KིLིIིKི
🌟“Kamu harus menemaniku makan siang hari ini!” ucapnya sembari tersenyum.
“Apa!” ucapku terkejut.
“Kenapa? Kamu tak mau? Kalu gitu kembalikan hasil pekerjaanku” ucapnya hendak mengambil kembali hasil pekerjaannya dari tanganku.
“Jangan! Baiklah tapi kamu harus menemaniku ke dosen mengumpulkan tugas ini dulu setelah itu baru kita sama2 ke kantin” ucapku.
“Oke!” jawabnya.
Kamipun sama² melangkah menuju ruangan dosen. Aku masuk ke dalam dan mengumpulkannya sedangkan Awan memutuskan menungguku di luar.Setelah selesai menyerahkan tugas itu pada dosen akhirnya akupun keluar dan menemui Awan.
Lalu kami bersama-sama melangkah menuju kantin untuk makan siang. Begitu tiba kami segera duduk di tempat yang kosong.
“Biar aku yang memesan makanannya” ucapku.
“Baiklah kalau gitu aku akan membeli minumannya”
“Oke” ucapku setuju.
Akupun pergi memesan makanan lalu kembali ke tempat dudukku.Tak beberapa lama Awanpun kembali dengan membawa segelas jus nanas dingin dan segelas teh panas.
“Ini!” ucapnya sembari menyerahkan jus nanas dingin padaku.
“Ini jus apa? Aku lupa katakan padamu bahwa aku suka jus…”
“Jus nanas” jawabnya memotong ucapanku.
“Bagaimana kamu tahu aku suka sama Jus nanas? Dan aku juga suka minuman dingin?”
“Hah? Syukurlah aku tak salah menebak” ucapnya lega.
Tak beberapa lama akhirnya makanan kamipun datang juga. Makananpun segera diletakkan diatas meja.“Kenapa sup ini ada kacangnya?” tanya Awan kecewa.
“Berikan kacangnya padaku dan akan aku berikan wortel ini padamu” ucapku.
Sebenarnya saat dulu setiap kami sedang makan bersama, kami sering saling bertukar makanan yang tidak kami sukai.Aku menyukai kacang tapi Awan tidak, sedangkan Awan menyukai wortel dan juga keju tapi malah aku yang tak menyukainya.
Lamunanku terhenti oleh suara seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔚RainAwan
أدب الهواةCINTA itu PENGORBANAN Memilih antara Dia Menghilang atau Aku Menghilang ~ Raina CINTA itu PERPISAHAN Memilih antara Persahabatan atau Perasaan ~ Awan Copyright© K_WAnne 🔛12 Agustus 2018 🔚23 Mei 2019