Bel istirahat bunyi dan Hyera, Krystal,Tae, Jieun dan Jimin ke kantin brg. Mereka ddk di meja pojok andalan mereka. Hari ini mereka di traktir ama Krystal krna bokap Krystal baru aja ngresmiin club barunya.
" Thx yh Ital, udh di traktir-Jieun
" Sans ae. Ntr mlm lo semua jadi kan, ke club pnya bokap gw yg baru?"-Krystal.
" Jadi lah, bsk kn libur. Jadi bisa party" Hyera
" Gw mah ikut aja"-Tae
" gw keknya ga ikutan deh"-Jimin
" emang npa Jim"-Krystal
" gpp, mager aja gw"-Jimin
" Yaudah deh gpp" Krystal nekuk mukanya.
" Muka lo biasa aja kale" Jieun naroh tangannya di muka Krystal.
" gmna ga sedih, org gebetannya ga bisa dateng" Hyera ngelirik Krystal
" apaan sh lu Ra" Krystal ksl.
Tiba2 ada RM dan Hoseok nyamperin meja mereka.
" lo berdua ko ga prnh gabung ama kita lgi sh" Hoseok ngerangkul Taehyung dan ngelirik Jimin.
" Tau nih, ama cewe mulu. Banci lo!" RM.
" ngmng apa lo barusan!!" Jimin berdiri dan narik kerah RM.
" apaan sh jadi berantem gni, bch lo" Hoseok.
" lo yg bch!" Jimin pergi ninggalin mereka, RM dan Hoseok pun pergi. Krystal nyusulin Jimin dan Jieun ngekorin Krystal. Skrng tinggal Hyera ama Taehyung.
" Ra" panggil Taehyung lembut.
" iyh"
" gw minta maaf soal waktu itu yg di taman, gw beneran gatau"
" gpp ko, gw aja yg emosi"
" Jadi?"
" jadi apaan?"
" jadi lo dah tau semuanya ttg Jimin?"
" iyh, jadi kasian gw ama dia"
" dan rasa cinta lo ama dia juga msh sama?"
" lo ko jdi bhs itu sh"
" bkn apa2 yh Ra, kelakuan Jimin yg sering mainin dan ngerusak cewe itu gegara Jimin benci ama nyokapnya"
" apa hubungannya?"
" Krna setiap Jimin ngeliat cewe, Jimin jdi inget kelakuan ibunya dan itu ngebuat Jimin tmbh benci ama cewe" Jelas Tae.
Hyera cma diem buat nyoba mencerna omongan Tae.
" lo msh ttp cinta ama Jimin dan gamau buka hati lo buat gw?"-Tae
" gw udh gada rasa ama Jimin"
" trs gmna sama perasaan gw Ra? gw gasuka digantungin kek gni"
" sorry Tae, gw msh nyoba ko buat buka hati gw buat lo. Tapi itu ga semudah yg lo bayangin"
" gmna lo mau move on dri Jimin dan suka ama gw klo lo aja jlnnya ama Jimin trs" Tae ngelirik Hyera.
" lo aja yg ga prnh ngajak gw jalan Tae" Hyera ngelempar kentang ke Taehyung.
" ok, bsk kita jln"
" Tpi lo jemput gw yh"
" iyh, ntr mlm gw jemput lo jga yh, buat ke acaranya Krystal"
" serah lu dah"
" ke kls kuy"
Hyera dan Tae ke klsnya dan disitu udh ada Jimin dan Krystal yg ddk di depannya ama Jieun. Hyera ddk di samping Jimin kek biasanya dan Tae dibelakang Jimin. Gada yg bicara." Ra, lo ama Krystal di panggil pak Sehun tuh di ruqng bk" si ketua kls nyamperin Hyera.
" mau ngapain?" Hyera
" mna gw tau"
" yaudah ntr pulsek gw ke ruang bk deh"-Krystal.
" tapi katanya di suruh skrng"
" Taik!"-Krystal
" bacot! kuy lah Tal!"-Hyera nyamperin Krystal dan mereka berdua ke ruang bk. Krna pak Sehun wali kls mereka, jadi mereka manut aja.
Di ruang bk
Hyera ama Krystal ddk di dwpan Pak Sehun udh kek tahanan yg mau di introgasi ama polisi njir.
" ada apa pa, kayanya kita ga bikin mslh deh" -Hyera.
" iyh. Kalo ga penting mending ntaran ajh deh pa, kita udh msk nih"-Krystal.
" berdiri di lapangan skrng!!"-pak Sehun.
" Lah, emang salah kita apaan pa!" Hyera ga terima.
" kalian pikir saya gatau klo kemaren kalian bolos?!!"-pak Sehun menaikan suaranya.
" kemaren kita ada urusan pa"-Krystal
" trs saya percaya?"-pak Sehun
" ya hrs lah" Hyera
" klo kalian bnr ada urusan knpa ga ijin dlu ama saya?!"
" buru2 pa"-Hyera
" udh cpt ke lapangan atau saya tambahin hukumannya?!"
" iyh pa, elah galak amat. Ga cape apa marah2 mulu, kena stuk baru tau"-Krystal.
" ngmng apa kmu Krystal"-pak Sehun
" ngga ko pa, yu Ra ke lapangan"
Krystal narik Hyera ke lapangan sebelum kna semprot ama Pa Sehun. Mereka berdua cma berdiri disana. CUMA!!.
yg bikin ga tahan itu panasnya, mna sampe jam pulsek lagi!.》》》》》》》》》
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sister 1
RandomCerita ini tentang Kim Hyera, si Bad Girl yg selalu menyusahkan keluarganya. Menjadi anak perempuan satu satunya ngebuat Hyera harus mematuhi semua peraturan peraturan yang dibuat oleh kakak laki lakinya. Karna Hyera itu tipe cewe yang ngga suka dia...