Happy reading❤
.
.
.
.
.
.🍁🍁🍁
Setelah upacara selesai, Arina dan Rizki memutuskan untuk memdatangi ruang OSIS, sebenarnya Arina malas untuk kesana tapi kalau tidak pasti dia akan terkena hukuman yang sangat berat.
Tok! Tok! Tok
Di ruangan itu sudah ada beberapa anggota OSIS yang sedang bertugas, untuk menghukum siswa-siswi yang telat. Akhirnya Arina memberani kan diri dan di ikuti oleh Rizki.
“Emmm ... anu ... Ka ... Ka Nazar nya ada Ka ?” dengan gugup nya dia berkata.
“Mau ngapain kalian nyari gue?” dengan muka datar nya dan masih duduk di sana.
Kalau dia bukan abang aku, aku bakal tonjok dia sumpah nyebelin banget – gerutuk Arina dalam hatinya. Sebelum Arina berbicara laki-laki itu sudah mendahului nya.
“Gue mau minta hukuman sama lo, tadi bu Mira yang nyuruh.” Dengan santai nya dia berbicara.
“Oke kalian ikut gue.” Nazar langsung berjalan mendahului mereka berdua. Mereka menuju ke lapangan yang tadi di gunakan untuk upacara dan kemudian.
“Kalian berdua hormat di depan tiang bendera, sampai jam istirahat berbunyi.” Tidak tanggung-tanggung dia memberikan hukuman tersebut.
Dari petama masuk sekolah sampai sekarang, tidak ada seorang pun yang tau kalau Nazar dan Arina itu adik kakak, ya Arina tidak mau kalau ada yang tau kalau dia adik nya. Arina tidak mau kalau nama baik abang nya itu tercoreng gara-gara sikap jelek nya, dan Arina sendiri yang meminta nya pada Nazar.
"Kakak gila ya disini panas banget Ka!” Sambil bertingkah seperti anak kecil.
“Ck! Berisik tau, lakuin aja kali.” Rizki kesal dengan ocehan Arina yang tidak jelas.
“Ihh apaan sih! Emang Kakak mau berdiri di sini panas panasan aku sihh ogah ya! Ka ga ada hukuman lain apa?” Arina memasang muka memelas nya.
“Ga ada! Lakuin atau gue laporin ke bu Mira?” ancam Nazar
“Nyebelin banget sih ...,” ucap Arina sambil menghentak hentak kaki nya.
Akhir nya mereka pun menjalani hukum man nya banyak siswi yang memperhatikan si cool boy itu.
“Gila ka Rizki kece banget.”
“Ahhh Rizki di hukum, gue belii minum ahh kasian kan cape.“
“Ahh Rizki gue elapin deh keringet nya.” Begitulah omongan para siswi disana
“Aqila tuh Liat, sohib lo di hukum di tiang bendera kasian baner ... haha,” kata Doni.
“Ihhh Donat lo ga boleh gitu, dia sahabat gue! Kalau lo berani-berani ngejek dia lagi habis loh sama gue.” Sambil mengepalkan tangan nya.
Satu jam sudah mereka berdiri di lapangan yang panas itu akhir nya bel istirahat pun berbunyi.
Kringg ... Kringg
“Huft ... akhirnya beres juga, ehh aku dulu—“ belum selesai Arina berbicara cowo itu sudah meninggalkan arina sendiri di lapangan.
“Gila tuh cowok! Tau gitu aku langsung pergi ga usah pamit sama dia," gerutunya kesal. Ini adalah hari yang sangat menyebal kan untuk Arina. Akhirnya Arina menuju ke kelas dan untuk beristirahat seteleh lama nyaa dia berdiri.
“Rin lo gapapa kan? Gila tuh si donat ngetawain lo pas lo di hukum.” Sambil menunjuk Doni yang sedang asik mengobrol dengan teman nya.
“Apaan lo bawa bawa gue!” dan Doni pun merasa terpanggil.
“Ck! Udah deh ga usah berisik aku cape pengen istirahat dulu sebenrar aja,” ucap Arina karena memang dia sedang lelah dan muka nya sedikit pucat.
“Rin lo beneran gapapa? Gue beliin makanan ya, gue tau lo belum sarapan kan?” Namun tidak ada jawaban dari Arina mungkin Arina sudan tertidur.
TBC!!
SELAMAT MEMBACA ❤Jangan lupa tinggalkan jejak!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cool My Boy Friend [TAMAT]
Roman pour Adolescents#1 in Favorit 29-12-2019 #1 in bad girl 29-12-2019 #1 in Osis 31-12-2020 #6 in Coolboy 03-05-2020 #5 in Senior 23-04-2020 #9 in Teenfiction 13-06-2020 #48 in Remaja 15-08-2020 #81 in Fiksiremaja 27-04-2020 #1 in Mostwanted 10-06-2020 #1 Teenfict...