Part 7

11.1K 371 0
                                    

Happy reading❤
.
.
.
.
.
.

🍁🍁🍁

Bell pulang sudah berbunyi beberapa menit yang lalu, dan seperti biasa Arina akan menunggu Nazar di halte di ujung jalan.
      
“Rin lo pulang sama siapaa? Mau bareng gue, kebetulan gue bawa mobil,” ucap Aqila.
       
“Emmm ga usah deh Kil aku nunggu abang ajaa mungkin bentar lagi dia datang.”
       
“Yaudah deh, lo hati-hati ya gue Pulang duluan. Kalau ada apa-apa langsung kabarin gue,” ucap Aucap sedikit cemas dengan sabahat nya itu.
       
“Oke Kil kamu juga hati-hati ya.”
       
Akhirnya Aqila pun pergi meninggal kan Arina. Sudah tiga puluh menit Arina menunggu, tetapi Nazae tidak kunjung datang juga. Akhir nya Arina mengeluarkan ponsel nya dan ada pesan dari Nazar membuat dia langsung membacanya.
       
Bang Nazar : De sorry gue baru ngabarin lo, gue harus rapat sekarang lo pulang duluan aja ya.
       
Arina : Abang kenapa ga bilang dari awal sih?! Nyebelin banget jadi orang!
       
Bang Nazar : Gue bener-bener minta maaf, Ar gue lupa. Lo hati-hati kalau ada apa apa lo langsung telepon gue yaa.
       
Arina mendengus kesal, dia memasukan ponsel nya secara kasar ke dalam tas nya. Arina menghentak kan kakinya lalu keluar dari sekolah ini. Di dalam perjalanan Arina mulai berfikir jika sudah sore begini, jarang sekali angkutan umum yang lewat ke arah sini. Arina menghembus kan nafas kasar, lalu dia nekat untuk berjalan sampai dia menemukan kendaraan untuk pulang.
       
Mungkin sekarang nasib baik sedang tidak berpihak pada Arina. Di ujung jalan sana ada segelombolan anak SMA yang sedang berkumpul, membuat Arina harus menelan ludah nya terus menerus. Jika dia tidak lewat sana, itu artinya dia harus putar balik dan berjalan lebih jauh. Tapi, jika dia nekat, dia tidak tau nasib nya akan bagaimana.
       
Arina benar-benar merasa takut sekaligus, menyalahkan Nazar yang bisa-bisa nya membuat Arina harus menunggu lama. Arina menghela nafas pelan, tidak ada jalan lain selain dia harus melewati mereka. Akhirnya, Arina memberanikan diri untuk melewati mereka.
       
“Ehh liat tuh, ada cewe cantik lewat lumayan lah, buat nemenin kita yaa ga?” ucap salah satu dari mereka.
       
“hey cewe, mau kemana? Mau kita anter ga? Sini deh seneng-seneng dulu bareng kita.”
       
Arina pun merasa sangat takut, sekarang badan nya keringat dingin, Arina tidak pernah seperti ini karna jika ada Nazar pasti mereka sudah di hajar oleh nya.
       
“Emmm maaf, saya harus pulang.” Dengan langkah cepat arina berjalan, tetapi langkah nya terhenti karena pria itu mencekal tanggan Arina secara tiba-tiba, membuat Arina langsung membulatkan matanya dan coba untuk memberontak.
       
“Lepasin kaa, saya mohon lepasin, hiks.” Tubuh Arina sudah gemetar karena ketakutan, sekarang Arinaa mulai menangis berharap jika ada seseorang yang akan menolong nya.
       
“Ehhh mau kemana sih, buru-buru kaya gitu.”
       
Tidak lama kemudia ada beberapa suara motor yang mendekat ke arah mereka. Arina mengalihkan pandangan nya, tubuh nya semakin gemetar karena takut jika mereka berdua juga, termasuk gerombolan dari anak-anak ini.
       
“Lepasin dia,” ucap cowok itu sambil turun dari motornya.
       
“Lo banci ya, berani nya sama cewek,” ledek seseorang yang mungkin teman nya meremehkan mereka.
       
Mereka berdua melepaskan helm nya dan menyimpan nya diatas motor. Arina tidak bisa melihat jelas siapa mereka karena air mata nya terus keluar. Tapi, dia bersyukur jika mereka memang benar-benar ingin menyelamatkan nya.
       
“Lepasin dia, atau Lo habis sama gue,” ancam nya membuat mereka semua tertawa sinis.
       
“Wow! Lo berdua mau jadi pahlawan kesiangan gitu? Sekarang gue yang peringatan Lo berdua, pergi deh sebelum Lo berdua, habis di tangan kita berdua,” ucap nya sombong. Mereka berdua hanya tersenyum sinis lalu.
       
“Yaudah, coba maju,” tantang nya.
       
Beberapa dari mereka merenggangkan otot-otot nya siap untuk bertarung. Tapi, dengan mudah nya kedua cowok itu bisa langsung melumpuhkan musuhnya, membuat beberapa dari mereka sedikit ketakutan.
       
“Ayo, maju lagi,” tantang nya lagi. Cowok yang menggam tangan Arina, mengeratkan giginya marah.
       
“Serang!” Akhirnya mereka semua pun tarung, di sisi lain Arina sekarang sedang menangis ketakutan karena dia tidak pernah seperti ini sebelum nyaa. Arina menyembunyikan dirinya di tembok yang tidak jauh dari sana. Arina menjongkokan tubuhnya dan menutup telinga nya rapat-rapat. Dia tidak ingin melihat ini semua.
       
Setelah semua babak belur akhirnya mereka semua pergi dari sana tetapi Arina tetap masih menangis. Akhirnya seseorang menghampiri Arina untuk menenangkan nya.
       
Cowok itu menepuk pundak Arina membuat Arina langsung memberontak. “Jangan pliss Ka, jangan aku mohon , hiks.” Arina benar-benar ketakutan sekarang.
       
“Sttt lo ga usah takut mereka udah pergi,” ucap seseorang itu menenangkan Arina.
       
Arina menatap laki-laki itu, mata nya membulat sempurna saat mengetahui jika Rizki yang menolong Arina, tanpa Arina sadari Arina memeluk Rizki dengan erat dan menumpahkan semua ketakutan nya di pelukan Rizki. Rizki yang terkejut, tidak tau harus bagaimana. Perlahan tangan nya terangkat untung mengelus punggung Arina.
        
“Hiks, makasih Ka. Aku ga tau kalau Kakak ga dateng, aku--” Ucap Arina terhenti saat Rizki langsung menarik tubuh nya agar berhadapan dengan Rizki.
       
“Jangan ngomong kaya gitu, gue ga suka. Lo, bakalan baik-baik aja,” ucap Rizki sambil menghapus air mata yang membasahi pipi Arina. Rizki kembali membawa Arina kedalam pelukan nya, untuk memberikan ketenangan.
       
“Sekarang, Gue anter lo pulang.” Arina hanya mengangguk dan segera berjalan mendekati motor sport milik Rizki.
       
“Ka Dimas, makasih ya Ka. Kakak juga udah nolong aku,” ucap Arina.
       
“Sama-sama yang penting lo gapapa kan?” ucap Dimas sambil tersenyum ke arah nya. Arina menggelengkan kepalanya pelan.
       
“Pake jaket gue, udah malem disini dingin,” ucap Rizki memberikan jaket nya.
       
“Makasih ya ka.”
       
Akhirnya mereka mengantarkan Arina pulang ke rumah nya di sepanjang jalan tidak ada percakapan di antara mereka.
       
“Rumah lo dimana?” Rizki menanyakan itu pada Arina dan sedikit berteriak karna jalanan sangat ramai.
       
“Di depan lurus aja ka, nanti belok kiri,” ucap Arina membuat Rizki menganggukan kepalanya.
       
Nazar yang sudah sampai di rumah sejak tadi, sekarang cemas karena Arina belum pulang juga. Hari sudah semakin malam, dia mengerutuki kebodohannya yang bisa-bisa nya menyuruh Arina untuk pulang  se sore itu.
       
Nazar sudah menanyakan Arina pada Aqila, tapi Aqila bilang Arina tidak bersama nya, dia sudah menelepon adik nya beberapa puluh kali tapi tidak ada jawaban dari adik nya. Setelah beberapa lama akhirnya terdengar suara motor yang  berhenti di depan rumah nyaa. Nazar berlari ke arah jendela dan melihat Arina yang baru saja turun dari motor. Dengan cepat Nazar berlari keluar dan menemui Arina.
       
“Maksih yaa, Kaka udah nolongin aku. Aku ga tau kalau Kakak ga ada, nasib aku bakalan kaya gini,” ucap Arina yang masih mengingat kejadian tadi.
       
“Hmm,” jawab nya santai.
       
“Tunggu deh, ini kan rumah nya Nazar. Lo ada hubungan apa sama Nazar?” tanya Dimas mungkin dia terkejut karena Dimas dan Rizki sering ke rumah nya tapi dia tidak tau jika Arina adik nya Nazar.
       
Sebelum Arina menjawab Nazar sudah keluar rumah dan menghampiri Arina, Nazar memeluk Arina karena ia takut Arina kenapa-kenapa karna Arina adalah adik kesayangan nyaa.
       
“De lo gapapa kan? Lo kenapa baru pulang gue khawatir sama lo,” ucap Nazar di pelukan Arina.
       
Rizki dan Dimas terkejut ternyata  cewek yang suka telat dan melanggar aturan sekolah adalah adik nya sang ketos yang disiplin. Sungguh sangat berbanding terbalik sekali, sehingga mereka tidak sadar jika Arina dan Nazar ada hubungan saudara.
       
“Arina gapapa ko bang, untung mereka nyelamatin Arina. Jadi, Arina baik-baik aja.” Arina mengusap punggung Nazar berusaha untuk menenangkan abang nya.
       
“Kalian adik kakak?” tanya Rizki membuat Nazar melepaskan pelukan nya dan merangkul pundak Arina.
       
“Iyaa dia adik gue. Sorry gue ga pernah kasih tau kalian karena ini, keinginan dia,” ucap Nazar menjelaskan pada sahabat nyaa.
       
“Terus, kok kita ga pernah liat dia. Padahal kan kita sering main ke sini?” tanyaa Dimas binggung.
       
“Kalau kalian ke rumah aku ada di kamar ga pernah keluar, kalau ga di kamar ya aku ke rumah Aqila. Setiap kalian ke rumah, Bang Nazar selalu bilang ke aku jadi aku tau,” jawab Arina menjelaskan nya
       
“Yaudah lo istirahat udah malem,” ucap Rizki. Arina menganggukan kepalanya sambil tersenyum. Perlahan Rizki turun dari motor nya dan berdiri dihadapan Arina yang ada di sebelah Nazar. Arina menahan nafas nya, karena jarak yang sedekat ini bersama Rizki membuat jantung Arina berdebar kencang.
      
Rizki menundukan kepalanya untuk mensejajarkan tubuh nya dan menatap kedua bola mata Arina.
       
“Good night,” ucap Rizki sambil menepuk puncak kepala Arina beberapa kali membuat, Arina hanya bisa diam mematung dan berusaha untuk mengatur detak jantung nya yang semakin kencang. Rizki kembali menegakan tubuhnya dan berpamitan pada Nazar.

“Kita pulang dulu Zar. Lo jaga adik lo jangan sampe kejadian kaya tadi keulang lagi,” Lanjut nya membuat Nazar mengangguk.
       
Rizki menatap Arina sebentar sebelum memakai helm nya. Dia tersenyum tipis, melihat wajah Arina yang masih terlihat terkejut, karena ulahnya. Akhirnya mereka melajukan motor nya dan Arina masuk ke dalam rumah sambil memegangi dadanya.
       
“Bang, besok ke dokter yuk,”ajak Arina tiba-tiba membuat Nazar panik.
       
“Hah? Lo sakit?” tanya Nazar.
       
Arina menggelengkan kepalanya cepat. “Gue ga tau. Tapi, ko jantung gue berdetak nya cepet banget yah Bang. Padahal, sebelum nya normal ko,” ucap Arina polos.
        
Nazar menahan tawanya membuat Arina mendelik kesal. “Lo baper sama si Rizki?”
        
Arina mengalihkan tatapan nya kearah lain. “E-engga ko! Cuman aneh aja, berdebar nya cepet banget kaya ... habis maraton gitu,”
       
“Itu tandanya, Lo uda jatuh cinta sama dia,” ucap Nazar membuat Arina berfikir sebentar.
        
“Ga mungkin. Dia bukan tipe aku banget, dingin, cuek, galak. Ck! Bener-bener bukan tipe idaman!” elak Arina.
       
“Udah jatuh cinta, baru tau rasa Lo!” Arina mengerucutkan bibirnya kesal sambil mengangkat bahunya acuh.
       
“De, sorry harus nya gue ga biarin lo nunggu dan gue harus nya anter lo pulang dulu. Mulai besok lo ga boleh pulang sendiri lo tunggu di parkiran.” Nazar tidak mau kalau adik nyaa kenapa kenapa lagi.
       
“Tapi Bang, nanti semua tau kalau Arina adik Abang. Abang ga malu apa?” tanya nya cemas dia tidak mau reputasi abang nya tercemar.
       
“Gue ga peduli lagi sama jabatan gue, yang terpenting sekarang gue jaga lo, sekarang lo istirahat.” Akhirnya Arina pergi ke kamar untuk membersihkan diri nya.
       
Di sisi lain Rizki baru saja sampai di rumah nya diaa mengganti pakaian nya dengan pakaian rumah dan sekarang dia sedang berada di balkon rumah nya sambil memainkan gitar nya.
       
"Kenapa gue selalu mikirin dia ya? Kenapaa gue khawatir sama dia? Kenapa gue peduli sama dia? Apaa gue suka sama dia? Ck! Ko gue jadi mikirin dia sih!” decak Rizki kesal sambil mengacak rambut nya.
       
Rizki menyimpan gitar nya dan beranjak dari sana, dia membaringkan tubuh nya di atas tempat tidur. Untuk senjenak Rizki berfikir sambil menatap langit kamarnya. Sampai Akhir nya Rizki memutuskan untuk tidur.

TBC!!
SELAMAT MEMBACA❤

Jangan lupa tinggalkan jejak!

The Cool My Boy Friend [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang