembaca gelap, baca iya vote kagak.
...
(Warning! Dalam cerita ini mengandung kata-kata kasar, mohon bijak dalam membaca, menerima, dan mengolah kata)
.
Happy enjoy...
.
Gadis itu melangkah cepat, melewati deretan penjaga yang berjejer rapi. Bukan untuk menyambutnya, melainkan untuk mengantarkannya."Kau terlihat tidak baik." sapa suara itu, seorang pria yang tengah duduk santai menatap cerah seorang wanita yang baru saja datang, berdiri tepat didepan kursi kebesarannya.
Tidak lama beberapa orang mulai berdatangan, ikut mengambil tempat untuk duduk mendengarkan. Mereka juga ingin tau berita yang akan disampaikan gadis itu.
"Apa yang kau rencanakan sebenarnya?" tanya gadis itu dengan nada yang menggebu-gebu.
"Kau datang membawa berita atau hanya membawa pertanyaan?"
Gadis itu menggeram, "Keduanya! Jungkook sudah tau kalau dia adalah pasangan serigala sialan itu."
"Oh sebuah berita buruk."
"Sekarang bisa kau katakan apa yang sedang kau rencanakan?, kenapa kau masih mengirim Seojung dan Mirae bahkan setelah kematian Dami?, kau jelas-jelas tau mereka akan mati sia-sia, apa kau sedang mencoba membunuh pasukanmu sendiri?"
"Siapa yang mati?"
"Mirae,"
"Dan Seojung?"
"Kau pikir apa yang bisa terjadi padanya?"
"Ahhh ya benar."
Pria itu berdiri, melangkah mendekati gadis itu. "Aku hanya menggertak mereka saja, apa salahnya?" tanya pria itu sembari tersenyum lebar.
"Tujuanku memang mengirim Seojung kesana--"
"Ya, itu bagus, kau baru saja mengirim Seojung ketempat dimana dia bisa mati kapan saja." sela gadis itu.
"Lalu apa bedanya denganmu?"
"Tentu saja berbeda!"
Pria itu terkekeh pelan, entah kenapa dia merasa tergelitik. "Hey tenanglah, aku mengirim Seojung untuk tujuan yang sama denganmu, harusnya kau senang karena aku sudah berbaik hati mengirimkan teman untukmu, hmm?"
Gadis itu mendelik, "Bagaimana bisa aku akan mempercayaimu lagi setelah kau membohongi Mirae dan Dami bahkan menyerahkan nyawa mereka dengan percuma, kau dengan mudahnya melakukan itu pada mereka lalu kenapa tidak mungkin kau melakukan itu padaku?"
Pria itu kembali terkekeh. "Tenang saja, kau penting sayang..." bisiknya pelan.
🎲🎲🎲
Namjoon mendorong bahu Seojung dengan kasar hingga wanita itu jatuh tersungkur. Jisoo dan yang lainnya datang dengan tergesa-gesa begitu mendengar kedatangan sang Alpha dan suaminya. Mereka tampak terkejut melihat bagaimana kasarnya Namjoon memperlakukan wanita asing itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[VAMPIRE MATE] REVISI
VampirLemonade | Lizkook Bagi Lisa, sama sekali tidak ada jalan untuk menyukai Pria seperti Jungkook. Namun sesuatu yang seharusnya tidak pernah terjadi, malah terjadi padanya. Takdir atau bukan, Moon Goddes yang menentukan. 🍑