Part 4

13.8K 444 1
                                    

Happy reading ❤
.
.
.
.
.
.

🍁🍁🍁
       
Saat Aqila sedang asik dengan novel nya tiba-tiba Aqila di kejutkan dengan datang nya seseorang yang menghampiri nya.
       
“Aqila ... huft ... huft ... Itu Arina huft ....” Dion datang kepada Aqila dengan nafas yang naik turun, seperti sudah berlari beberapa kilo meter.
       
“Arinaaa! Arinaa kenapa Yon? Lo ngomong yang jelas dong!” ucap Aqila kesal.
       
“Arina pingsan tadi, sekarang dia lagi di UKS. Tadi dia di bawa sama ka Rizki,” ucap Dion yang sudah terlihat lebih tenang.
      
Ka Rizki? Si cool boy itu. Kenapa dia tolong in Arina? Bukannya dia selalu cuek kalau ketemu cewek, kenapa sekang? – Batin Aqila
       
“Woy lo mau bengong aja! Lo kaga kasian sama sahabat lo?” tanya Dion mengagetkan Aqila.
      
Aqila menepuk dahinya pelan. “Ohh iya gue lupa lo sih awass ... awas!!” Aqila pun akhir nya berlari ke luar kelas.
       
Sebelum itu Aqila memutuskan untuk bertemu Nazar karena hanya Aqila yang tau kalau Nazar adik kakak dengan Arina dan sebelum itu Nazar tadi sudah ke kelas nya dan mencari Arina.
       
“Ahhh Ka Nazar mana sihh?! Tau adik nya lagi sakit kaya gitu dia malah ngilang mulu!” gerutuk nya.
       
Sudah lama mencari akhir nya Nazar baru saja keluar dari ruang OSIS tanpa berlama lama Aqila pun menemui Nazar.
       
“Ka Arina, Ka Arina ...,” ucapnya sambil mengatur nafas.
       
“Sttt ... lo bisa ga sih pelan-pelan. Lo mau di amuk sama Arina, gara-gara lo bilang gue kakak nya?” cercar Nazar sambil menutup mulut Aqila.
       
“Lepas in dulu Ka ihhh ... okee, okee maaf. Arinaa Ka, Arina masuk UKS tadi kata Dion, Arina pingsan terus dia di bawa ke UKS.“
      
Nazar memejamkan matanya sejenak. Dia menyesal sudah menghukum Arina seperti itu. Arina pingsan, itu karena dia tidak sarapan tadi pagi. Di tambah, dia menghukum adik nya seperti itu. Akhir nya Nazar pun cepat-epat menuju UKS dan di ikuti oleh Aqilla.

🍂🍂🍂

       
“Ehhh Ka, kakak udah sadar,” ucap salah satu anak kelas 10 anggota PMR itu.
       
“Ko aku ada di sini? Siapa yang bawa aku ke sini?” ucap Arina yang masih lemas karena dia belum sarapan apa pun dari pagi. Sebelum dia menjawab ada, seseorang yang datang dan membuka pintu uks.
       
“Gue,” jawab cowok itu membuat mereka berdua mengalihkan tatapan nya.
       
“Kakak ? Kakak yang tadi di hukum bareng aku kan ? Makasih ya udah bawa aku ke sini,” ucap Arina sambil tersenyum tipis.
       
“Hemm,” jawab cowok itu tanpa ekspresi. Cowok itu duduk di bangku yang ada di samping ranjang Arina.
        
“Makan,” ucap nya sambil memberikan Arina kantong kresek yang dia bawa.
       
“I-ini buat aku ka?” tanya Arina dengan wajah polos nya
       
“Bukan, buat hantu penunggu tempat ini,” jawab nya asal
       
“Ka! Jangan aneh-aneh deh!” teriak Arina sambil mengedarkan tatapan nya ke seluruh ruangan.
       
“Bodo,” jawab nya membuat Arina mendengus pelan.
       
“Makan sana, lo mau pingsan lagi?” Arina menggeleng kan kepalanya dengan cepat lalu mengambil bungkusan yang Rizki bawa.
       
“Aku lupa!” pekik Arina membuat Rizki mengangkat sebelah alis nya.
       
“Apa?” tanya nya.
       
“Kita belum kenalan,” ucap Arina sambil tersenyum canggung. Dia menepuk-nepuk tangan nya, lalu mengulurkan nya kehadapan Rizki.
       
“Arina Natasya,” ucap Arina. Dia menunggu respon Rizki yang sedari tadi hanya terdiam. Arina menghela nafas pelan, dia yakin pasti ajakan perkenalan nya ini, akan di tolak lagi.
       
Arina menatap tangan nya yang masih menggantung di hadapan Rizki. “Masih ... ga mau kenalan, yah Ka?” tanya Arina tetapi, Rizki tidak menjawab nya.
       
Helaan nafas keluar lagi dari mulut nya, saat Arina ingin menarik tangan nya dan melanjutkan makan tiba-tiba saja Rizki langsung menjabat tangan nya membuat Arina terkejut.
       
“Rizki,” jawab Rizki sangat singkat, sedangkan Arina hanya bisa mengangga cukup lebar, karena Rizki mau berkenalan dengan nya.
       
“Hah?” Arina benar-benar terkejut sehingga dia tidak bisa mencerna apapun.
       
“Gue ga suka ada pengulangan kata,” ucap Rizki sambil melepaskan tangan nya dari Arina.
       
Arina berdehem pelan sambil menyelipkan rambut nya ketelinga. “Seneng, bisa kenalan sama Kakak,” jawab Arina lalu melanjutkan makan nya tanpa menatap Rizki, yang sudah tersenyum tipis, saking tipis nya orang lain tidak akan bisa melihat nya.
       
Rizki memutuskan untuk diam dan sesekali mengetikan sesuatu di ponsel nya sambil menunggu Arina selesai memakan makanan nya..
       
Tidak lama kemudian pintu UKS itu pun terbuka lagi dan menampakkan ada dua orang yang sedang panik. Rizki menatap datar kedua orang tersebut, sedangkan mereka menatap Rizki terkejut.
       
“Rizki?” tanya Nazar kaget
       
“Lo ngapain di sini?” tanya Rizki membuat Nazar gelagapan saat akan menjawab nya.
       
“Emm ini anu ... emm gue nyari obat merah yaa kan kil?” sambil menyenggol-nyenggol sikunya Aqila, Aqila yang awal nya bingung mulai mengerti dan menganggukan kepalanya cepat.
       
“Ehhh iya Ka, tadi lutut aku berdarah kebetulan ada Ka Nazar yang bantuin aku,” Jawab Aqila sedikit gugup.
       
“Tapi, kaya nya lutut kamu baik-baik aja deh Qil,” ucap Arina sangat polos membuat keduanya kompak melorotkan matanya.
       
“itu ... tadi, udah sempet di bersihin. Jadi, mau di kasih obat mereh sekarang,” jawab Nazar dengan cepat. Membuat Aqila menghela napas pelan. Untung Lo pinter Ka. Gumam Aqila dalam hati.
       
“Oh, yaudah gue mau keluar dulu. Sekalian titip  nih bocah,” ucap Rizki  yang langsung bangkit dari duduk nya. Tetapi langkah nya terhenti karena ada seseorang yang menyekal tangan nya. Membuat Rizki mengalihkan tatapan nya.
       
“Makasih Ka, sekali lagi udah nolongin aku,” ucap Arina dengan senyum yang tulus nya. Rizki pun hanya mengangguk dan langsung meninggal kan mereka semua.
       
Setelah Rizki keluar Nazar dan Aqila pun mendekati Arina yang  masih lemas di kasur uks.
       
“De lo gapapa kan? Ada yang sakit bagian mana sini biar gue yang obatin,” tanya Nazar panik.
       
“Aduh Bang, badan Arina lemes banget,” lirih Arina membuat Nazar semakin panik.
       
“Aduh De, sorry. Gue ga tau kalau Lo belum sarapan. Lo sih, makannya kalau gue bangunin tuh cepet bangun jangan, ngebo mulu!” omel Nazar membuat Arina memutar bola matanya malas.
       
“Arina lagi sakit malah di omelin, ih sebel!” ucap Arina sambil memajukan bibirnya kesal.
       
“Ya Lo sih,” ucap Nazar menyalahkan Arina.
       
“Bang Nazar tuh nyebelin banget sih! Ga pernah sayang sama adik nya, hiks,” ucap Arina dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
       
“Lo sih Ka, makan nya jangan galak-galak,” ucap Aqila.
       
“Jangan nangis dong, pulang sekolah gue beliin apapun deh yang Lo mau.” Arina yang mendengar itu langsung tersenyum dan menatap Nazar penuh harap.
       
“Serius?” Nazar berdecak pelan lalu menganggukan kepalanya membuat Arina bersorak gembira.
      
“Yey! Boneka baru!” pekik Arina sangat senang.
       
“Punya adik kaya Arina tuh harus banyak sabar, Ka,” ucap Aqila sambil terkekeh melihat muka Nazar yang hampir di tekuk.
       
“Kalian masuk kelas deh, Arina nya istirahat,” usir Arina membuat keduanya kompak memutar bola matanya malas.
       
“Bilang aja Lo mau bolos,” ucap Aqila membuat Arina cengegesan.
       
Akhirnya mereka berdua pun pergi dari sana, membuat Arina memutuskan untuk istirahat, karna sebentar lagi sekolah pun akan bubar dan kembali ke rumah masing-masing.

TBC!!
SELAMAT MEMBACA ❤

Jangan lupa tinggalkan jejak!

The Cool My Boy Friend [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang