PERNIKAHAN 🌧27

67 15 7
                                    

KིLིIིKི🌟

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KིLིIིKི
🌟

19 April 20xx

“Selamat ulang tahun, Sayang!!” teriak seseorang sontak membangunkanku.

“Mama” ucapku setelah melihat seorang wanita paruh baya yang memegang sebuah kue disamping tempat tidurku.

“Tiup lilinnya dulu, sayang” perintah Mama.

Akupun menurutinya.

“Sebelum itu kamu harus make a wish dulu” ucap Mama.

“Baiklah” ucapku sembari menutup mataku lalu mulai membuat permohonan lalu setelah selesai akupun langsung meniup lilin itu.

“Apa permohonanmu?” tanya Mama tiba².

“Rahasialah” ucapku.

“Kamu main rahasia-rahasiaan sama Mama yah” ucap Mama agak kesal.

“Mama, akan aku beritahu kepada semuanya nanti” ucapku.

“Baiklah, siap² lah kita harus pergi ke tempat acara Pernikahan” ucap Mama.

“Baiklah, Mama keluar dulu baru aku akan siap²” ucapku.

“Baiklah, jangan lama² yah”

“Iya Ma” ucapku lalu Mamapun keluar dari kamarku.

“Oke!! Ayo semangat Raina!! Kamu harus kuat menghadapi semuanya”

Tiba² handphoneku bergetar.

Akupun segera melihat layar handphoneku.

Anda memiliki satu Chat baru dari ‘Awan’

‘Awan?’ batinku.

Chat
Awan?

Selamat Ulang Tahun Raina. Mungkin saat itu aku tak sempat mengucapkannya, namun kini akhirnya aku bisa mengucapkannya padamu walaupun tak secara langsung. Aku harap kamu akan selalu bahagia. Raina Putri Alzahra, terima kasih selama ini kamu bersedia menjadi Sahabatku. Mungkin aku takkan bisa mengucapkannya lagi namun hanya ingin kau tahu bahwa hanya kamu satu²nya seseorang yang berarti dalam hidupku.

Setelah membaca chat dari Awan tiba² saja tanpa ku sadari cairan bening terjatuh dari mataku.

“Kenapa aku tiba²menangis?” tanyaku pada diriku sendiri.

🔚RainAwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang