Part 11

9.9K 342 5
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.

🍁🍁🍁

“Ga ada orang yang sempurna di dunia ini. Lo belum tau kalau Abang Lo punya kekurangan dan Lo menjadi pelengkapnya. Tanpa Lo sadari, Lo sangat berguna buat Nazar.” Arina terlonjak kaget saat mendengar suara seseorang. Dia mengangkat kepalanya dan menatap orang di samping nya.
       
“Ka Rizki?!”
       
“K-ka Rizki, Kaka ngapain disini ?” tanya Arina sambil menghapus air mata nya.
       
“Ga boleh?” tanya Rizki sambil mengangkat sebelah alis nya.
       
“Kaka, mau pake tempat ini? Yaudah kalau gitu aku pergi aja. Permisi,” pamit Arina. Dia bangkit dari duduk nya dan memutar tubuh nya untuk meninggalkan tempat itu. Tetapi, dengan cepat Rizki mencekal tangan Arina membuat Arina menunduk menatap Rizki yang masih duduk.
       
“Duduk,” ucap Rizki dengan tegas tanda tidak ingin di tolak.
       
“A-aku, mau turun ke bawah Ka,” ucap Arina membuat Rizki langsung mendongakkan kepalanya menatap Arina dengan tajam.
       
“Duduk, Arina!” ucap Rizki penuh penekanan. Arina menghela nafas pasrah lalu kembali duduk di samping Rizki.
       
“Lo sering ke sini?” tanya Rizki sambil menatap Arina.
       
“Aku selalu ke sini kalau aku lagi sedih, dan disini ga pernah ada orang yang liat aku nangis. Orang tau nya di sini aku have fun aja, dan malah aku seneng kalau orang-orang beranggap nya kaya gitu. Tapi, kenapa hari ini harus ada kakak orang yang pertama kali liat aku nangis kaya gini,” lirih Arina memandang kosong ke depan.
       
“Jadi gue orang spesial doang?” tanya nya dengan nada mengejek.
       
“Ko spesial sih Ka ?” tanya Arina heran.
       
“Karena gue orang pertama yang liat loh nangis. Gue bisa aja sebarin fakta ini tapi, karena gue baik, gue pengen Lo ikutin mau gue,” ucap Rizki sambil melirik Arina.
       
“Ahh engga, apaan aku ga mau ahh,” bangah Aeina menolak apa yang di ajukan oleh Rizki.
       
“Yaudah, gue bakalan sebarin kalau cewe yang mereka kira suka ceria dan buat masalah ternyata cengeng.”
       
“Ck! Ga lucu banget anceman nya. Oke, jadi apa yang harus aku lakuin buat Kakak?” Akhirnya Arina pasrah karna Arina tidak mau banyak yang berteman dengan nya hanya karna kasihan.
       
“Oke, kalau gitu gue tunggu pulang sekolah di parkiran,” ucapnya seraya bangkit dari duduk nya.
        
“Buat lo gue tau lo belum makan tadi. Jangan lupa di makan. Nazar bilang, Lo punya maag,” Lanjut nya sambil meninggal kan Arina sendirian.
       
Arina tersenyum memperhatikan tubuh Rizki yang semakin menjauh dan menghilang di balik pintu rooftop. Jujur saja, Arina benar-benar lapar saat ini tapi, dia lebih milih menahan nya di banding kan harus pergi kekangin dan mendapat cibiran orang lagi.
       
Akhirnya setelah Arina menghabiskan makanan pemberian Rizki ia memutuskan untuk kembali ke kelas.

🍂🍂🍂
        
Di kelas XII IPA 3 baru saja Rizki memasuki kelas langsung duduk di tempat duduk nya. Nazar dan Dimas yang menyadari kehadiran Rizki mulai mendekati nya.
       
“Lo dari mana ki, ke toilet kaya cewe lama banget,” ucap Dimas.
       
“Gue dari rooftop,” jawab Rizki sambil membuka buku nya.
       
“Tumben lo ke rooftop, biasanya lo kalau mau nenangin diri di taman belakang deh,” ucap Nazar heran.
       
“Kenapa? Ga boleh?” Jawab nya datar. Nazar mengangkat bahunya acuh
       
“Boleh sih cuman heran aja gitu”
       
Rizki mengabaikan pertanyaan yang di lontar kan sahabat nya. Akhirnya guru Fisika pun masuk ke kelas nya dan kelas di mulai.
        
Di saat Arina ingin masuk kelas ia melihat ternyata yang sedang mengajar adalah Bu Mita, ia lupa kalau hari ini ada pelajaran nya, Arina bingung mau berbuat apa bisa bisa dia terkena hukuman lagi. Akhirnya Arina memutuskan untuk memasuki kelas apapun resiko nya Arina akan menerimanya.
        
“Permisi bu maaf saya telat masuk kelas,” ucap Arina pasrah karena guru itu pasti akan memarahi nya
        
“Dari mana saja kamu?! Kamu tau kan saya paling tidak suka ada murid yang seenak nya kaya gini ?!” sudah Arina duga pasti bu Mita akan marah seperti ini.
       
“Ma-maaf bu saya habis da—“ ucapan nya terpotong karena Aqila lebih dulu berbicara.
       
“Arina tadi kepalanya terkena bola basket Bu, terus dia pingsan saya bawa aja dia ke UKS. Saya lupa, buat ngasih tau Ibu tadi,” ucap nya mengada-ngada, padahal Arina sudah dari rooftop dan Aqila pun sudah tau kebiasaan Arina.
       
“Betul itu Arina?”
       
Arina menghela nafas pelan. “I-iyaa Bu,” ucap nya gugup karna ia takut ketahuan.
       
“Baiklah kali ini, kamu saya maaf kan, sekarang kamu kembali ke tempat duduk kamu.” Arina pun bernafas lega untung saja ada Aqila kalau ngaa Arina sudah habis di marahi oleh bu Mita.
       
“Makasih Qil tapi, lain kali kamu ga boleh bohong kaya gitu lagi.” Arina paling tidak suka kalau dia lari dari masalah.
       
“So-sorry Rin gue cuman ga mau lo di hukum terus. Gue tau lo baru aja beres ngejalanin hukuman masa iya, mau di hukkum lagi,” ucap Aqila merasa kasihan pada Arina.

🍂🍂🍂
        
Akhirnya bel pulang pun berbunyi seperti biasa para siswa berhamburan untuk pulang ke rumah nya masing-masing dan mengistirahatkan dirinya.
        
“Zar gue pinjem ade lo dulu,” ucap Rizki sambil berlalu pergi namun, langkah nya terhenti saat Nazar menarik bahu Rizki.
       
“Lo pikir adek gue barang, lo mau bawa kemana adek gue?” ucap Nazar penasaran.
       
“Jalan-jalan.”
       
“Lo mulai suka ya sama adek gue? Okee deh gue izinin lagi pula gue ada rapat OSIS jadi, ga bisa anterin dia pulang. Lo jaga adek gue ya awas lo kalau adek gue kenapa-kenapa.”
       
“Jangan ngaco! Thank buat izin nya.” Rizki langsung pergi menuju parkiran.
       
“Yah, gue kalah cepet dong sama si Rizki,” ucap Dimas dengan nada sedih nya.
       
“Lagi pula gue ga akan izinin Arina sama cowok playboy kaya lo!” ucap Nazar sambil meninggal kan Dimas yang sedang kesal kepada dua sahabat nya itu.
         
Di tempat lain Arina terus mengedarkan pandangan nya mencari sosok yang tidak ingin Arina temui. Aqila yang melihat kelakuan Arina yang sungguh aneh membuat nya sedikit risih.
       
“Rin lo ngapain sihh kaya yang gelisah gitu? Lo lagi ngehindarin siapa?” tanya Aqila karna sekarang kelakuan Arina senang aneh.
       
“Aduhh Aqila udah deh diem, aku takut ketauan Ka Rizki. Tadi Ka Rizki liat aku nangis di rooftop, terus dia bilang ga akan bilang siapa-siapa, asal aku mau nurutin kemauan dia. Terus dia bilang aku harus nunggu dia di parkiran pulang sekolahkan aku Ga mau!” ucap Arina menjelas kan nya pada Aqilaa.
       
“Hahaha ... Lo kaya gini cuman mau menghindar dari Ka Rizki gue kira apaan. Yaudah deh gue mau cabut duluan nyokap gue udah bawel nihh. Bye Arinaa lo hati-hati ya Ka Rizki ga akan gigit lo ko, Tenang aja,” ucap nya sambil berlalu pergi.
      
“Ihh Aqila rese deh sumpah! “ ucap Arina kesal karna kelakuan sahabat nya Seperi itu.
       
Akhirnya Arina memutuskan untuk menunggu angkutan umum saja di depan gerbang sekolah, karena jika Arina menunggu abang nya pasti bakal lama. Tidak lama dari situ suara deru motor menghampiri Arina.
       
“Hai Rin, kita ketemu lagi lo mau pulang? Gue anter ya?”
       
“Eh? Haï Ka Dirga ko masih di sini sihh belum pulang? Arina pulang sendiri aja deh ka gapapa ko,” tolak Arina
       
“Kalau gue udah pulang gue ga akan ada di sini kali. Udah deh ayo gue anter sampe rumah dengan selamat deh.”
       
“Ehehe iyaa juga ya Ka. Ga ngerepotin kan ka?”
       
“Ya enggak lahh udah deh ayo.”
       
“Yaudah deh aku Ik—“ ucap nya terhenti karena seseorang yang menghampiri mereka.
       
“Dia pulang sama gue.” Kedua nya menoleh ke arah sumber suara.
       
“K-ka Rizki?! K-ko disini sih Ka?” tanya Arina gugup.
       
“Lo udah janji sama gue, gue paling ga suka sama orang yang suka ingkar janji.”
       
“Eh? Yaudah deh Ka aku sama ka Rizki aja deh, lain kali aja ya Ka sorry,”
        
Akhirnya Rizki pun menarik tangan Arina menuju motor nya. Sesampai mereka di motor akhirnya Rizki mulai berbicara  sedangkan skrng Arina sedang ketakutan.
       
“Kenapa lo ga nunggu gue?” ucap nya sangat dingin.
       
“Emm m-maaf Ka akuu cuman ga mau Kalau, aku jadi bahan omongan orang lagi.” Arina menunduk karna menurut Arina tatapan Rizki itu menyeramkan.
       
“Lo ga usah dengerin.” Ucap nya datar.
       
“Aku punya kuping ka, aku paling ga suka kalau ada orang yang ngomongin aku, aku malah ga mau jadi bahan omongan orang.”
       
“Lo ngomong sama tembok ?”
       
“iyaa! Tembok nya Ka Rizki!” sentak Arina dengan kesal dan Arina memasang muka cemberut nya.
       
“Ga ada tembok yang seganteng gue,” ucap Rizki membuat Arina menautkan alisnya bingung.
        
“Dih! Pede banget,” ucap Arina langsung meninggal Rizki dan lebih dulu mendekati motornya.
       
Tanpa mereka sadari Rizki tersenyum dengan tingkah Arina yang seperti itu. Untuk pertama kali nya Rizki tersenyum kembali setelah kejadian itu.

TBC!!
SELAMAT MEMBACA

Jangan lupa tinggalkan jejak!

The Cool My Boy Friend [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang