"Tuh anak kemana sih?!" Jieun naroh hp nya di meja sambil misuh misuh.
"Lo kek gatau cowo aja. Mereka tuh kalo lagi ngumpul ya lupa daratan." ujar Krystall makan kentang gorengnya.
"Kalian jadian?" Hyera menatap jieun penasaran.
Jieun mendengus,"Gue gak butuh kata kata Jimin buat nembak gue. Dia yg selalu ada buat gue itu aja udah bikin gue seneng."
Jieun cuma ngangguk ngangguk doang lalu kembali menghisap vapenya."Gue suka."
"Eh btw Ra, abang abang lo udah tau kalo lo pacaran ama Tae?" Kini giliran Krystall yg nanya.
Hyera menghembuskan asap rokoknya,"Mereka gatau lah, gila gue kalo sampe mereka tau!"
"Tapi gue denger tadi Taehyung ngomong ke Jungkook kalo kalian tuh pacaran."
"Uhuk--serius lo?!" Hyera terkejut sampai tersedak asap rokoknya sendiri.
"Iya! Ngapain juga gue ngibul"
"Mampos udah jam lapan! gue cabut!" Hyera ngambil tas sekolahnya dan langsung menunggangi ninjanya.
•••••••••••••••••
Hyera memarkirkan motornya disusul Jungkook yg baru pulang naik taksi, motor cowo itu blm di kembaliin btw.
Dua anak itu berebut pintu saat hendak masuk. Mereka tahu kalo mereka tuh telat banget pulangnya.
"Minggir gak! gue mau masuk!" Hyera memegang gagang pintu sambil menghalangi tubuh besar Jungkook.
Jungkook nyingkirin tangan Hyera dan nyenggol badan cewe itu pake pinggulnya dan alhasil bikin hyera jatoh"Rasain! makannya ngalah sama yg lebih tua!"
Hyera megang pantatnya trus berdiri ngadep jungkook."Heh pantat panci! lo tuh yg harusnya ngalah ogeb! udah tua gatau malu lagi."
Jungkook mendengus kesal,"Gue tuh lebih tua dari lo. Harusnya lo menghormati gue dong"
Hyera membuang nafasnya lalu bersedekap,"Tua kok bangga." Pelan, tapi pasti di denger sama jungkook.
"Ngomong apa lo barusan,hah?!"
"Lo bude---Awww!!sakit bego!" Hyera memekik kala jungkook menjewer telinganya dengan tak berperikemanusiaannya.
"Makannya jangan ngelawan."
"Aww-aww lepasin gak!" bukannya ngelepasin, jungkook malah tambah menarik telinga cewe itu.
pintu terbuka, mereka menatap Seokjin yg lagi berkacak pinggang menatap mereka mengintimidasi. Jungkook ngelepas tangannya dari telinga hyera dan mereka berdua tersenyum kikuk ngelihat abang tertuanya.
"Jam berapa ini." Ucapan Seokjin seketika berubah dingin dan sukses bikin dua adiknya merinding.
"M-maaf ba--
"Darimana kalian?" Tanya Jin memotong.
Mereka cuma diem, terlebih dengan Jungkook yg mukanya udah ketakutan banget. Kalo sampe abangnya tau dia habis ke tempat maksiat, bisa di penggal idup idup ntr. Kan sayang, blm kawin masa mau mati duluan sih.
"Hyera tadi ke cafe bentar bang Jin." Jawab hyera takut takut.
Jin menatap hyera,"Lain kali kalo mau pergi tuh ngomong, seengganya kalian gak bikin khawatir kaya gini."
"Maaf," Ujar hyera lirih, cewe itu meremat rok abunya.
"Masuk." Dengan gontai, hyera melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah diikuti jungkook juga Sehun yg nampaknya baru pulang.
.
.
.Hari minggu, hari yg sangat indah terutama bagi hyera. Cewe bengal itu bakal manfaatin hari libur itu buat tidur,tidur,dan tidur. Kalo gak tidur palingan juga rebahan. Apa bedanya gblk.
Hari libur maupun ngga, Seokjin akan selalu membangunkan adik adiknya di pagi hari. Katanya sih biar gak kebiasaan, dan istilah kalo bangunnya siang rejekinya bakal di patok ayam itu masih berlaku buat pria berbahu lebar itu.
Dengan segala kesabaran yg ia punya akhirnya satu persatu dari mereka udah berhasil dibangunkan dari alam mimpi. Tentu saja kini ia di bantu oleh Sehun, guru muda itu sangat berperan di keluarga ini termasuk buat bangun membangunkan.
Sekarang mereka lagi sarapan, kegiatan rutin yg sangat wajib di pagi hari.
"Hyera." Hyera menghentikan makannya sejenak lalu menatap Seokjin yg duduk di depannya.
"Abang mau tanya,"
"Tanya apa?"
Jin meminum air putihnya lalu kembali melanjutkan kalimatnya,"Bener, kamu pacaran sama Taehyung?"
deg
Hyera kaget dong, darimana abangnya bisa tau."Mm-darimana bang jin tau."
"Gak penting abang tau darimana. Yang penting sekarang, kamu harus tahu kalo taehyung itu bukan lelaki baik baik da--
"Ya terus?"
Jin menghela nafasnya."Putusin Taehyung." ujar jin tegas.
Hyera ngehentakin sendoknya kasar diatas piring, sesuatu yang hyera takutin ternyata bakal kejadian. Dia benci dan gak suka ini, inget. Cewe itu gak suka diatur apalagi menyangkut urusan pribadinya.
"Gak!" Hyera berdiri dan langsung melangkah ke kamarnya. Nafsu makannya udah ilang total. Abang abangnya cuma diem ngelihat kejadian di pagi ini. Dan ini makanan baru buat Sehun.
Hyera duduk di pinggir ranjang menatap ke arah jendela. Ia lagi mikir, kalo gak jungkook yg ngebocorin tentang ini ke Jin, siapa lagi kalo bukan Sehun. Gada lagi, karna cuma Sehun yg tiap harinya ngelihat kemesraan Taehyung dan Hyera di sekolah.
Cewe itu gak perduli sama yg di omongin Seokjin, apalagi saat abang pertamanya itu bilang kalo Taehyung itu bukan lelaki baik baik. Cih! dia bener bener gak terima. Dia juga bingung sama cara pemikiran abangnya, gimana bisa mereka nyimpulin kalo Taehyung itu bukan lelaki baik baik sedangkan ketemu sama Taehyung aja mereka jarang,bahkan gak pernah.
"Hyera,"
Karna tidak ada jawaban, akhirnya Seokjin memilih mendekati adiknya."Ra--
"Apalagi bang?! bang Jin mau bilang kalo Taehyung itu bukan lelaki baik baik,iya?!" Sela hyera dengan nada tinggi.
Jin menghela nafas mencoba buat sabar."Tapi itu emang kenyataannya,Ra."
"Bang Jin itu gatau apa apa tentang Taehyung. Jadi gausah seenaknya menyimpulkan sikap dia!"
"Hyera, kamu itu terlalu kecil buat pacaran."
Hyera berdiri dan natap abangnya nyalang,"Emang sejak kapan bang Jin nganggep hyera udah gede. Dimata abang tuh Hyera selalu kecil, hyera udah besar bang!"
Setelah ngomong kaya gitu, hyera langsung nyamber kunci motornya meninggalkan Seokjin yg masih mematung dengan pikirannya dan pergi entah kemana yg penting gak di rumah. Hyera tuh sebenernya capek kalo harus berantem mulu sama abangnya. Dia juga gatau harus apa karna rasanya apapun yg dilakuin cewe itu, semuanya selalu salah dimata abang abangnya.
Hai guys, welcome back to my chanel. Pakabar klen? baik dong pastinya, jangan ambyar mulu deh jadi manusia. Sekali kali kek bahagia. Oke😂😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sister 1
RandomCerita ini tentang Kim Hyera, si Bad Girl yg selalu menyusahkan keluarganya. Menjadi anak perempuan satu satunya ngebuat Hyera harus mematuhi semua peraturan peraturan yang dibuat oleh kakak laki lakinya. Karna Hyera itu tipe cewe yang ngga suka dia...