Happy reading ❤
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
"Fisika pliss dong kamu jangan susah-susah. Arinaa susah ini ngerjain nya Arina ga bisa, kasih tau Arina dong isi nya apaa? biar Arina bisa masuk kelas lagi gitu, Arina lagi pengen belajar ini,"" ucap Arina kepada kertas-kertas fisika itu Arina sudah menyerah karena Arina tidak sama sekali bisa soal fisika.
Tidak lama kemudian pintu rooftop terbuka menampakan seseorang disana.
"Ka Rizki ngapain disini kaka ga belajar?" ucap Arina kepada Rizki.
"Lo sendiri, Ngapain disini?"
"Ck! Kaka di tanya malah balik nanya! dimana-mana kalau pertanyaan an itu di jawab, bukan di tanya balik ihh!" ucap Arina kesal.
"Gue freeclass" jawab nya santai.
"Ohh terus ngapain Ka Rizki kesini?" ucap nya heran.
"Ga boleh ? Siapa aja juga boleh kali kesini." ucapnya sambil membaringkan tubuh nya di kursi panjang yang tersedia di rooftop sambil memasang kan earphone nya.
"Huft... Arina nyerah ahh soal nya susah banget. Bodo amat Arina ga masuk kelas juga, sebel deh nih sama si fisika!" Arina mulai menyerah karena dari tadi Arina tidak menemukan jawab nya.
Rizki pun merasa terganggu karena suara teriakan Arina yang begituu kencang.
"Lo kenapa sih?! Beriksik!!" ucap Rizki kesal.
"Aduhh maaf deh ka, Arina lagi sebel nih sama si fisika" Arina kesal sekali
"Si fisika?" ucap nya heran.
"Iyaa ka ini nih, Arina ga bisa ngerjain Nya, kan sebel!" ucapnya seperti anak kecil.
"Lo bego, kalau ini soal di ajak ngobrol terus ya ga Akan beres lah, sini gue liat." rizki mulai mengambil alih kertas yang ada di tanggan Arina.
"Ehhh, ehhh Kaka bisa emang ?"
"Lo ngeremehin gue?" ucap nya sombong.
Setelah Rizki meneliti semua soal yang ada akhirnya Rizki mengambil pensiil yang sedang Arina pegang dan mulai menari narikan jarinya di atas kertas untuk mengerjakan semua soal nya.
Tidak butuh waktu lama akhirnya semua soal fisika arina pun terselesaikan. Karena kepintaran Rizki sudah tidak di ragukan lagi.
"Nih lo bisa cek sendiri." ucapnya sambil mengembalikan kertas soal itu kepada Arina.
"Huaaaaa.... Aduhh Ka Rizki baik banget sihh, gapapa deh jawaban nya salah yang penting Arina bisa masuk kelas, aduhh gimana Arina berterima kasih sama kaka?" ucap nya senang.
"Jawabannya ga Mungkin salah,"
"Ohhh ya bagus deh kalau gitu, makasih Ka Rizki." Arina merasa senang sekali karna ia akhirnya Arina bisa ikut belajar setelah sekian lama.
"Temenin gue nanti pulang sekolah." ucapan Rizki memberhentikan aktivitas Arina yang sudah kewalahan senang nya.
"Emm gimana ya ka, hari ini Arina harus pulang sama Bang Nazar, soal nya Arina udah janji sama abang, di tambah lagi ayah belum ngizinin Arina buat pergi sama orang yang belum ayah kenal." ucapnya tidak enak.
"Ntar malem lo siap-siap aja gue yang izin langsung sama ayah lo." ucapnya sambil berlalu pergi meninggal kan Arina yang sedang melamun.
"Ehhh.... Ahh bodo amat deh yang penting tugas Arina udah selesai yeyyy......" Arina Seperi anak kecil bila sedang senang begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cool My Boy Friend [TAMAT]
Roman pour Adolescents#1 in Favorit 29-12-2019 #1 in bad girl 29-12-2019 #1 in Osis 31-12-2020 #6 in Coolboy 03-05-2020 #5 in Senior 23-04-2020 #9 in Teenfiction 13-06-2020 #48 in Remaja 15-08-2020 #81 in Fiksiremaja 27-04-2020 #1 in Mostwanted 10-06-2020 #1 Teenfict...