"tumben lo gabung ama kita. kemaren kemana aja lo?"
ujar jimin terdengar sinis saat taehyung dengan muka songong bin nyebelinnya duduk diantara mereka. sedang hyera hanya terdiam, emang hyera yg nyuruh taehyung buat baikan lagi sama jimin. hyera gamau persahabatan mereka berdua hancur cuma gegara hyera
"emang biasanya juga gue kesini. kok lo jadi sensi bat sih sama gue."
jimin memalingkan wajahnya sambil tersenyum miring."gue kira lo lupa kalo punya temen"
"ga--
"udah! ngapain jadi ribut sih?!" hyera menengahi
"jim, tadi jieun ama krystall mau balapan dimana katanya?" tanya hyera
"di tempat biasa. kita kesana aja lah."
dan mereka pun berjalan menuju tempat yg di maksud. dari tadi pagi mereka gak ke sekolah, dari rumah mah iya pamitnya berangkat sekolah. tapi pas lagi di jalan, motor mereka belok sendiri. wkwkwk
tak lama berjalan, mereka pun sampai ke tempat balapan. mendadak suasanya jadi gak enak gini. yg biasanya jimin selalu ngoceh gak jelas sekarang malah diem.
"gue ke toilet bentar yah." ucapan hyera membuyarkan keduanya. jimin dam taehyung menoleh bersamaan lalu mengangguk.
hyera cuma terkekeh lalu berlalu ke toilet umum yg ada disana.
selepas hyera pergi, jungkook dateng menghampiri mereka berdua.
"apa kabar, cepu?" ujar jungkook dengan gaya slengeannya
taehyung yg merasa ditatap remeh, lantas menatap taehyung dengan tidak bersahabatnya."sampe kapan sih lo ngungkit masalah itu? udah berapa kali gue bilang kalo itu salah paham kook. waktu itu gue sama sarah sama sama mabok, lo tahu sendirikan kalo cowo mabok itu gimana? gue gatau kalo cewe itu sarah!"
"gue gak perduli soal itu. bangsat mah bangsat aja kali!"
taehyung mengepalkan tangannya. hendak melayangkan tinju, namun taehyung masih waras untuk ingat bahwa mereka ini teman.
"lo tau? sarah datengin gue dan minta balik lagi sama gue. pfftt lucu bat yah. tapi gue gk sebodoh itu, gue manfaatin kehadiran sarah. gue mau balikan sama sarah asal dia mau ngelakuin apa aja yg gue suruh.
...gue suruh sarah deketin lo lagi. biar apa coba? biar hyera benci sama lo trus ninggalin lo. kita temen nih, gue cuma mau lo ngerasain apa yg gue rasa. gue di tinggalin orang yg gue sayang, lo juga harus ngerasain itu. apa gue salah?"
mereka diam. diam mereka dengan seribu pikirannya masing masing. dari awal, taehyung udah tahu kalo ini rencana jungkook.
tapi apakah jungkook tidak keterlaluan? apa jungkook gak sadar kalau ia sama juga menyakiti hyera. apa jungkook segitu bencinya sama taehyung sampai melakukan hal kayak gini. padahal jungkook itu cuma salah paham.
"gue tahu lo emang dalangnya. gue sih fine aja, tapi lo sadar gak sih kalo lo sama aja nyakitin hyera. adek lo sendiri kook!"
jungkook cuma mengendikan bahunya acuh. cowo itu terlalu sibuk dengan sakit hatinya sampai gak sadar kalau apa yg ia lakukan berimbas pada hyera.
jungkook sampai gak sadar kalo hyera mati matian buat nahan tangisnya tiap kali ngelihat taehyung berduaan sama sarah. dan lebih sakitnya lagi, itu semua cuma permaian. permainan yg dibuat kakaknya sendiri.
"kook, udah yah. gue gamau persahabatan kita hancur lagi. apalagi penyebabnya sama, 'wanita' "
keduanya menatap jimin. perkataan cowo itu ada benarnya juga. persahabatan mereka udah terjalin sangat lama. mereka selalu menghabiskan waktu bersama. kalau harus hancur seketika hanya karna wanita, rasanya gak lucu aja gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sister 1
RandomCerita ini tentang Kim Hyera, si Bad Girl yg selalu menyusahkan keluarganya. Menjadi anak perempuan satu satunya ngebuat Hyera harus mematuhi semua peraturan peraturan yang dibuat oleh kakak laki lakinya. Karna Hyera itu tipe cewe yang ngga suka dia...