Part 33

6.4K 185 4
                                    

Happy reading❤
.
.
.
.
.
.

🍁🍁🍁

"Gue yang bakal tanggungan jawab." Kara terkejut ia tidak tau harus senang apa harus menyesal karena ia telah merebut rizki dari arina.

Maaf....maaff ar gue ga bisa nepatin janji lo.....mungkin gue bukan yang terbaik buat gue.... Maaf ar.. Batin nya rizki merasa bersalah pada arina.

"Ki lo bercanda kan?" Tanya kara ia hanya takut jika rizki melakukan ini karena tidak ingin kara bunuh diri.

"Gue serius." Ucapnya sambil menatap kara. Kara tampak terkejut di satu sisi ia sangat senang tapi disisi lain ia merasa bersalah karena harus mengorban kan rizki untuk mempertanggung jawab kan kesalahan yang tidak ia buat.

"Tapi pacar lo gimana ki..?" Kara kembali menatap rizki.

"Itu urusan gue, sekarang kita pulang." Rizki langsung membawa kara menuju apartemen milik kara. Setelah sampai disana kara langsung memasukan password apartemen nya kemudian mereka masuk kedalam. Rizki mendudukan kara di kursi ruang tamu.

"Maaf ki....gue....gue jadi nyusahin lo.."

"Gue bakalan secepat nya nikahin lo, dan lo ga perlu khawatir." Lagi lagi kara menangis di pelukan rizki. Pikiran rizki kali ini hanya arina, apakah gadis itu akan menerima nya jika ia mengetahui ini semua?.

Setelah mengantar Kara ke apartemen nya dan menenangkan kara, rizki memutuskan untuk kembali ke apartemen nya. Ia sedang berusaha bagaimana ia membicarakan ini pada orang tua nya. Dengan penuh keberanian rizki menekan nomor jihan dan menunggu jawaban dari sana. Ketika samnunhan telepon sudah tersambung ia langsung berbicara.

"Assalamualaikum ki apa kabar lo?" Ucap jihan pada adiknya.

"Waalaikumsalam ka baik ko, bunda ada ga ka?"

"Ada ko, lo mau bicara sama bunda, bentar gue kasihin dulu." Jihan kemudian menemui bunda nya dan ia mengeraskan suara telepon nya.

"Kamu apa kabar ki?" Tanya Rena.

"Baik bun, rizki mau bilang sesuatu sama bunda." dengan sedikit keberanian rizki akan memberi tahu kan nya pada rena.

"Mau ngomong apa sih ki?" Rena dan jihan semakin penasaran.

"Bun rizki mau nikah.....sama.....kara" Jihan dan rena pun membulat kan mata nya sempurna.

"Ken---kenapa tiba tiba ki?" Tanya rena dengan wajah yang masih sedikit terkejut.

"Bunda dateng kesini ya rizki mohon, nanti rizki ceritain semuanya."

"Ki arina gimana?" Jihan yang sudah sadar dari keterkejutan nya mulai angkat bicara.

The Cool My Boy Friend [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang