Happy reading❤
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
"Sumpah tuh cowo kenapa ihh ngeselin banget apaan coba main jadiin aku pacar nya!! Ihhh ngeselin sumpah!!" gumam arina sepanjang perjalanan arina terus saja memaki maki rizki.
Sesampai di kelas arina di kaget kan oleh teman teman nya banyak yang berbisik bisik tentang nya dan rizki.
"Arinaa lo pacaran sama ka rizki?! Sumpah lo ya gue ga nyangka lo nikung temen lo ini, tapi gapapa deh yang penting lo bahagia sama dia ya, ahhh gue bingung ini harus sedih apa harus seneng, ehh tapi gue seneng ana deh selamat ya arina" ucap aqila saat arina sudah sampai di kelas nya.
"Apaan sihh qill siapa coba yang jadian, ambil aja sana kalau mau"
"Hati hati lo ntar lo jadi suka lagi sama ka rizki"
"Hah?! Jatuh cinta sama es batu? Mana mungkin "
Aqila hanya bisa mengangkat bahu nya tanda tidak peduli.
🍂🍂🍂
Bell pulang pun berbunyi arina segera mengemasi semua barang barang nya, dan bergegas menuju halte sekolah untuk menunggu nazar.
Saat arina sedang menunggu nazar tiba tiba ada seseorang yang mendekati arina.
"Naik!"
"Ka rizki?! Ngapain disini ?" tanya arina terkejut.
"Cepet naik!"
"Aku ngaa mau!"
"Lo mau naik sendiri apa gue paksa?!" ucapnya santai sambil membuka helm full face nya.
Akhirnya arina pasrah, saat arina ingin menaiki motor rizki ada seseorang keluar dari mobil.
"Lo mau bawa adik gue kemana?"
"Bang nazar?"
"Gue pinjem adik lo, cepetan naik" saat arina ingin menaiki motor rizki tangan arina buru buru di cekal oleh nazar.
"Lo pulang sama gue. Lo mau ayah marah lagi?" ucap nazar sambil menatap adik nya.
"Ki sorry, kita berdua lagi di hukum sama ayah jadi arina ga boleh di anter sama orang lain selain gue" ucap nazar menarik tangan arina supaya masuk ke mobil nya.
"Gue pacar nya gue berhak atas dia!" mendengar itu langkah mereka berdua terhenti.
"Gue tau tapi bukan sekarang waktu nya buat lo anter dia pulang, lo harus izin sama ayah gue dulu" setelah mengucapkan itu nazar memutuskan untuk pergi meninggal kan rizki.
"Untung ajaa abang dateng, kalau ngaa siap siap ajaa handphone sama laptop arina di ambil sama ayah" ucap arina lega.
"De, lo beneran pacaran sama rizki?"
"Diaa aja yang nganggep arina pacarnya, aku sih engga mana mau pacaran sama es batu kaya gitu"
"Hati hati lo de ke makan sama omongan lo sendiri"
"Terserah abang deh, mending arina dengerin musik dari pada dengerin abang ga bermutu" ucap arina langsung menyalakan siaran radio favorit nya.
🍂🍂🍂
"Yuhu...... Arina yang cantik, imut, lucu udah pulang, aduhh masa sihh ga ada yang nyambut, princes pulang nih" ucap arina sambil membuka pintu rumah nya sambil menuju ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cool My Boy Friend [TAMAT]
Подростковая литература#1 in Favorit 29-12-2019 #1 in bad girl 29-12-2019 #1 in Osis 31-12-2020 #6 in Coolboy 03-05-2020 #5 in Senior 23-04-2020 #9 in Teenfiction 13-06-2020 #48 in Remaja 15-08-2020 #81 in Fiksiremaja 27-04-2020 #1 in Mostwanted 10-06-2020 #1 Teenfict...