Happy enjoy...
.
.
Lisa turun dari tempat tidur dan meraih Ponselnya yang tergeletak diatas nakas. Ponselnya sudah berdering lebih dari sepuluh kali dan dia baru mau mengangkatnya karena ponsel itu seperti tidak akan berhenti berbunyi. Lisa memperhatikan layar ponselnya sejenak, lalu mengeryitkan sebal."Chaeyoung?"
Lisa menjawab panggilan dari Rose.
"Ha wae?"
"Lisa-ya, apa kau sedang dirumah?"
"Ya, kenapa?"
"Aku merasa bosan sekarang, bisakah aku kesana?"
"Pasti sudah tidak ada barang-barang yang bisa kau hancurkan lagi dirumahmu kan? aku tidak mau kau datang kesini kalau hanya untuk merusak barang-barang disini."
"Yaaak! Aku kesana ya? Aku sudah belajar sihir baru."
"Tapi--"
Tuut... Tuut...
Lisa menghembuskan nafas sebal, salah satu kebiasaan buruk Rose adalah mematikan telepon secara tiba-tiba tanpa persetujuan dari lawan bicaranya.
Lisa kembali meletakkan ponselnya diatas nakas dan mendudukkan dirinya diatas tempat tidur.
Setelah terdiam beberapa saat dia kembali mengingat kejadian kemarin, dimana dia hampir kehilangan kendali karena aroma yang memabukkan itu.
"Wangi sekali" ucapnya pelan sambil tersenyum manis, lalu beberapa detik kemudian dia menggelengkan kepalanya cepat.
"Apa-apaan, Lili!"
"Hmmm?"
"Bagaimana menurutmu? Kenapa dia bisa sewangi itu?"
"Entahlah, tapi aku seperti tidak bisa berhenti melonglong saat mencium aromanya."
"Ini sangat aneh, aku pernah merasakan aroma ini sebelumnya."
"Sudahlah, berhenti memikirkannya."
"Tapi kenapa?"
"Dia bahkan tidak memikirkanmu."
"Tunggu, tapi aroma ini! Aku pernah merasakannya saat penyerangan waktu itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[VAMPIRE MATE] REVISI
VampiroLemonade | Lizkook Bagi Lisa, sama sekali tidak ada jalan untuk menyukai Pria seperti Jungkook. Namun sesuatu yang seharusnya tidak pernah terjadi, malah terjadi padanya. Takdir atau bukan, Moon Goddes yang menentukan. 🍑