52

2.2K 183 38
                                    


Vote yah bgsd..



































Happy reading anjing😉







hyera dkk menikmati makanannya masing masing. suasana kantin yg ramai membuat mereka sedikit risih.

"anjir brisik banget dah!" keluh krystall

"aduh panas!" hyera mengibaskan tangannya sambil memandang meja di depannya

mereka mengikuti arah pandang hyera, pantes aja tuh cewe kepanasan

"sabar ya say~" ujar jimin menenangkan

"sabar apanya bego! ini ga bisa di biarin Ra!" -jieun

"kita kerjain gimana?"

dan hyera pun menghampiri taehyung yg lagi bemesraan di depannya. temen2nya sih ngikut doang di belakang

hyera berdehem sebentar,"pasangan baru nih, nempel mulu kek upil. wkwk gue boleh gabung,ga nih?"

taehyung terlihat nyingkirin tangan cewe yg konon namanya Sarah itu dari lengannya. padahal mah dari tadi juga gitu.

hyera sebenernya sih sakit hati, pasalnya baru aja semalem taehyung ngechat banyak banget dan itu isinya permintaan maafnya doang. tapi gak di gubris samsek sama hyera

yg hyera tau, taehyung minta maaf nya gak tulus, masa iya orang baru aja minta maaf tapi udah ngulangin kesalahannya lagi. belum aja hyera maafin, masa udah bikin kecewa lagi.

Taehyung berdiri diikuti sarah."hyera?"

"udah Ra mending lo cabut deh. kalo orang lagi berduaan kan nanti yg ketiganya setan, lo mau jadi setannya?"-jieun

hyera menatap sarah dengan tatapan remeh, seolah lagi merendahkan sarah lewat tatapannya."mending jadi setan kali Eun."

tatapan itu berubah menjadi tajam. kayaknya udah cukup deh becandanya.

"heh lo!" hyera menunjuk sarah pake jari telunjuknya,"lo gak punya malu apa gimana? udah tau taehyung udah punya cewe masih aja lo pepetin. mau di sebut pelakor lu?!"

Sarah menundukkan pandangannya, matanya berkaca kaca dan hyera gak perduli. palingan juga itu dramanya dia

krystall mengamati penampilan sarah. dari seragamnya sih kelihatan kalo sarah ini murid baru.

gila. murid baru aja belagu bat anjir.

"lo baru pindah kesini kan? mending lo jangan cari masalah deh. daripada kita ngebuat lo harus pindah lagi dari sini." ujar krystall menatap sarah sinis.

"kenapa diem?! mulut lu cuma jadi pajangan?! apa lo gak bisa ngomong?! cewe murahan kek lo itu gak bisa didiemin."

sarah menatap hyera dengan matanya yg udah ngeluarin air matanya."k-kak, aku minta maaf,"

"kak?! lo manggil gue kakak?! sejak kapan gue jadi kaka lo?! Najis! jangan dikira gue bakal luluh sama air mata buaya lo!

..muka polos lo itu ternyata cuma hiasan buat nutupin kelakuan busuk lo,bitch!"

 Bad Sister 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang