57

2.2K 147 14
                                    

pagi ini hyera sebenernya males banget buat berangkat sekolah. tapi tau sendirikan abang abangnya gimana. bilang sebentar lagi mau ujian lah, mau try out lah. hyera yg sekolah aja gak mikirin itu.

hyera makan sarapannya dengan males. pagi pagi moodnya udah ancur aja.

seokjin yg duduk di depan hyera terlihat berdehem sebelum berbicara."abang mau tanya deh sama kalian," jin melirik hyera dan jungkook bergantian

"semalem kalian berantem. ributin apa sih?"

nada bicara jin terdengar serius. hyera dan jungkook meremang. ditambah lagi sekarang sehun dan suga juga lagi memperhatikan mereka.

karna mereka berdua tak kunjung menjawab, jin meletakan sendoknya kasar. selama ini jin sudah cukup sabar menghadapi dua adiknya yg bermasalah ini.

"kenapa diem? kalian bisu?!" jin mulai menaikan volumenya. akhir akhir ini seokjin cukup lelah. lelah dengan keadaan kliniknya dan sekarang ditambah lagi dengan kedua adiknya

keduanya hanya diam. menatap wajah abang nya aja gak berani.

karna gak mau terjadi keributan, hyera mengambil tasnya dan pergi dari sana. sumpah, hyera lagi gak mood ngebahas kek ginian.

setelah hyera pergi, jin menghela nafasnya lalu beranjak ke kamarnya. suga juga terkejut. tak biasanya abangnya kayak gini.

"ayo brangkat!" suga menarik tangan jungkook.

sehun pun segera bergegegas menyusul hyera. siapa tau kan hyera blm jauh. dia kan jalan kaki, motornya masih ditahan sama jin.

menjalankan mobilnya sedikit pelan. benar saja dugaannya, hyera terlihat lagi jalan dengan gontai di pinggir jalan . sehun menghentikan mobilnya tepat di samping hyera.

"hyera!" pria itu menahan tangan hyera

hyera menghempaskan tangan sehun kasar,"apa lagi?!"

"masuk. abang anterin" sehun membukakan pintu mobilnya

"gak!" hyera berbalik dan lagi lagi sehun menahannya

"jangan bikin mood gue tambah hancur deh!" kalo hyera berani ngomong lo gue sama abang nya, itu tandanya hyera lagi marah. gak mau di ganggu

"kamu mau masuk sendiri apa abang yg paksa."

hening.

sebenarnya sehun gak suka pake kekerasan. tapi suga juga pernah bilang, kalo hyera udah dilembutin tapi masih aja ngeyel. cara terakhir ya gini. kadang hyera juga perlu di gertak. biar nurut

hyera menghempaskan nafasnya kasar, memalingkan mukanya ke samping. dengan muka keselnya,hyera masuk ke mobil sehun.

melihat itu, sehun tersenyum tipis. tipis banget sampe matanya gak ketarik.

.
.
.

Brak

hyera membuka pintu kelasnya kasar. melempar tasnya ke arah tempat duduknya. teman sekelasnya diem aja, udah tau kalo hyera lagi kayak gini tuh berarti cewe itu lagi marah. dan kalo mereka ada yg protes sama tingkah cewe itu sama aja dengan mengundang singa betina ngamuk.

"lo kenapa sih Ra?" tanya jieun yg duduk disebelahnya

"tau lo dateng dateng rusuh gini!"

yg ditanya terlihat menarik nafas, memijit pelipisnya yg terasa pusing. masih pagi tapi udah naik darah aja. kan jiwa pelajar hyera hilang jadinya:)

"lo tau? jungkook makin hari tuh makin ikut campur sama urusan gue! lo semua tau kan kalo gue paling gak suka diatur atur. dia kira gue anak kecil apa!" curhat hyera sewot

 Bad Sister 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang