Chapter 15 : Incident

2K 207 14
                                    

Setelah sekian lama :")

.

(Warning! Dalam cerita ini mengandung kata-kata kasar, mohon bijak dalam membaca, menerima, dan mengolah kata)

.

Happy enjoy...

Jungkook membaringkan Lisa dengan hati-hati diatas tempat tidur, Pria itu tampak memperhatikan leher Lisa sebentar lalu menyelimutinya. Jungkook kemudian berdiri, tanpa melepaskan tatapannya dari wajah polos Lisa saat tidur, Pria ini sedang uji nyali rupanya.

"Ikut aku." ucap Eunha sebelum akhirnya ia menarik Jungkook keluar dari kamar Lisa.

Blam...!

"Kau bisa membangunkannya." gumam Jungkook pelan sesaat setelah Eunha menutup pintu kamar Lisa dengan kasar hingga menimbulkan bunyi yang cukup keras.

"See? Kau benar-benar peduli padanya Jungkook." ujar Eunha yang mulai mondar-mandir diantara Jungkook dan pintu kamar Lisa.

Jungkook hanya diam tak menjawab, Pria itu hanya memperhatikan Eunha yang masih mondar-mandir memikirkan sesuatu.

"Bicaralah Jung!" pekik Eunha didepan wajah Jungkook, Pria itu membuatnya habis kesabaran.

"Kau hanya boleh perduli padaku Jungkook! Kau hanya boleh memandangku! Kau hanya boleh mencintaiku! Aku adalah pasanganmu dan kau tidak bisa memandang wanita lain selain aku, apalagi-- Lisa."

Jungkook masih tetap diam, namun sedetik kemudian Pria itu melangkah pergi menuju tangga. Eunha-pun tak tinggal diam, dia berlari mengikuti Jungkook, menarik lengan pria itu dan menabrakkan bibir merahnya kebibir Jungkook.

"Kau hanya milikku dan selamanya akan seperti itu Jungkook, tidak ada yang bisa merebutmu dari, termasuk Lisa."

⌛⌛⌛

"Lisa! Cepatlah!"

"Ne eonnie!"

Sore ini Jennie mengajak Rose dan Lisa kekota untuk jalan-jalan sekaligus refreshing. Karena itu Lisa terus tersenyum sepanjang hari, bahkan dari semalam dia terus melakukan itu sampai-sampai Suga harus menegurnya takut bibir gadis itu kram karena terus tersenyum.

Lisa melangkah cepat menuruni tangga, dibawah Jennie dan yang lain sudah menunggunya.

Eh?

"Kenapa berhenti? Ayo cepat." panggil Jennie yang melihat Lisa berhenti dianak tangga terakhir.

"Apa yang mereka lakukan disini?" tanya Lisa sambil menunjuk Taehyung, Jimin, Jungkook dan Eunha?.

Wtf?!

"Ah ya aku lupa bilang, mereka juga akan ikut, ayo cepat!" kata Jennie lalu keluar duluan bersama Taehyung diikuti Rose dan Jimin.

"Eonnie~~ kau serius?!"

"Tentu saja ayo cepat atau Jennie eonnie akan meninggalkanmu." teriak Rose yang sudah sampai dipintu.

"Shit!" umpat gadis bermata bulat itu lalu melangkah dengan menghentak-hentakkan kakinya melewati Jungkook dan Eunha.

Mereka membagi menjadi tiga mobil, karena Jungkook yang tidak ingin duduk dijok belakang sementara Jimin yang menyetir mobil.

[VAMPIRE MATE] REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang