58

2.1K 143 34
                                    

Happy Reading



































"ngapain lo disini?" tanya hyera menatap tak suka pada cowo yg tiba tiba duduk di sebelahnya

"jangan ngehindar terus dong Ra, gw mau ngejelasin aja susah banget. kali ini lo dengerin gue ya," pinta taehyung

hyera menutup komiknya kasar. merotasikan matanya jengah menatap taehyung. nyatanya, baru sedetik hyera menatap mata cowo itu, hatinya kembali berdenyut saat otaknya memutar kejadian taehyung bersama sarah tempo hari. rasanya gak enak banget bangsat.

setelah sempat memalingkan wajahnya, hyera kembali menatap taehyung lalu menghela nafasnya lelah."oke. sekarang lo jelasin semuanya. walaupun nantinya gak bakal ngerubah apapun sih, tapi seenggaknya gw tau apa alesan lo"

taehyung menggapai tangan hyera untuk di genggamnya namun hyera segera menepisnya.

akhirnya taehyung menghela nafas dan mulai bicara. ia tahu, hyera gak suka basa basi

"sarah mantan gw."

sempat hening. hyera sih gak kaget, kan sarah udah ngasih tahu dia kemarin. jadi biasa aja

"gw udah tau." jawab hyera seadanya

sempat bingung dengan jawaban hyera. namun taehyung tak perduli. palingan sarah yg udah ngasih tahu. pikirnya.

pria itu kembali menatap mantan kekasihnya lekat lekat.

"sarah pindah ke sekolah ini buat minta balikan sama gue. tapi gue nolak dia. karna apa? karna lo Ra."

"jadi, lo berduaan trus ciuman sama sarah itu sebagai bentuk penolakan lo? halus juga yah cara lo," ujar hyera tak menyangka

Lagi. taehyung menghela nafasnya. taehyung disini juga salah. jadi, dia gak boleh marah sama apapun pendapat hyera. toh sekarang mereka bukan siapa siapa

"Hyera, sarah itu mantan gue yg paling gila. dia bakal ngelakuin apapun yg dia mau. dan irene, dia korban dari kegilaan sarah. dari irene yg hamil sampai irene bunuh diri, itu semua permainan dari sarah.

...dan gue gamau kalo lo jadi korban selanjutnya. gue gamau Ra,"

hyera diam. cewe itu mengedar pandangannya menghindari kontak mata dengan taehyung. hyera gamau ngelihat muka penyesalan taehyung yg berakhir membuatnya luluh lalu menjadi orang bodoh dengan memaafkan cowo itu lagi.

"gue cuma pengen ngelindungi lo Ra, gue tau cara gue salah."

"itu tahu. lo itu bego. lo pikir sarah bakal percaya sama drama lo? nggak tae! dia masih tetep ngejalanin ambisinya. orang gila itu gak pernah lepas dari kegilaannya. dan lo sama gilanya karna nurutin semua mau sarah!"

hyera emosi. setelah kemarin taehyung nyakitin hati hyera berkali kali, terus dengan seenaknya bilang kalo itu semua buat ngelindungi hyera?

demi apapun ini gak bisa di percaya. masa iya, ngelindungi orang yg kita cinta harus dengan cara menyakitinya?

otak hyera kali ini gak bisa nyerna dengan baik. emosi, sakit hati, semua beradu jadi satu di waktu yg bersamaan. rasanya ingin mati saja hyera

"iya gue tahu, gue bego. lo yg bikin gue kayak gini Ra. gue juga tahu, lo pasti benci kan sama gue. gue gak perduli. seberapa bencinya lo sama gue, itu gak akan ngubah rasa cinta gue buat lo sedikit pun"

hyera menundukan pandangannya. matanya memanas, tapi ia tak boleh terlihat lemah di depan siapapun. apalagi taehyung. orang yg sudah menyakiti hatinya

 Bad Sister 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang