Sehun duduk di meja makan sambil ngeliatin jin yg lagi nyiapin makanan. Cuma ngeliatin, gaada niat bantuin. Setelah itu jin treak manggil adek-adeknya buat turun.
Sehun senyum tipis pas ngeliat suga ngegendong hyera di punggungnya. Suga menyapa mereka lalu duduk di sebelah sehun, sedangkan hyera di sebelah suga.
"Jungkook!" Jin mengguncang tubuh jungkook yg lagi tidur lagi di meja makan.
"Cuci muka sana!" Jungkook menegakkan tubuhnya lalu mengusap mukanya."Udah gak ngantuk kok"
Jin mengehembuskan nafasnya lalu beralih pada sehun.
"Gausah sungkan sama kita ya hun, kalo mau apa-apa ngomong aja. Anggep rumah sendiri." Sehun mengangguk lalu tersenyum karna ucapan jin. Hyera memutar bola mata malas.Mereka menikmati makanannya dengan tenang. Sebelum dering di ponsel hyera bikin mereka brenti lalu natep cewe itu.
"Diangkat itu ra telvonnya." Tutur jin. Hyera mengangguk lalu ke depan sebentar buat angkat telvon.
"Kenapa Tall pagi-pagi ganggu orang ae lo!" Sembur hyera setelah mengangkat telvon dari krystall.
"..........."
"Apa!? lo dimana?"
"..............."
"Oke! otw!"
tut tut
Hyera mematikan sambungan telvonnya lalu ngibrit ke kamar. Hyera kembali turun dengan nenteng jaket dan topinya.
Hyera nyamber kunci motor yg di taroh diatas kulkas. Cewe itu gak ngedengerin abangnya yg lagi nanya sama dia.
"BANGSAT!"
Hyera lari ke kerumunan orang yg lagi ngeroyok temen-temennya. Bisa dilihat jika jieun udah sekarat.
Bugh
Bugh
"Lo apain temen gue anjing?!"
"Gausah ikut campur lo bocil!"
Sret
Bugh
Hyera kesungkur karna pukulan cowo itu, kerah hyera ditarik dan sekarang muka cewe itu lumayan bonyok.
"Cih! awas lo ya main-main di kawasan gua lagi! gua bantai lo semua!" Ancam salah satu cowo dari mereka. Abis itu mereka pergi ninggalin hyera dan yg lain yg udah bonyok.
"Hyera. Lo gapapa kan?" Taehyung megangin perutnya sambil nanya hyera. Hyera ngangguk doang, mukanya perih btw. Pagi pagi udah dikasih sarapan beginian.
"Anjing! masa depan gue kena tendang~" Jimin megangin burungnya sambil masang muka sedih. Poor jimin.
"Kalian gpp kan?" Hyera nanya ke krystall dan jieun.
"Gue gpp. Jieun kayanya yg kenapa napa."
Semua natep ke jieun yg ternyata udah gak sadarkan diri. Muka cewe itu penuh lebam dimana mana, jangan lupakan juga sama darah yg terus keluar dari hidung mbangir jieun.
"Gue bawa mobil. Kita bawa jieun ke apartmnnya."
Taehyung ngebantu jimin berdiri lalu mereka ngegendong jieun ke mobilnya. Hyera dan krystall bantu bukain mobil lalu mereka cabut ke tempat jieun.
.
.
.
.
.
."Dah selesai. Darahnya gak keluar lagi" Ujar hyera selesai mengobati luka jieun, cewe itu udah siuman pas lagi di perjalanan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sister 1
RandomCerita ini tentang Kim Hyera, si Bad Girl yg selalu menyusahkan keluarganya. Menjadi anak perempuan satu satunya ngebuat Hyera harus mematuhi semua peraturan peraturan yang dibuat oleh kakak laki lakinya. Karna Hyera itu tipe cewe yang ngga suka dia...