Happy reading❤
.
.
.
.
.
.[Degerin mulmed nya siapa tau ikut baper wkwk]
🍁🍁🍁
"Yaudah sana, hati hati dijalan." Saat arina ingin memasuki rumah nya dirga langsung menuruni motor nya dan menarik arina sehingga ia menabrak dada bidang Milik Dirga.
"Ke--kenapa ka?" Ucap arina gugup.
"Kalau gue....suka sama lo gimana?" Tiba tiba rawa arina pecah membuat dirga binggung.
"Bhuahaha......aduhhh...aduhh ka sakit perut aku.... Lagi ngeprank ini mah pasti, mana kamera nya sini arina mauu dadah dadah..hahaa....ga lucu ka sumpah..haha.." Dirga memutar bola mata nya malas, ia langsung memegang kedua pundak arina dan menatap nya dengan tajam membuat arina dengan susah payah menelan saliva nya.
"Lo liat muka gue? Apakah gue lagi bercanda?"Arina melihat kedua bola mata dirga dan melihat ekspresi nya, ia tidak pernah melihat dirga seserius ini, kemudian arina menggelengkan kepalanya sebagai 'tidak'.
"Gue tau lo udah punya rizki, lo ga perlu jawab pertanyaan gue tadi kalau bisa lupain aja, gue.....gue cuman mau mengungkap kan semua yang ada di hati gue, gue cuman pengen lo tau kalau gue suka sama lo, tapi jangan berfikir aneh aneh dulu gue ga berharap lo bales perasaan gue, cukup lo selalu ada di samping gue itu udah lebih dari cukup." Setelah mengucap kan itu dirga langsung tersenyum kepada arina yang masih terdiam tidak melakukan apa apa.
"Kaa...ka dirga orang baik, ka dirga harus dapetin orang yang lebih baik juga, tapi mungkin bukan aku orang nya...kita masih bisa jadi temen ko." Arin membalas senyuman dirga.
"Gue harap setelah gue ungkapin semua isi hati gue lo ga ngejauh ya dari gue." Ucap nya.
"Ga akan ka dirga selalu ada buat aku, begitu pun sebaliknya aku bakalan selalu ada buat ka dirga." Dirga mengelus puncak kepala arina dan arina pun hanya membiarkan nya saja.
"Lo......kalau lagi sedih tambah jelek ya ar..." Gurau nya pada arina, membuat arina menekukan wajah nya.
"Sumpah ya ka dirga selalu aja ngerusak suasana, orang lagi sedih gini diajak bercanda mulu."
"Habis nya gue gerah suasana kaya tadi tuh bikin gue pengen pingsan tau."
"Lebay dasar, udah sana pergi." Usir arina pada dirga.
"Ngusir mulu ya lo bisa nya, awas aja lo kangen sama gue."
"Cihh ga akan!" Arina langsung memasuki rumah nya meninggal kan dirga di luar yang sudah emosi kepada nya.
"Gue sarius ar dengan ucapan gue tadi, apa sesering itu gue suka bercanda sama lo, makanya setiap kata yang gue omongin sama lo, lo anggap itu semua bercanda. Gue bener bener sayang sama lo ar entah kapan dan bagaimana rasa Itu muncul tapi gue bakalan selalu ada buat lo, gue bakalan selalu nunggu lo ar.." Gumam nya. Lalu dirga menaiki motornya dan memakai helm nya kemudian ia langsung menacap gas untuk pergi meninggalkan rumah arina.
🍂🍂🍂
West End - London
Malam ini rizki sedang berusaha untuk bisa mendapatkan nilai yang memuaskan, saat ia sedang sibuk dengan segala rumusnya tiba tiba bel apartemennya berbunyi membuat ia harus meninggalkan sejenak pelajaran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cool My Boy Friend [TAMAT]
Подростковая литература#1 in Favorit 29-12-2019 #1 in bad girl 29-12-2019 #1 in Osis 31-12-2020 #6 in Coolboy 03-05-2020 #5 in Senior 23-04-2020 #9 in Teenfiction 13-06-2020 #48 in Remaja 15-08-2020 #81 in Fiksiremaja 27-04-2020 #1 in Mostwanted 10-06-2020 #1 Teenfict...