3

4.9K 303 2
                                    

Pagi ini Hyera milih buat pergi ke sekolah daru pada harus ngedengerin perdebatan orang dewasa di rumahnya.

Hyera turun buat sarapan. tapi langkahnya terhenti saat ngeliat Jungkook sama yg lain di meja makan. Karna gamau mengundang keributan, hyera membalikan badannya.

Jalan santai di koridor, hyera kaget karna tangannya ditarik seseorang.

" Jimin"-

" Ikut gw bentar" -

Jimin narik tangan hyera sambil jalan ke rooftoop.

" lo mau apa?"-tanya hyera keheranan ngelihat tingkah Jimin.

Sedngkan Jimin dengan muka sendunya menatap hyera intens, ga ngomong apa apa, Jimin malah ngedeketin wajahnya sama hyera sampai wajah mereka ga berjarak.

" Jimin, Lo mau nga-"

Blm selesai Hyera ngomong, mulutnya dibungkam sama bibir Jimin. Gaada perlawanan, hyera yg masih kaget hanya diam ngebiarin Jimin melumat bibirnya.

Karna ngerasa oksigen nya berkurang, Hyera ngedorong dada Jimin agar menyudahi ciumannya, tapi Jimin malah narik tengkuk Hyera untuk memperdalam ciumannya.

Udh beberapa menit acara ciuman mereka. Hyera mukul mukul dada Jimin agar melepaskan ciumannya karna Hyera udah sesek napas.

Akhirnya pagutan mereka terlepas. Seketika mereka meraup oksigen dengan rakus.

Hening sebentar, Jimin membenarkan pakaian Hyera yg sedikit tersibak karna ulahnya. Lalu berkata,

" Sorry Ra, gue ga sengaja" Jimin.

gasengaja pala lu-hyera membatin

" Gpp kok. Ehm--udah bel nih. Gue ke kelas ya" Hyera yg dengan pipi merahnya langsung lari ke kelas ninggalin Jimin yangmasih mandangin punggung hyer yg udah menjauh.

Dikelas

"Lo dari mana aja, Jim?-Tanya Tae pada Jimin yg baru saja memasuki kelas.

"Gue abis dari toilet" Jimin ngelirik Hyera sekilas. Dia mikir sejenak, apa yg ngebuatnya sampe ngelakuin hal kaya tadi.

" Woi Hyera, dari mana aja lo ga pernah berangkat" Tanya Taehyung, ngebuat hyera mengalihkan pandangannya.

" Serah gue lah, mau gue ga berangkat kek, itu bukan urusan lo tae ayam!" jawab Hyera sinis.

" Sans dong, gw kan nanya" Tae.

Abis itu semua diem. apalagi Jimin sama Hyera yg masih canggung karna kejadian tadi.

" HYERAA" -Jieun dan temannya yg lain dateng.

" Saoloh, congor lo!" -Hyera.

" Lo kemana aja Ra" -Krystal

" Gue ga kemana mana. Brisik ah." Hyera ngejitak pala Krystal.

Kring Kring Kring

Bel pulang sekolah bunyi. semua murid berhamburan buat pulang.

Hyera lagi jalan di depan gerbang. tiba2 ada mobil brenti di sampingnya.

" Lo mau pulang? ayo masuk"-Tae

" Gosah, gue bisa sendiri"-Hyera.

" Bnyk bacot lu, tinggal masuk aja pake malu2 anjing!"- Tae

" Yodah klo lo maksa" Hyera masuk ke mobil Taehyung.

Di dalem mobil

" rumah lo dimana?"-Tae

" Itu depan ada alfamart belok kiri, ntar brenti di komplek situ" Hyera nunjukin jalan ke Taehyung yg cuma ngangguk ngangguk.

" Loh, ini kok kaya jalan ke rumah temen gue yh"-Tae

" temen lo yg mana?"-Hyera

" Temen gue yg namanya Jungkook," Jelas Taehyung, seketika hyera membolakkan matanya.

"Stop!!" Hyera kaget dan langsung nyuruh Tae berhenti karna gamau Tae sampe tau kalo dia sama Jungkook itu kakak ade. Sebenernya hyera gak masalah sih, tapi ini perintah Jungkook sendiri.

" Kenapa? Rumah lo kan masih jauh."- Tae

"G-ga gpp. sampe sini aja" Hyera buru buru ngelepas safetybell nya.

" Emang ini udah sampe di rumah lo?" Tanya Tae bingung dengan tingkah Hyera.

" blm sh, tpi rumah gue masuk gang, jadi lo nganterin gue sampe sini aja ya" Hyera.

" Yaudah deh, tiati yah" Tae

" Thx." Hyera laangsung keluar dari mobil Tae dan lari cepet cari gang buat sembunyi. Taehyung yg ngeliat itu cma geleng2 kepala dan langsung cabut. Hyera yg ngeliat mobil Taehyung udh gada langsung keluar dari gang sempit itu.

Tap

" Argghhhh" Hyera teriak karna barusan tangannya ditarik sama seseorang.

" Sshhtttt" cowo itu nempelin jari telunjuknya di bibir hyera.

" Anjing lo yh, bikin gue jantungan aja!!" Hyera

" Masih inget gue ga?"

" Masih, tapi Gue lupa nama lo hehehe" hyera garuk2 tengkuknya yg ga gatel.

" Gue Chanyoel yg waktu itu balapan sama lo, elah gitu ae lupa"

Chanyeol

" Iya iya gue inget"-Hyera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Iya iya gue inget"-Hyera.

"Lo ngapain disini?" Chanyoel

"Mau balik lah"

" yodah gue anterin."

" gue bukan anak kecil"

" tapi lo cewe"

" apa hubungannya kalo gue cewe?"

" cewe cantik ga boleh jalan sendirian, Ntar ketara jomblo banget hahahh"

Plak

Hyera ngegeplak pala Chanyoel.

"Bacot!"




 Bad Sister 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang