Happy reading❤
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
Setelah bel istirahat berbunyi akhir nya Arina dan Aqila pun memutuskan untuk pergi ke kantin. Aqila pun tidak henti-henti nya menanyakan tentang Dimas, kenapa bisa Arina di tolong oleh Dimas.
“Rinn ... sumpah yaa lo, ko bisa sih di tolong samaa Ka Dimas? Ahhh gue kan yang nge fans sama mereka ko lo yang kenal sama mereka duluan sih,” rengek Aqilaa seperti tidak terima.
“Nanti deh aku ceritainya, sekarang kira cari tempat duduk dulu oke. Masa kita makan sambil berdiri, yang ada makannan nya keluar lagi,” canda Arina membuat Aqila semakin penasaran, pasal nya tidak ada yang berani mendekati cowok populer di sekolah ini mereka hanya bisa untuk sekedar menggagumi.
“Okee, gue pesen makanan dan lo cari tempat duduk. Lo mau makan apaa cepetan?”
“Samaa in aja deh sama kamu, terus kamu yang bayar yaa. Aku lupa belum ga bawa uang,” ucap nya dengan menampilkan sederetan gigi nya dan senyumnya.
“Dasar lo! Kalau lo bukan sahabat gue, udah gue habisin lo. Yaudah sana cari tempat duduk.”
“Hehe ... okee deh.” Akhirnya Arina pun mencari tempat duduk yang kosong.
Setelah lama mencari akhir nya Arina pun menemukan tempat yang pas disana di bagian pojok belakang Kantin.
“Nahh itu diaa, akhir nyaa dapet juga.” Dengan senang nya ia menghampiri meja itu.
Saat Arina ingin menghampiri meja itu namun adaa seseorang yang berjalan berlawanan arah dengan Arina dan membuat mereka tabrakan. Alhasil minuman yang di bawa oleh laki-laki itu tumpah mengenai baju Arina.
"Aws!” pekik Arina Sambil menatap noda yang ada di pakaian nya.
Arina mendongakan kepalanya menatap cowok itu yang diam seakan tidak bersalah. Cowok itu melangkah melewati Arina tanpa berniat untuk meminta maaf, akhir nya Arina mencekal tanggan nya dan membuat semua murid diasana melihat ke arah nyaa.
“Ka! Kakak bisa ga sih kalau jalan pake mata?! Kamu ga liat? Baju aku kotor, dan kamu mau pergi gitu aja. Setelah apa yang kamu lakuin?” bentak Arina sangat emosi karna cowok itu lagi-lagi tidak meminta maaf padahal dia yang salah.
“Disini Lo juga salah. Jadi, impas, ” ucap cowok Itu langsung meninggalkan Arina.
“Lo gila yaa ka, disini baju gue kotor sedangkan Lo, baik-baik aja. Lo bisa balikin baju gue yang kotor, lo jadi cowok ga jentel banget sih. Setiap kesalahan lo sahabat lo yang minta maaf padahal lo yang salah!!.” Emosi Arina sekarang tidak bisa di kontrol lagi, semarah marah nya Arina, Arina pasti tidak pernah berbicara “lo gue” Pada siapa pun.
Karena perdebatan Arina dan cowo itu mereka jadi tontonan para murid karena tidak ada murid yang berani memarahi Rizki seperti itu, di tabrak dirinya saja sudah bersyukur, yaa cowok yang tadi menabrak Arina itu Rizki.
“Rin, udah. Gapapa lah kita bisa beli di koprasi sekolah,” bujuk Aqila yang berusaha menenangkan Arina.
“Ga bisa Qil! Cowok kaya gini tuh, sekali-kali harus di kasih tau. Jangan mentang-mentang dia cowok terpopuler dan terpintar di sekolah ini, dia jadi seenak nya aja sama semua murid,” ucap Arina sambil menatap Rizki tajam. Karena kesal Rizki menarik tanggan Arina dan membawa nya keluar kantin. Aqilaa hanya bisa melongo pada sahabat nya itu kenapaa dia berani sekali memarahi Rizki.
“Ka! Kakak mau bawa aku ke mana lepasin Ka, lepasin,” ucap Arina sambil berusaha melepaskan tanggan nya, tapi alhasil tenga Arina tidak cukup kuat untuk melawan tenaga Rizki.
Rizki menghentikan langkah nya dan hampir membuat Arina menabrak punggung nya. “Bisa diem ga sih Lo?” tanya Rizki datar, membuat Arina terdiam.
Akhirnya Arina pasrah, ternyata cowo itu membawa Arina ke loker tempat penyimpanan barang mereka. Setelah sampai disana Rizki membuka salah satu loker milik nya dan mengambil baju yang di simpan Rizki untuk berjaga-jaga.
“Pake,” ucap Rizki melemparkan baju nya ke hadapan Arina.
Arina mendengus kesal lalu membentangkan baju milik Rizki “Ka baju kakak gede banget,” ucap nya dengan muka polos nya.
“Emang lo mau pake baju transparan kaya gitu?” Sambil memasang muka datar nya.
“Heh! kamu liat ka?” Arina menutupi baju yang terkena tumpahan tadi.
Rizki berdecak kesal lalu mendorong tubuh Arina memasuki ruang ganti. “Ck! Udah cepetan ganti.” Akhirnya Arina pun masuk ke ruang ganti yang ada di sana.
Setelah selesai Arina keluar dengan dari sana dengan wajah cemberutnya. Arina melirik Rizki yang sedang berdiri di depan ruang ganti sambil menyenderkan punggungnya ke tembok dan memasukan tanggan ke saku celananya.
“Kenapa cemberut kaya gitu?” tanya Rizki yang melihat muka Arina yang sedang di tekuk.
“Udah kaya orang-orangan sawah ga sih?” tanya Arina dengan muka sedih nya.
“Ck! Bersyukur aja kali,” ucap Rizki santai membuat Arina mendengus kesal.
“Gue anter ke kelas,” ucap Rizki sambil berjalan mendahului Arina.
“Ehh Ka ga usah. Aku bisa sendiri ko. Soal tadi ... aku minya maaf yaa Ka. Tadi aku marah-marah sama Kakak habis nya Kakak nyebelin sih.”
“Hemm,” gumam Rizki pelan dan hanya memfokuskan pandangan nyaa ke depan.
Arina berjalan di belakang Rizki sambil mengigit bibir bawah nya gugup. Sebenarnya dia tidak ingin marah-marah seperti itu tapi, kondisi yang mendukung nya untuk berbua seperti itu. Jadi, jangan salahkan Arina.
Rizki menghentikan langkahnya tepat di depan kelas Arina membuat Arina menabrak punggung keras Rizki dan meringis pelan.
“Aws,” ringis nya membuat Rizki membalikan badannya.
“Kalau jalan fokus,” ucap Rizki.
“Kalau ngerem jangan mendadak!” balas Arina kesal. Arina melangkah melewati Rizki, baru sampai di depan pintu langkah nya terhenti dan berbalik menatap Rizki, yang masih berdiri tidak jauh dari sana.
“Makasih buat baju nya. Besok aku balikin,” ucap Arina membuat Rizki mengangukan kepalanya dan langsung meninggalkan Arina
Rizki melangkahkan kakinya menuju kelasnya. Kedua tangan nya dia masukan kedalam saku celana sekolah nya. Lagi-lagi hanya hal kecil yang di lakukan oleh Arina, membuat Rizki menyunggingkan senyum tipisnya.
Dia harus tanggung jawab, karena dia udah tarik gue masuk ke dalam dunia nya. Gumam Rizki dalam hatinya.
Aqilaa pun yang menunggu Arina pun akhir nya datang. Dengan cepat Aqila menarik Arina untuk di bangku mereka. Aqila memeriksa tubuh Arina takut nya terjadi sesuatu pada sahabatnya itu.
“Rin lo gapapa kan? Lo ga di apa-apain kan sama dia, kalau lo di apa-apain sama diaa gue hajar dia sampe babak belur,” ucap Aqila sambil mengepal kan tanggannya.
“Berani emang? Di tatap aja kamu langsung klepek-klepek,” sindir Arina membuat Aqila menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
“Ya ... kan ini menyangkut sahabat gue, jadi gue harus maju paling depan!” ucap Aqila membuat Arina menggelengkan kepalanya pelan sambil tersenyum.
Arina memutuskan untuk menggambil ponsel nya dan mengirimkan pesan pada Nazar. Perut nya sangat lapar karena, berdebat tadi membuat Arina tidak jadi makan di kantin.
Bang Nazar : Abang Arina belum makan Arin laper. Beliin makanan dong.
Arina : Lo sih tadi di kantin malah ribut segala. Mau gue beliin apa?
Bang Nazar : Ihh abang kan dia nya yang duluan. Apa aja deh yang penting kenyang.
Arina : Okee lo tunggu bentar.
Akhir nyaa Arina menunggu makanan yang akan di antar oleh abang nyaa. Sambil menunggu, Arina menscroll Instagram nya untuk mengurangi kebosanan nya. Tiba-tiba saja sebuah pesan masuk dari nomor yang tidak di kenal, membuat Arina menautkan alisnya bingung.
08xxxxxxxxxxx : Lo, yang udah narik gue masuk kedalam dunia lo. Dan Lo, harus tanggung jawab.
Arina mengerutkan dahinya bingung dia tidak mengerti apa masuk dari pesan itu. Arina mengangkat bahunya acuh, dia hanya berpikir itu adalah salah kirim. Tidak lama kemudian, sebuah pesan dari Nazar membuat Arina langsung membukanya.
Bang Nazar : De lo keluar buruan, gue di depan taman.
Akhirnya Arina keluar kelas dan menemui abang nya. Dia sudah tidak sabar ingin makan, karena perutnya sudah terus-terusan demo untuk diisi.
“Wihhh! Makasih Bang!” seru Arina yang langsung menerima kantung kresek yang Nazar bawa.
“Lo ga bawa uang yaa de?” tanya Nazar membuat Arina tersenyum canggung.
“Hm, Arina kan tadi kesel sama abang, jadi nya arina langsung pergi deh dan lupa bawa uang,”
“Yaudah sana makan, nanti pulang sekolah gue tunggu di tempat biasa. Eh, itu baju Rizki?” tanya Nazar yang melihat name tag bertulisan nama Rizki.
“Hem, nanti di rumah Arina jelasin semuanya,“ ucap nya sambil mencari alsan karna kalau Arina jujur sekarang, bisa-bisa dia tidak jadi makan dan berakhir berdebatan dengan Nazar. Akhirnya Arina pergi ke kelas dan kembali belajar membuat Nazar menghembuskan nafas pelan.TBC!!
SELAMAT MEMBACA❤Jangan lupa tinggalkan jejak!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cool My Boy Friend [TAMAT]
Teen Fiction#1 in Favorit 29-12-2019 #1 in bad girl 29-12-2019 #1 in Osis 31-12-2020 #6 in Coolboy 03-05-2020 #5 in Senior 23-04-2020 #9 in Teenfiction 13-06-2020 #48 in Remaja 15-08-2020 #81 in Fiksiremaja 27-04-2020 #1 in Mostwanted 10-06-2020 #1 Teenfict...