Happy reading❤
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
"Rin lo udah sarapan kan?" tanya aqila di sela sela terik nya matahari.
"Udahh lahh, tumben kamu nanya kaya gitu" ucap arina heran.
"Ya nanya aja sihh, gue ga mau aja kalau lo pingsan bikin susah tau ga, nih ya kalau lo pingsan lo bopong aja diri lo sendiri gue mah ogah lo Berat"
"Ihh ko kmu gitu sihh, jahat banget" sambil mengerut kan bibirnya.
"Ya elahhh tenang aja kali kalo lo pingsan gue tinggal panggil ka rizki aja, dia kan pacar lo" ucap aqila sinis.
"Kmu kenapa sihh, kmu marah aku pacaran sama ka rizki?"
"Ngaa tuh biasa aja"
"Qil jangan gitu dong, ka rizki yang nembak aku tapi aku ga nerima dia ko"
"Gue tau"
🍂🍂🍂
"Huft akhirnya beres juga gila ya bang nazar masa nge hukum ade nya kaya gitu, aduhh gawat kalau bang Juna tau gimana dong!!!"
"Arinaa!!!" arina mencari arah dari sumber sura tersebut.
"Ehhh rifki kenapa ?" tanya arina.
"Dasar lo kelakuan ga bisa di ubah banget selalu aja di hukum ga cape apa?, nih buat lo gue tau tenggorokan lo lagi jadi gurun pasir kering" ucap rifki sambil menyodorkan sebotol air mineral.
"Aduhh, sahabat aku yang satu ini perhatian ternyata" ucap arina sambil meneguk air minum yang di berikan rifki.
Saat arina belum selesai meminum air itu tiba tiba seseorang datang dan mengambil air minum nya secara paksa.
"Ehh,Ehhh apaan si--" Ucap arina terpotong saat mengetahui siapa Orang nya " Ka rizki?? Kaka apa apaan sihh main ambil seenak nya aja kalau mau beli ga usah ngambil punya orang" lanjutnya Ketus.
"Gue ga suka lo minum dari tangan cowo lain" Ucapnya datar.
"Aku ga minum dari tangan cowo lain ko, orang aku minum dari botol" ucap nya polos
"Ihhh bego!! Maksud ka rizki itu lo ga boleh minum yang di kasih sama orang lain ogeb!!" Ucap Aqila yang sudah kesal melihat tingkah polos sahabat nya itu.
Sedangkan rifki ia sudah tidak tau kemana setelah memberi arina minum rifki langsung pergi meninggalkan sahabat nya itu.
"Nih" Ucap rizki sambil memberikan botol minum yang baru saja ia belikan untuk arina.
"Arina ga mau, Balikin lagi minuman yang tadi ahhh" Ucapnya seperti Anak kecil.
"Ga! Lo mau ambil punya gue apa lo ga usah minum sama sekali?" Ucap nya Menantang.
Mau tidak mau arina pun menerima botol minum yang di berikan oleh lelaki itu. Dan meninggalkan Rizki yang masih diam di pinggir lapangan.
🍂🍂🍂
Saat arina ingin kembali ke kelas nya tiba tiba seseorang memanggil nya dari belakang "Arina!!!"Yang di panggil pun menoleh ke belakang.
"Ka-ka Dirga? Adaa apa ka tumben ?" Ucap arina dengan senyum Khas nya.
"Engga kebetulan aja gue liat lo, oiya lo pulang sama siapa hari ini?" tanya Dirga.
"Emmm sendiri deh kaya nya soal nya abang aku ga bisa jemput"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cool My Boy Friend [TAMAT]
Ficção Adolescente#1 in Favorit 29-12-2019 #1 in bad girl 29-12-2019 #1 in Osis 31-12-2020 #6 in Coolboy 03-05-2020 #5 in Senior 23-04-2020 #9 in Teenfiction 13-06-2020 #48 in Remaja 15-08-2020 #81 in Fiksiremaja 27-04-2020 #1 in Mostwanted 10-06-2020 #1 Teenfict...