25

3K 193 2
                                    


Hyera berjalan nunduk di koridor sekolah. Cewe itu masih malu sama pak sehun karna kejadian tempo hari.

"Hyera"

Sial. Hyera ngedongak, didapatinya pak sehun yg berdiri tegap di depannya.

"Kenapa jalannya nunduk gitu? kalo jatoh lagi gimana?" goda sehun. Hyera mengusap mukanya kasar.

"Seneng banget sih ngebas itu mulu" Hyera ngehentakin kakinya kesel, sehun cuma terkikik geli.

"Abis kamu kalo malu lucu banget"

Hyera memalingkan wajahnya.

"Itu kakinya udah sembuh? ngga mau digendong lagi?"

Hyera melotot, cewe itu ngisyaratin sehun buat melanin suaranya.

"Jangan keras-keras napa ngomongnya. Lagian siapa juga yg kakinya sakit!" ucap hyera pura-pura bego. Hyera membulatkan matanya saat tangan sehun nyentuh dahinya.

"Kata jin kemaren kamu demam yah. Cewe kalo lagi sakit suka manja ya ternyata. Hahaa.."

Hyera menajamkan matanya."Ish!!"

Hyera melenggang dengan keselnya. Pak sehun yg terus godain hyera soal kemaren bikin cwe itu malu sendiri. Ia juga heran sendiri, luka di lututnya cuma sedikit padahal.

.
.
.

"Lo gak makan ra?"

Tanya krystall, hyera cuma gelengin kepalanya sambil ngaduk-ngaduk jusnya.

"Gak napsu bat gue!" ketus hyera. Temen-temennya cuma mandang hyera heran, perasaan tiap hari tuh cewe bad mood mulu.

"Ada masalah?" tanya taehyung.

"Au!"

Byur

Mereka membolakan matanya kaget. Menatap nyalang pada cewe yg dengan braninya nyiram jus ke rambut hyera.

"Lo apa-apaan anjing!?" sentak krystall berdiri dari kursinya diikuti yg lain.

"Lo diem ya! gue gaada urusan sama lo! urusan gue sama sampah satu ini nih!" ucap cewe itu.

Hyera berdiri dengan muka marahnya. Cewe itu apes karna nyari masalah pas mood hyera lagi ancur gini.

"Siapa yg lo sebut sampah!?" Nafas hyera memburu menahan amarah.

"Emang ada sampah selain lo disini?!"

Bugh

Cewe itu kesungkur dengan satu pukulan dari hyera. Dapat dilihat hidung cewe itu ngeluarin darah, pukulan hyera ga main-main rupanya. Seisi kantin udah pada ngeliatin heboh.

"Hyera, udah yah. Tenang dulu, jangan kebawa emosi" tutur taehyung, hyera gak perduli sama omongan cowo itu. Hyera narik kerah cewe itu sampe bener-bener berdiri.

"Gue ga ngerasa punya masalah sama lo anjir!!"

Hyera mau mukul cewe itu lagi tapi tiba-tiba kepalanya pusing dan pandangannya mengabur.

Bugh

Hyera lengah. Cewe itu mukul hyera sampe kesungkur. Taehyung yg mau nolongin hyera ditahan sama krystall.

Hyera ngusap sudut bibirnya yg sedikit sobek. Meludah darah sembarang, dengan sisa tenaganya cwe itu bangun dan nendang perut lawannya sampe nabrak meja kantin.

Bugh

"Bangsat!!" Hyera udah kesetanan, cewe itu terus mukul lawannya membabi buta.

Bugh

Cewe itu ngelempar piring kaca ke arah hyera, untung ga kena mukanya. Tapi hal itu sukses ciptain luka memanjang di pelipisnya.

Taehyung yg udah ga tahan akhirnya lari dan meluk hyera biar cewe itu tenang. Selanjutnya krystall sama jieun yg ngeberesin sisanya.

Taehyung langsung gendong hyera ala brydal style. Darah di pelipis hyera terus mengucur dan itu bikin taehyung nambah panik.

Jimin ngebuka pintu UKS, taehyung masuk dan ngegeletakin hyera yg ga sadarkan diri di ranjang UKS.

"Nih"

Taehyung nyamber kotak p3k dari jimin, dengan tangan gemetar cowo itu ngebersihin darah hyera yg udah netes sampe ke seragamnya yg kotor.

"Jim, lukanya panjang banget. Gimana nih?" Panik taehyung. Jimin memutar bola matanya jengah, kemudian cowo bantet itu ngambil plester dan di tempelin ke pelipis hyera.

Taehyung ngegaruk tengkuknya yg ga gatel. Cowo itu beralih membersihkan luka di bibir cewenya.

"Mending lo cari krystall ama jieun deh. Bisa berabe kalo cewe tadi mati sama mereka" ucap taehyung. Jimin berlari kecil keluar dari UKS.

Taehyung megang tangan hyera buat di ciumnya. Setelahnya cowo itu beralih mencium kening hyera lama. Jujur saja taehyung sangat takut ngeliat hyera kesetanan kaya tadi, cewe itu bisa saja membahayakan dirinya sendiri karna ulahnya itu.

"Jangan kek gini lagi ra, gue gamau lo kenapa napa"

Taehyung mengusap lembut pipi hyera. Mengusap pelan seragam cewe itu yg udah ga karuan, kotor dan ada noda darah yg lumayan banyak di beberapa bagian atas seragamnya karna luka di pelipisnya tadi.

.

.

.

"Kamu brantem lagi?! Luka dimana mana, baju kotor gini?! Ngapain sih kamu,HAH!!"

Sentak soekjin mengguncang lengan hyera. Cewe itu milih diem ngeliatin abangnya yg lagi ngomel.

"Duduk dulu biar abang obatin lukanya!"

Hyera menggeleng."Gak! gausah bang, hyera gpp. Luka kecil gini doang, lebay!"

Jin gak perduli, cowo itu narik hyera dan ngedudukin cwe itu di shofa. Membuka kotak p3k dan nyiapin apa yg ia perlu buat ngobatin adiknya.

Pertama yg jin lakukan ialah membuka plester di pelipis hyera. Soekjin melotot saat ngeliat luka goresan panjang dan sedikit lebar di pelipis adiknya.

"Untung gak kena mata!" Omel soekjin sambil membersihkan luka yg masih basah lalu menempelkan plaster yg baru.

"Udah blm sih?! hyera ngantuk!"

Jin nyingkirin tangan hyera yg mau nyentuh luka di pelipisnya.

"Ini bibir kamu blm diobatin! diem dulu napa!" Jin megangin tangan hyera biar diem, tangan satunya ia gunakan buat ngobatin bibir hyera.

Hyera mendengus."Ck! hyera laper bang, mau makan. Elah!"

Jin natep hyera tajem."Rewel banget sih! ganti baju dulu, itu bajunya udah ga bisa di pake lagi Kena darah kamu!"

Hyera diem. Ia terlalu malas buat ngedengerin abang pertamanya yg bawelnya ngelebihin emak-emak yg lagi nawar cabe di pasar.

"Brantem sama siapa sih kamu sampe kaya gini?" Suara soekjin mulai melembut.

"Hyera, kamu denger abang gak sih?!"

Soekjin menutup kotak p3k nya dan diletakan di nakas. Menatap penuh selidik pada adiknya yg hanya diam.

"Ganti baju abis itu makan!"

Soekjin lebih memilih melupakan itu dulu. Mungkin hyera blm mau cerita, cewe itu selalu tertutup sama abangnya. Itu yg ngebuat abangnya harus turun tangan sendiri jika anak itu ada masalah.

Hyera masuk kamar dan mengganti pakaiannya. Napsu makannya ilang seketika, cewe itu lebih milih rebahan di ranjangnya dan menulikan telinganya pada suara soekjin di bawah sana yg terus manggil-manggil namanya.


















































Otak lagi kosong jadi gini

😣😣😣😣😣

 Bad Sister 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang