Pengenalan Tokoh

71 6 0
                                    

Haloo...
Karena sudah hampir dua minggu adhel nulis cerita ini, mungkin saatnya mengenalkan para tokohnya 😆

Lego mari kenalan dengan tokoh-tokohnya.

•> Dayita Fawnia<•

Hai, perkenalkan aku Dayita Fawnia, gadis berusia 18 tahun yang baru saja menjalani kehidupan keduanya. Setelah dikurung lebih dari 2 tahun, aku akhirnya diizinkan kembali untuk bersekolah.

Bertemu dengan teman-teman lagi rasanya sedikit aneh, tetapi aku cukup senang dengan Griz yang mau menerimaku kembali. Dan juga Adam yang selalu membuat hari-hari menjadi cukup menyenangkan.

Aku memiliki seorang Kakak Perempuan yang berprofesi sebagai Psikiater muda, Gadis berusia 23 tahun itu bernama Oxana Zada. Dan jangan lupakan calon kakak iparku yang satu itu. Bang Akmal pacar kak Oxa yang sudah 3 tahun lebih bersama.

Kukira kehidupan sekolahku akan selamanya membeku karena hadirnya seorang itu, tapi dugaanku salah. Ternyata dia malah membuatku semakin bersemangat dihari-hari berikurnya.

•> Adam Gemilang <•

Sahabat Fawnia ini merupakan anak semata wayang dari keluarga yang sangat harmonis, keluarga yang seakan penuh dengan kasih sayang.

Adam memiliki badan yang terlalu banyak kalsium, tinggi dan ukuran badannya yang diatas rata-rata itu membuatnya mudah dikenali banyak orang.

Persahabatan itu dimulai saat mereka masih di Sekolah Dasar, saat keduanya mengikuti Sanggar untuk belajar seni bela diri itu membuat mereka menjadi akrab satu sama lain. Dan berlanjut hingga saat ini.

Meskipun begitu Adam yang sekarang dikenal banyak dikagumi siswi sebenarnya Adam tidak terlalu suka didekati oleh siswi siswi yang terlalu berlebihan, type ideal Adam cukup sulit ditemukan untuk saat ini.

Mungkin lain kali aku akan menanyakan kepadanya.

•> Grizelle <•

Gadis ceria ini sangat diidolakan banyak orang, senyumnya yang memikat itu membuat siswa disekolah kami sangat berharap bisa memiliki Griz.

Tetapi sayang Griz sangat mencintai Aditama yang selaku berandalan sekolah itu.

Kukira Griz tidak akan mau berteman denganku lagi ternyata diluar dugaanku Griz malah membuatku kembali bersemangat lagi.

Meskipun sifatnya yang sedikit kekanakan itu, aku tidak terlalu mempermasalahkannya karena menurutku dia sudah mau menerimaku kembali saja itu sudah sangat bagus.

•> Abinaya Alexi <•

Sosok ini biasaku panggil dengan Bina, Bina termasuk siswa cukup aneh menurutku dia tidak mengenalku cukup baik. Tetapi dia bersikap seolah-olah kami sudah lama berteman.

Bahkan terkadang sikapnya yang sedikit aneh itu mengundang banyak kecurigaan dari orang-orang sekitar kami. Bahkan aku pernah bertanya pada Tama apakah aku dengan Bina pernah bertemu sebelumnya tetapi Tama bilang hari pertama aku kembali ke sekolah itulah hari pertama kami bertemu.

Sebenarnya ketika aku berbicara dengan Bina, aku merasa aneh aku sangat nyaman berbicara dengannya beberapa kali meskipun hanya kata singkat yang kuucap. Bina seakan-akan mengerti jika aku tidak ingin melanjutkan pembicaraan itu. Dia mirip dengan Kak Oxa dan Bang Akmal.

Sifat dewasanya membuat beberapaku menyimpulkan bahwa ketika kami berbicara dia seakan tahu apa yang lawan bicaranya bicarakan itu.

Mungkin itu yang bisa kuceritakan tentang Bina, karena aku tidak tahu seperti apa sebenarnya dia.

•> Emmanuelle <•

Ini adalah sahabatku yang selalu menemani masa masa kelamku dulu, cerita hidupnya yang seakan menyadarkanku bahwa ada kehidupan yang harus ku syukuri selama ini.

Emma termasuk gadis yang sangat kuat, tetapi dibalik sosok itu dia selalu ingin mengembalikan kehidupan keluarganya lagi. Gadis yang selalu berfikir bagaimana caranya agar ia terselamatkan dari siksaan kehidupan itu.

Aku sangat ingin membantunya, bahkan jika aku harus kehilangan segalanya aku ingin membantu gadis malang itu kembali ke kehidupan normalnya lagi.

My Second LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang