Part 3

14.4K 456 4
                                    

Happy reading ❤
.
.
.
.
.
.

🍁🍁🍁

“Hey, Bro dari mana aja lo?" Tanya Dimas sambil menepuk bahu Rizki.
 
“Biasa, telat. Di hukum kan Lo jadinya,” ledek Nazar sambil menaikkan satu halisnya.
 
“Berisik lo berdua!!” Akhir nya Rizki pun memesan makanan dan minuman, mungkin dia juga cape atas apa yang di lakukan oleh sahabat nya itu.
       
“Oiyaa, ngomong-ngomong cewek yang tadi di hukum bareng sama lo ... cantik juga haha ...,” ucap Dimas sedikit menggoda Rizki yang sudah kesal tadi.
       
“Gue ga peduli!!” kata Rizki dengan tidak peduli nya.
       
“Lo mau ngedeketin dia? Awas aja! Lo pasti berhadapan sama gue!!” Nazar tidak mau kalau adik nya terjebak dengan playboy satu ini.
       
“Etss, santai dong bos, lo suka ya sama dia, kita saingan aja kali secara sehat.”
       
“Terserah!!!” ucap Nazar sambil mengangkat bahunya acuh.
       
Setelah selesai dari kantin pikiran Nazar sudah tidak karuan lagi karna sekarang pikiran nya hanya terlintas dengan adik nya saja.
       
Akhir nya Nazar memutus kan untuk ke kelas nya Arina, karna sekarang Nazar sedang cemas dengan kondisi adik nya, tapi hasil nya nihil Arina tidak ada di kelas nya. Akhir nya Nazar memutuskan untuk kembali ke kelas nya.
       
Di lorong sekolah Arina berjalan dengan sangat lemah nya. Saat tubuhnya hampir saja terjatuh, tiba-tiba sebuah tangan sudah melingkar di pinggang nya membuat Arina refleks mengalihkan tatapan nya. Mata Arina membulat sempurna saat melihat siapa yang menolongnya. Dia Rizki, orang yang terkena hukuman bersama nya tadi pagi.
       
“Lo kenapa?” tanya nya.
       
“Aku .... gapapa ko Ka,” ucap Arina sambil melepaskan tangan Rizki di pinggang nya. Saat Arina ingin melanjutkan langkahnya, tubuhnya hampir kembali jatuh namun orang itu kembali menahan nya.
       
“Biar gue bantu,” ucap Rizki sambil memapah Arina.
        
“Mau kemana?” tanya Rizki membuat Arina tersadar dan mengalihkan tatapan nya.
       
“UKS Ka.” Rizki hanya menganggukan kepalanya sambil memapah Arina dan membawanya ke UKS.
       
Mungkin ini jam istirahat jadi masih banyak siswa yang masih berkeliaran di sana sehingga, mereka dijadikan pusat perhatian. Bagaimana tidak, seorang Rizki yang terkenal sangat cuek dan anti sosial, mau menolong seseorang seperti Arina. Itu sangat mustahil.
       
“Gila-gila itu ka Rizki kan ? dia bopong siapa tuh tukeran dong gue juga mau.”
       
“Tuh cewek caper banget sih, pake pegang-pegang ka Rizki segala.”
       
“Ahh sweet banget sih Ka Rizki.“
       
Tapi dengan muka andalan nya yang datar Rizki tidak merespon ocehan para siswa tersebut.
       
Sampai akhir nya Arina sudah tidak kuat berjalan karena, UKS dan tempat dia berada tadi lumayan jauh. Akhir nya tubuh Arina terjatuh dan tidak sadarkan diri. Tapi, untung nya dengan cekatan Rizki menahan tubuh Arina.
      
Rizki menepuk-nepuk pipi Arina namun, Arina tidak kunjung sadar. Dengan cepat, Rizki menggendong Arina dan membawanya ke UKS. Setelah sampai disana, Rizki membaringkan tubuh Arina di salah satu ranjang. Dia meminta petugas PMR yang ada di sana, untuk memeriksa keadaan Arina.
       
“Gimana?” tanya Rizki cukup tenang.
       
“Kaya nya ... dia belum sarapan Ka, makannya dia pingsan. Gue liat, dia tadi di hukum kan sama Lo?” tanya petugas PMR itu.
       
“Hm,” gumam Rizki.
       
“Bentar lagi dia sadar, kalau dia udah bangun Kakak kasih teh anget aja. Dan jangan lupa, dia harus makan Ka. Kalau gitu, gue permisi.” Rizki menganggukan kepalanya paham lalu petugas itu pergi meninggalkan Rizki dan Arina disana.
      
Rizki duduk di kursi yang ada di samping Arina sambil memandangi wajah Arina yang terlihat sangat pucat, namun terlihat cantik.
       
“Gue mikir apa sih!” Rizki menggelengkan kepalanya lalu keluar dari sana dan menuju kantin untuk memberikan Arina makanan.
       
“Cantik,” gumam Rizki dengan sudut bibir yang sedikit terangkat. Seperti nya Rizki sudah gila karena Arina. Dia tidak pernah tertarik pada siapapun sebelum nya. Tapi entah kenapa, melihat Arina yang tidak berdaya tadi, membuat Rizki sangat ingin menolong nya dan melindunginya mungkin.

TBC!!
SELAMAT MEMBACA❤

Jangan lupa tinggalkan jejak!

The Cool My Boy Friend [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang