Happy reading❤
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
Rizki baru tau bahwa kehidupan Arina yang biasanya ceria, malah kebalikan nya. Setelah sampai di rumah Arina, Rizki pun memutuskan untuk mengantar Arina sampai dia masuk ke dalam rumah. Suara bel rumah Arina pun berbunyi menandakan seseorang datang.
"Siapa sih, bertamu ko malem-malem ga sopan banget!" ucap Juna.
Akhirnya Juna pun memutuskan untuk membuka kan pintu. Saat pintu sudah terbuka menampakan dua orang yang sedang ada di depan rumah nya.
"Bagus ya lo, pulang malem kaya gini!" ucap Juna sinis.
"Ini masih jam setengah 10 bang, yang penting Arina ga telat pulang."
"Lo pikir setengah sepuluh pagi?"
"Bang Juna kenapa sihh?! setiap Arina pergi sama cowo abang selalu marah? Kenapa kalau Arina pulang malem abang selalu marah? Bukan nya abang sendiri kan yang bilang ,abang ga punya adik kaya Arina terus buat apa abang peduli ?"Arina mulai emosi Arina sengaja melakukan ini agar ia tau apa kah abang nya masih sayang sama Arina .
Juna pun mulai terpancing emosi nya, ia sudah mengepalkan kedua tangan nya kesal.
"Lo emang ga tau terima kasih ya!" ucap juna sambil melayangkan tamparan di pipi arina.
PLAK!
"Abang kenapa sih? hiks.. Segitu benci nya abang sama Arina? Hiks.... Arina tau Arina salah tapi itu ga sepenuh nya salah Arina bang hikss... " air mata Arina mulai jatuh, arina memegang pipinya yang panas bekas tamparan dari Juna, Arina pun berlari ke kamar nya sambil menabrak Juna.
"Bang, lo ga boleh kaya gitu dia juga adek lo, lo ga boleh nyalahin dia terus ini semu kecelakaan bang. Suatu saat nanti lo bakal nyesel memperlakukan dia kaya tadi. Gue pamit pulang dulu sorry gara-gara gue dia pulang malem." ucap Rizki menepuk pundak Juna dan berlalu pergi.
"Argh!" Juna frustasi apakah yang di lakukan oleh nya sudah benar. Juna sangat menyayangi Arina tetapi rasa sayang Juna kepada Arina terlalu di tutupi oleh ego nya yang tinggi. Juna memutuskan untuk masuk kedalam rumah dan beristirahat.
🍂🍂🍂
"Yah tolong bilangin sama Arina, Nazar ga bisa berangkat sama dia. Nazar ada rapat OSIS yah gapapa kan?"
"Yaudah kamu hati-hati bang, nanti Arina biar sama Bang Juna aja."
"Oke ya makasih." ucap Nazar sambil mencium pundak tangan ayah nya dan langsung pergi.
Sampai saat ini Arina belum bangun juga mungkin dia kelelahan akibat semalam dia terlalu cape, waktu sudah menunjukan pukul setengah enam pagi. Setelah solat subuh tadi Arina memutuskan untuk tidur kembali.
"Bi tolong bangunin Arina, ini udah siang." ucap ayah Arina.
"Baik tuan."
"Non, non Arina bangun ini udah jam setengah tujuh non."
"HAH?!! ya ampun bi Arina telat!!!! Yaudah deh bibi keluar aja Arina mau siap-siap. Bilang sama Bang Nazar 10 menit lagi Arina turun oke bi!" ucap nya sambil menuju kamar mandi.
Setelah sepuluh menit berlalu, akhirnya Arina sudah siap dengan menggunakan seragam seperti biasa Arina tidak memakai atribut lengkap, padahal kedua abang nya adalah ketua OSIS entah kenapa Arina tidak tertarik dengan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cool My Boy Friend [TAMAT]
Novela Juvenil#1 in Favorit 29-12-2019 #1 in bad girl 29-12-2019 #1 in Osis 31-12-2020 #6 in Coolboy 03-05-2020 #5 in Senior 23-04-2020 #9 in Teenfiction 13-06-2020 #48 in Remaja 15-08-2020 #81 in Fiksiremaja 27-04-2020 #1 in Mostwanted 10-06-2020 #1 Teenfict...