Bel pulang sekolah udah bunyi semenit yg lalu. Hyera dkk segera ngibrit ke parkiran melupakan jam tambahan di kelasnya.
"Kita jadi nih mau ngintilin suami lo ama Jimin?" Tanya Krystall pada Hyera yg lagi nangkring di motornya.
Hyera menggaruk pipinya yg gak gatel."Gatau, gue khawatir kalo terjadi apa-apa, lagian gue juga gak paham sama masalah mereka."
Krystall ngebuang nafasnya kasar lalu kembali menatap Hyera,"Chanyoel punya masalah apa sih sama mereka. Tuh cowo idupnya kaga tenang bet kalo gak bikin ulah!"
"Chanyoel mantan lo itu kan Ra?" Tanya Jieun menambahi. Hyera bener-bener males kalo ngebahas Mantan.
"Bodo ah! udah kuy cabut!" Hyera menaiki motornya.
"Kita ke bar, gimana?"
Mereka mandang Krystall, mikir bentar lalu mengangguk mengiyakan. Mereka melajukan motor ninjanya menuju tempat yg di maksud.
.
.
.Ckitt
Decitan rem motor ninja berbunyi nyaring dengan pengendaranya yg menghadang rivalnya.
"Nyari mati,lo!" Geram Chanyeol melepas helmnya kasar.
"Turun lo." Ujar Taehyung sembari menuruni motornya diikuti Jimin.
Chanyeol turun dari motornya dan menatap mereka dengan tatapan songongnya. Walaupun ia sendirian, seenggaknya jaga image lah biar gak kelihatan takut-takut amat.
"Gue rasa kita gada masalah." Ujar chanyeol dengan santainya. Taehyung makin dibuat geram mendengarnya.
Bugh
Taehyung melayangkan bogeman mentahnya kepada Chanyeol. Cowo itu bangkit ngusap sudut bibirnya yg berdarah.
Baru saja Chanyeol ingin membalas pukulannya, kaki Jimin udah terlebih dahulu nendang perutnya sampai kesungkur.
Dengan sempoyongan, Chanyeol kembali bangkit dan menatap remeh ke arah dua cowo di depannya."Dua lawan satu, cuih!" Chanyeol kembali meludah,"Pengecut lo!"
Bugh
"Lebih pengecut mana sama lo yg bisanya ngelakuin hal sampah cuma untuk mendapat kemenangan!" Ujar Taehyung lantang setelah kembali memukul pipi kanan Chanyeol.
Chanyeol cuma tersenyum miring menanggapi,"Gue gak perduli. Gue bakal ngelakuin apapun buat ngedapetin apa yg seharusnya milik gue!"
Jimin nginjek perut Chanyeol dengan tidak manusiawinya sampai cowo itu terbatuk-batuk."Udah bonyok gini mulut lo masih nyebelin juga ya."
"Gue cuma gak suka aja kalo Taehyung deket-deket sama Hyera."
Mendengar itu Taehyung menoleh ke arah chanyeol."Lo siapa emang brani ngomong kaya gitu!"
"Gue mantannya, dan gue gak terima karna dia mutusin gue grgr lo, anjing!" Chanyeol kembali terbatuk dan kini bersamaan dengan darah dimulutnya karna Jimin semakin menginjak keras perut cowo yg udah gak berdaya itu.
"Lo itu harusnya ngaca! kelakuan lo aja kek gini mana ada cewe yg betah sama lo!" Cibir Taehyung.
"Lo gak malu?! cuma grgr cewe lo sampe berbuat serendah itu?! Banci!""Mending lo ganti deh sempak lo sama beha nya lucinta luna.Haha!" Jimin tertawa sarkas lalu menjauhkan kakinya dari perut Chanyeol.
"Cabut!"
Mereka berdua berlalu dari sana meninggalkan Chanyeol yg masih terdiam dengan pikirannya sendiri.
"Fuck!"
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
"Hyera." Hyera menghentikan langkahnya lalu menoleh pada sumber suara.
Hyera menaikan alisnya sebelah menatap Sehun yg berdiri angkuh di depannya."Darimana jam segini baru pulang?"
"D-dari rumah temen" Hyera gelagapan karna tatapan Sehun yg menusuk.
"Kamu ngelewatin pelajaran tambahan hari ini."
Hyera menggaruk tengkuknya,"Lupa."
Alasan yg bodoh. Tapi apa boleh buat, namanya juga mendesak.Hyera ngelihat ke arah pintu yg terbuka dan menampilkan abang-abangnya yg baru pulang. Karna masih menghindar, Hyera pun segera berbalik dan ngibrit ke kamarnya.
Ketiga abangnya dibuat bingung begitu pun dengan Sehun..
.
.20:19 KST
Hari ini Hyera mau ke club bareng temen-temennya. Udah di bilang mereka tuh suka menghamburkan uang. Baru balik dari bar sekarang mau pergi lagi. Sama-sama ke tempat maksiat lagi.
Hyera keluar dari kamar dengan hanya memakai kaos hitam pendek dan celana jins andalannya. Beralih membuka pintu utama rumahnya, hal pertama yg ia lihat adalah Sehun yg lagi duduk di teras rumahnya.
Tak pedui dengan keberadaan abang tirinya, Hyera lantas melngkah melewati Sehun begitu saja.
"Hyera!"
Memutar bola matanya malas lalu berbalik ke belakang dimana Sehun sudah berdiri disana."Apa sih. Buru-buru nih" Kesal Hyera.
"Mau kemana malem-malem gini?" Sehun menatap Hyera penuh selidik sebab cewe itu mulai terlihat gelagapan saat ditanya seperti itu.
Hyera menggerakkan matanya gelisah, menggigit bibir bawahnya lalu mendongak guna menatap Sehun."M-mau pergi lah. Kepo deh, udah ah." Hyera kembali melanjutkan langkahnya, Sehun segera menahan lengan adik nya. Ceilah
"Saya anterin." Ucap Sehun terlihat tegas.
"Gak! Aku uda--
"Saya anterin atau gak pergi sama sekali."
Hyera diam, ia terlalu malas dengan sikap Sehun yg tukang maksa itu. Setelah mikir bentar, Hyera setuju aja lah ya daripada gak jadi pergi. Tapi masa ntar Hyera mau bilang kalo dia mau ke club, gak lucu dong.
Akhirnya Hyera duduk manis juga di jok samping Sehun yg lagi nyetir. Cewe itu bingung mau nyuruh Sehun nganterin sampe mana.
"Emm-brenti di cafe depan yah." Sehun ngelirik Hyera lalu berdehem sebagai jawabannya.
"Kamu lagi ngegindar dari abang kamu?"
Hyera menoleh ke arah Sehun, pertanyaan itu menurut Hyera sangat tidak berfaedah."Gak."
Sehun menghembuskan nafasnya lelah menghadapi bocah di sampingnya ini."Setahu saya nih, kalo ada masalah tuh ya diselesain baik-baik. Bukan malah menghindar kaya gini,kid!"
Hyera melotot tak percaya dengan kata terakhir yg diucapkan Sehun. Kid? enak aja, pikirnya."Kid? Pak Sehun lagi gak ngomong sama anak TK!"
Sehun terkekeh menanggapi,"Sebutan anak kecil bukan cuma buat anak-anak, kamu yg udah SMA aja blm bisa bertindak layaknya orang dewasa." Ujar Sehun memberhentikan mobilnya di depan Cafe yg sepi.
Hyera mendengus kesal."Bodo!" Dengan rasa dongkol, Hyera keluar dan nutup pintu mobil Sehun dengan kasar. Yg punya mobil cuma terkekeh lalu tersenyum simpul."Kamu butuh di perhatiin lebih agar tidak salah pilih jalan."
Karna pada aslinya, Sehun tahu betul jika Hyera itu gadis baik-baik dan masih kelihatan lugu. Ia hanya salah bergaul, Terkadang berbaur dengan orang-orang yg salah juga akan menyebabkan dan mempengaruhi perilaku yg menjerumus ke jalan yg salah. Author bersabda:*
Baca cerita baru aku dong😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Sister 1
AcakCerita ini tentang Kim Hyera, si Bad Girl yg selalu menyusahkan keluarganya. Menjadi anak perempuan satu satunya ngebuat Hyera harus mematuhi semua peraturan peraturan yang dibuat oleh kakak laki lakinya. Karna Hyera itu tipe cewe yang ngga suka dia...