KིLིIིKི
🌟19 April 20xx
“Selamat ulang tahun, Sayang!!” teriak seseorang sontak membangunkanku.
“Mama” ucapku bingung setelah melihat seorang wanita paruh baya yang memegang sebuah kue disamping tempat tidurku.
‘Berarti tadi itu hanya mimpi? Tapi kenapa kini menjadi kenyataan?’ batinku.
“Tiup lilinnya dulu, sayang...” perintah Mama yang sontak membuyarkan lamunanku.
Akupun menurutinya.
“Sebelum itu kamu harus make a wish dulu” ucap Mama.
“Baiklah” ucapku sembari menutup mataku lalu mulai membuat permohonan yang sama seperti di mimpiku lalu setelah selesai akupun langsung meniup lilin itu.
“Apa permohonanmu?” tanya Mama tiba².
'Hal ini juga terjadi di dalam mimpiku' batin ku.
"Sayang, ada apa?" tanya Mama.
"oh? Tidak ada apa² Ma" jawab ku.
"Oke, sekarang beritahu mama apa permohonan mu?" tanya mama.
“Rahasialah, Ma” ucapku.
“ohh.. Kamu udah main rahasia-rahasiaan sama Mama yah” ucap Mama agak kesal.
“Mama, nanti akan aku beritahu, yah. Janji!!” ucapku.
“Baiklah, sekarang kamu siap² lah kita harus pergi ke tempat acara Pernikahan” ucap Mama.
‘Ternyata pernikahan Mentari dan Awan bukan hanya mimpi’ batinku.
“Baiklah, Mama keluar dulu baru aku akan segera siap²” ucapku ketika tersadar.
“Baiklah, jangan lama² yah”
“Iya Ma” ucapku lalu Mamapun keluar dari kamarku.
“Oke!! Ayo semangat Raina!! Kamu harus kuat menghadapi semuanya”
‘Tunggu!! Didalam mimpiku seharusnya sekarang handphoneku bergetar karena ada chat darinya namun sepertinya hal itu tak terjadi’ batinku.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔚RainAwan
FanficCINTA itu PENGORBANAN Memilih antara Dia Menghilang atau Aku Menghilang ~ Raina CINTA itu PERPISAHAN Memilih antara Persahabatan atau Perasaan ~ Awan Copyright© K_WAnne 🔛12 Agustus 2018 🔚23 Mei 2019